CINTA INDONESIAKU
Home > KASKUS CORNER > CINTA INDONESIAKU > 5 Fakta Mengharukan Seputar Kemerdekaan Indonesia (Anak Bangsa Harus tau GAN!)
Total Views: 7986 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 7 of 16 | ‹ First  < 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 >  Last ›

des23 - 19/08/2012 03:35 PM
#121

iloveindonesia terharu juga gan
babeh9694 - 19/08/2012 03:33 PM
#122

Wah Gan fakta2x-nya sgt mengharukan...
Ane jd tambah cinte ama Indonesia...
Blackjack.21 - 19/08/2012 03:36 PM
#123

wah tega banget gan, naskah proklamasi di buang gitu aja. ane pernah jadi petugas upacara waktu 17an gan, hanya setiap tanggal 17 itu naskah di bacain lagi jadi 1 tahun cuma skali, kebetulan ane tugas yang bagian baca proklamasi. menurut ane bagian paling spesial yang ada waktu upacara bendera itu saat pembacaan proklamasi gan

berduka
acer80 - 19/08/2012 03:37 PM
#124

makanya kemerdekaan kita harus dihargai oleh gen-muda. mari berbuat baik bagi sesama untuk mengisi kemerdekaan.iloveindonesias
Zoomla - 19/08/2012 03:38 PM
#125

mengalirlah darah merah putih di tubuh kita , dari perjuangan mereka gan D
diamond88bet - 19/08/2012 03:41 PM
#126

tapi prihatin dengan perayaan HUT RI sekarang yg ke 67.dimana sampai menelan biaya 7,8 miliar..pemerintah dengan mudahnya menghamburkan uang rakyat hanya untuk memperingati HUT.bukan kah untuk bisa merasakan perjuangan para proklamator kita tidak harus mahal?yang penting sakral dan khusyu.
negara berpesta,sedangkan para mantan pejuang kita (veteran) tidak diperhatikan kesejahteraannya.sungguh ironis negeri ini :mewek:mewek

5 Fakta Mengharukan Seputar Kemerdekaan Indonesia (Anak Bangsa Harus tau GAN!)
anjaultras - 19/08/2012 03:41 PM
#127

ane udah tau semua gan D
nais share lah, biar agan agan pada tau thumbup:
iloveindonesias
Number11 - 19/08/2012 03:41 PM
#128

Teks asli proklamasi di tempat sampah? Parah banget...
ramaheda - 19/08/2012 03:44 PM
#129

terbanglah garudaku agar bangsa lain bisa melihat kejayaanmu iloveindonesia
ericestrada - 19/08/2012 03:45 PM
#130

Mengharukan gan.. ane jd bangga sm para founding fathers
iloveindonesias
Salut sama Palestina..
mun2008 - 19/08/2012 03:46 PM
#131

info yg sangat bagus dan mengharukan gan \)
meng yie - 19/08/2012 03:55 PM
#132

Quote:
Original Posted By michaelyeremia
NEGARA INDIA ygn pertama ngakuin bro. dl gw inget pelajaran sejarah d sekolah.


pasti nilai sejarah lo di sekolah dulu jeblok ya gan.... ngakak ngakak

http://id.wikipedia.org/wiki/Mesir
c03dy - 19/08/2012 03:52 PM
#133

BM diah menyimpan naskah asli selama 46 tahun...hebat ya..
JaeV - 19/08/2012 03:52 PM
#134

Aneh jadi terharu gan,,,

Seakann-akan ane di bawah kepada masa lalu...
mencoba ngebayangin jadi tukang sotonya berdukas


CAPCAY NYA MIN DAN MOD SUSAH! iloveindonesias
meng yie - 19/08/2012 03:57 PM
#135

Quote:
Original Posted By KevinOctavianuz
bknnya yg prtama mengakui vatikan? ah,,,bnyk bngt info yang gajelas,yg bener tuh negar apa sih ==capedescdcapedes


vatikan negara pertama DI EROPA yang mengakui kemerdekaan RI, negara yang pertama DIDUNIA yang mengakui kemerdekaan RI itu MESIR atas desakan ikhwanul muslimin....

baca selengkapnya...

http://id.wikipedia.org/wiki/Ikhwanul_Muslimin
refauzan - 19/08/2012 03:59 PM
#136

Terharu gan bacanya berduka berduka
Terus palestina baik juga ya gan...
JaeV - 19/08/2012 03:59 PM
#137

Quote:
Original Posted By diamond88bet
tapi prihatin dengan perayaan HUT RI sekarang yg ke 67.dimana sampai menelan biaya 7,8 miliar..pemerintah dengan mudahnya menghamburkan uang rakyat hanya untuk memperingati HUT.bukan kah untuk bisa merasakan perjuangan para proklamator kita tidak harus mahal?yang penting sakral dan khusyu.
negara berpesta,sedangkan para mantan pejuang kita (veteran) tidak diperhatikan kesejahteraannya.sungguh ironis negeri ini :mewek:mewek

5 Fakta Mengharukan Seputar Kemerdekaan Indonesia (Anak Bangsa Harus tau GAN!)



Ironis! nasib sang veteran harus terlantar lantaran kerakusan pejabat! berdukas
Tachibanax - 19/08/2012 04:02 PM
#138

wah mengharukan skali :mewek
tapi skrg kemerdekaan bukan utk smua org, hanya sebagian saja cd
Arolan. - 19/08/2012 04:09 PM
#139

syarart negara setau ane ada rakyat, wilayah, pemerintah sama diakui negara lain. palestine thanks alot!
insectkillers - 19/08/2012 04:08 PM
#140

sukarno dan moh hatta,sosok yang membanggakan bagi seluruh rakyat Indonesia,
menunggu 2 sosok pengganti beliau2,yang murni mengabdi untuk rakyatnya bukan untuk memperebutkan kekuasaan,D



Marhaban Yaa Ramadhan,Mumpung Bulan Ramadhan,Bulan Yang Penuh Berkah,
Yang Baik Hati,Bagi-bagi cendol dong gan,D
Page 7 of 16 | ‹ First  < 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 >  Last ›
Home > KASKUS CORNER > CINTA INDONESIAKU > 5 Fakta Mengharukan Seputar Kemerdekaan Indonesia (Anak Bangsa Harus tau GAN!)