Mamalia
Home > LOEKELOE > MY PETS > Mamalia > NEW! Siberian Husky Lovers - Read Page #1 for Update - Part 2
Total Views: 11699 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 4 of 26 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›

ZXness - 25/08/2012 01:12 PM
#61

Quote:
Original Posted By dc0r
belajar bersihin pup nya dl aja sis ngakak


Gampang lah kl itu mah...o
Tp sepengetahuan nubie sih,walau cm pup,itu jg sbagai penanda wilayah teritorial dogynya,bener g yak?bingung:
Nah kl pas bersihin pupnya terus dia nunjukin agresi gmn gan?
sumpah bneran nubie ane soal anjing...\(
abija - 25/08/2012 09:56 PM
#62

just ask..?

di thread sebelah, ada yg ng post " husky harus tinggal dlm ruang ber AC, agar bulu nya tidak rontok...."
yang benar ahh...ane piara husky sejak 2008 ga pernah pake AC tuh, klu rontok/sheding mah biasa lah, 2 kali dlm setahun, itupun ga banyak2 amat.
ada tanggapan agan2 tentang husky harus di AC..??
widikuya - 25/08/2012 11:41 PM
#63

Quote:
Original Posted By abija
just ask..?

di thread sebelah, ada yg ng post " husky harus tinggal dlm ruang ber AC, agar bulu nya tidak rontok...."
yang benar ahh...ane piara husky sejak 2008 ga pernah pake AC tuh, klu rontok/sheding mah biasa lah, 2 kali dlm setahun, itupun ga banyak2 amat.
ada tanggapan agan2 tentang husky harus di AC..??


hmm husky ane juga ngga di AC kok, tp masih bagus2 aja
kalo ane perhatiin post dr para sesepuh sih, yg plg bikin bulu rontok itu makanan berminyak(goreng2 gt) atau yg asin2 gt CMIIW, sm pengalaman sih waktu itu ada temen abis makan KFC trs sisa gt dikit, dikasih ke Husky ane, ngga pake lama bsk paginya lgsg rontok tipis2 gt

sama mau tanya dong buat sesepuh, kemarin ane nitipin anjing ane di penitipan selama 10hari, trs pas ane jemput dia responnya bagus sih lari nerjang ane kaya kangen gt, tp jd agak lemes gitu ngga se-aktif sebelum dititipin sama poopnya jd agak lembek2 gitu, apa gara2 adaptasi makanan dr tempat penitipan balik lg ke awal ya? sm menurut agan2 gimana? ini bisa diblg bagus atau jelek ya husky jd agak kalem2 gt, ane pribadi sebenernya suka dia jd agak kalem jd bisa lebih di kontrol, tp kangen yg dulu ceria gt kayanya tabrak sana sini, ada tips ngga biar dia jadi semangat lg?
dc0r - 26/08/2012 01:19 AM
#64

Quote:
Original Posted By abija
just ask..?

di thread sebelah, ada yg ng post " husky harus tinggal dlm ruang ber AC, agar bulu nya tidak rontok...."
yang benar ahh...ane piara husky sejak 2008 ga pernah pake AC tuh, klu rontok/sheding mah biasa lah, 2 kali dlm setahun, itupun ga banyak2 amat.
ada tanggapan agan2 tentang husky harus di AC..??


katanya sih husky ga butuh AC gan, tergantung turunan kl masalah bulu [anjang itu CMIIW

Quote:
Original Posted By widikuya


hmm husky ane juga ngga di AC kok, tp masih bagus2 aja
kalo ane perhatiin post dr para sesepuh sih, yg plg bikin bulu rontok itu makanan berminyak(goreng2 gt) atau yg asin2 gt CMIIW, sm pengalaman sih waktu itu ada temen abis makan KFC trs sisa gt dikit, dikasih ke Husky ane, ngga pake lama bsk paginya lgsg rontok tipis2 gt

sama mau tanya dong buat sesepuh, kemarin ane nitipin anjing ane di penitipan selama 10hari, trs pas ane jemput dia responnya bagus sih lari nerjang ane kaya kangen gt, tp jd agak lemes gitu ngga se-aktif sebelum dititipin sama poopnya jd agak lembek2 gitu, apa gara2 adaptasi makanan dr tempat penitipan balik lg ke awal ya? sm menurut agan2 gimana? ini bisa diblg bagus atau jelek ya husky jd agak kalem2 gt, ane pribadi sebenernya suka dia jd agak kalem jd bisa lebih di kontrol, tp kangen yg dulu ceria gt kayanya tabrak sana sini, ada tips ngga biar dia jadi semangat lg?


kasus nya sama kek ane, kl anjing ane lebih parah. smpe berak mencret air, smpe mencretnya ga terkontrol, lum sampe tempatnya sudah keluar
+dia skrg ga mau makan DF aslinya dia +vitamin2 nya, kek muak gt
ane sudah tanya ke penitipan dia bilang normal, tp *njing lah itu petshop, ane kasi DF buat 7 hari (sudah ane takar). disisain 1/2 nya lebih dalam kondisi DF sudah rada bau aneh
(bau orijennya jd rada amis dan gmn gitu)

ini lg masa pengobatan, kata VET ane disuru kasi new diatab 1/4 table 2 hari sekali

dan 1 lagi parahnya gan, kmrn ane nitipin pas disana pake kandang rotweiler yg besar, dia bisa berdiri, gerak2.. pas ane jemput badannya jd rada bongkok, kl duduk kakinya terlipat ga bisa berdiri tegak.
kl duduk kakinya jd ngangkang. kandang terakhir yg ane liad (ane liad pas jemput) buat berdiri aja ga bisa :capedeh

tp ya sudah lah, cmn tahun depan, lebaran ogah bgt gw nitipin ke petshop ga kompeten kek gitu.

