CINTA INDONESIAKU
Home > KASKUS CORNER > CINTA INDONESIAKU > 5 Fakta Mengharukan Seputar Kemerdekaan Indonesia (Anak Bangsa Harus tau GAN!)
Total Views: 7986 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 9 of 16 | ‹ First  < 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 >  Last ›

NicholasKun - 19/08/2012 04:50 PM
#161

makin bangga aja jadi orang indo iloveindonesia
TheSilverberg - 19/08/2012 04:52 PM
#162

ternyata banyak hal menarik yang belum diketahui yah..

mungkin karna cuma draft gitu kali yah makanya teks proklamasi asli itu dibuang...

iloveindonesia
ririsgunardi - 19/08/2012 04:59 PM
#163

semoga indonesia kan tetap maju jaya
meiaga - 19/08/2012 05:00 PM
#164

skrg giliran kita gan membantu Palestina dari cengkraman Zionis Yahudi army:
ahmadainun - 19/08/2012 05:01 PM
#165

Seingat ane
dalam sejarah yang mengakui kemerdekaan Indonesia
dahulu adalah Mesir gan.
kalau ga salah tahun 47 atau 49 gitu

kalau Palestina dulu kurang tahu gan, soalnya dulu dijajah sama Inggris kalau ga salah CMIIW
segelascendol - 19/08/2012 05:02 PM
#166

Ya a,pun bisa nemu ditong sampah?berdukas
dexed - 19/08/2012 05:05 PM
#167

Terharu banget... Banyak banget gan ternyata yg ane belum tau...
R.u.d - 19/08/2012 05:05 PM
#168

nice Inpoh gan menambah wawasan :thumbup
FathurID - 19/08/2012 05:06 PM
#169

karena belum diakui kemerdekaannya, naskahnya sampai dibuang ke tempat sampah :matabelo
Elfzainvowf - 19/08/2012 05:10 PM
#170

Feels like good PALESTINA :thumbup
jenkceleron - 19/08/2012 05:11 PM
#171

mantaf gan, terimas atas infonya nae baru tahu
natsumikan - 19/08/2012 05:12 PM
#172

Tambahan dikit gan, bahan benderanya itu yang putih kain bahan untuk seprai dan yang merah itu milik tukang soto yang sebenernya digunakan untuk atap (untuk berteduh para pembeli, dan itu tidak gratis tapi dibeli dengan harga tinggi.
sinxzakaba - 19/08/2012 05:18 PM
#173

ane ga bisa bayangin, gimana sulitnya hidup dijaman penjajahan dulu :mewek
raito13 - 19/08/2012 05:20 PM
#174

bukannya mesir gan yg mengakui kemerdekaan Indonesia pertama kali ?
faqor25 - 19/08/2012 05:21 PM
#175

Quote:
Original Posted By EvansAL
5. Palestina yang pertama kali mengakui Kemerdekaan RI [/B]
Ternyata, ketika tak ada satu negara di dunia pun yang secara berani dan tegas mengakui Kemerdekaan RI, Syekh Muhammad Amin al-Husaini (Mufti Palestina) hadir sebagai yang pertama memberikan pengakuan dan ucapan selama atas Kemerdekaan RI. Tak hanya itu, beliau juga mendesak negara-negara Timur Tengah untuk mengekui Kemerdekaan Indonesia sehingga berhasil meyakinkan Mesir, Suriah, Irak, Libanon, Yaman, Arab Saudi dan Afghanistan.

Catatan: Fakta terakhir ini seharusnya membuat bangsa ini juga memperjuangkan Kemerdekaan Palestina dari penjajahan Zionis-Israel! Walau unik, namun 5 fakta tentang Kemerdekaan RI itu sama sekali tak mengurangi kesakralan momentum paling bersejarah bangsa ini.


Yang ini gan, kita harus balas budi sama Palestina \)b
kokilobaloba. - 19/08/2012 05:23 PM
#176

gak bisa berkata apa apa ane :rate5 merdeka iloveindonesia
Piyu29 - 19/08/2012 05:27 PM
#177

Makasih gan infonya, yang ane kaget mah teks aslinya kok bisa sampae ke tong sampah berduka berduka
kadaltengik - 19/08/2012 05:32 PM
#178

moment yg no 3 sangat mengharukan gan berduka :rate5
tikusvengeance - 19/08/2012 05:32 PM
#179

yang ke5 bikin terharu gan :mewek

ternyata Indonesia emang harus ikut berjuang bersama Palestina sekarang
kristiawanz - 19/08/2012 05:32 PM
#180

keren gan...
ane terharu... :matabelo
iloveindonesia
Page 9 of 16 | ‹ First  < 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 >  Last ›
Home > KASKUS CORNER > CINTA INDONESIAKU > 5 Fakta Mengharukan Seputar Kemerdekaan Indonesia (Anak Bangsa Harus tau GAN!)