smoga husky ane baek2 aja sigh
dc0r - 26/08/2012 01:22 AM
#65

ane tambahin lagi karena ane jadi kesel tiba2 nulis reply tadi

menurut ane, husky ane di kasi DF basah atau makanan lain, karena dia bener2 ga mau makan DF nya, maunya disogok pake rawfod, ini 2 hari ane kasi makan rawfood krn mogok dan mencret

kmrn waktu ambil, mas nya yg jaga aja ga tau makanan husky ane yg mana, + tulang2annya (ane beliin 1 set, 1 hari 1 tulang) ga tau dia tulang husky ane yg mana

bener bikin hati dongkol
mypuppies - 26/08/2012 01:37 AM
#66

Quote:
Original Posted By ZXness
Nih ad tetangga yg miara pom gan...D
kira" cocok ga ya buat belajar?\)

Kpikiran adopsi anjing tp dia(tetangga) yg melihara,tp utk urusan kesehatan,makanan,vaksin,vitamin dll sy yg tanggung,kl perlu sekalian anjing dia jg saiya yg tanggung kbutuhannya...o

Di ijinin g yah sm shelter sekelas anjingkita.com ato SACC...?\)

Thank's 4 attention...kisss

SACC?? agan di surabaya?? kalo iye, nih gw ada pom2 7ekor boleh tuh kalo dibantu tanggung ama agan ngakak ngarep mode ON p
pertama2 pelihara pom dulu aja... lucuu o
ianaba - 26/08/2012 08:21 AM
#67

rumah baru neh,,seep. .
satpamnya jarang muncul nih..:army

Happy Ied ya guys..
Minal Aidzin wal Faidzin.
abija - 26/08/2012 09:57 AM
#68

Quote:
Original Posted By widikuya
hmm husky ane juga ngga di AC kok, tp masih bagus2 aja
kalo ane perhatiin post dr para sesepuh sih, yg plg bikin bulu rontok itu makanan berminyak(goreng2 gt) atau yg asin2 gt CMIIW, sm pengalaman sih waktu itu ada temen abis makan KFC trs sisa gt dikit, dikasih ke Husky ane, ngga pake lama bsk paginya lgsg rontok tipis2 gt



sependapat ane sm agan, klu yg makanan goreng2 sih, ane pernah kasi tempe ,tapi husky ane ga kenapa2 tuh gan bulu nya, tpi ane kasi nya bareng DF nya yah ( pakai Acana )

Quote:
Original Posted By dc0r
katanya sih husky ga butuh AC gan, tergantung turunan kl masalah bulu [anjang itu CMIIW



kasus nya sama kek ane, kl anjing ane lebih parah. smpe berak mencret air, smpe mencretnya ga terkontrol, lum sampe tempatnya sudah keluar

ini lg masa pengobatan, kata VET ane disuru kasi new diatab 1/4 table 2 hari sekali

dan 1 lagi parahnya gan, kmrn ane nitipin pas disana pake kandang rotweiler yg besar, dia bisa berdiri, gerak2.. pas ane jemput badannya jd rada bongkok, kl duduk kakinya terlipat ga bisa berdiri tegak.
kl duduk kakinya jd ngangkang. kandang terakhir yg ane liad (ane liad pas jemput) buat berdiri aja ga bisa :capedeh

tp ya sudah lah, cmn tahun depan, lebaran ogah bgt gw nitipin ke petshop ga kompeten kek gitu.

smoga husky ane baek2 aja sigh


Quote:
Original Posted By dc0r
ane tambahin lagi karena ane jadi kesel tiba2 nulis reply tadi

menurut ane, husky ane di kasi DF basah atau makanan lain, karena dia bener2 ga mau makan DF nya, maunya disogok pake rawfod, ini 2 hari ane kasi makan rawfood krn mogok dan mencret

kmrn waktu ambil, mas nya yg jaga aja ga tau makanan husky ane yg mana, + tulang2annya (ane beliin 1 set, 1 hari 1 tulang) ga tau dia tulang husky ane yg mana

bener bikin hati dongkol


iyalah gan, terkadang owner nya juga sih (walau ga semua husky lovers),menganggap klu sdh punya husky,mesti di udara dingin lah, pakai AC lah,.bla..bla..setau ane pernah baca artikel tentang pengaruh AC terhadap bulu dan kulit anjing ( tpi ane lupa baca dr situs mana gitu )
klu terlalu sering di ruanh ber AC, malah bisa kering kulit nya,maka nya perlu dipakai Humidifier/apa deh istilah Indonesia nya, ini alat ada tangki air nya,dan klu di sambung ke listrik,bs mengeluarkan kayak embun gitu.

oh klu mencret, boleh dikasi diatab yah gan, husky ane kemarin salah makan,td nya ane mw kasi telor opor dan kuah opornya sdh ane bersihkan bilas pakai aqua, ehh tetap aza dia mencret, trs ane kasi tablet norit yg arang itu 2biji..skrg sih sdh sembuh.

waw..serem juga ya gan.klu tempat penitipan ga profesional, kayak nya ada deh tempat penitipan anjing yg profesional di daerah lippo karawaci / owner nya kaskuser juga koq, dan ane bli DF acana jg sm dia ( maaf..ane bkn siapa2 nya neh seller )
smoga cepet sembuh gan ,husky nya.

salam
widikuya - 26/08/2012 10:06 AM
#69

Quote:
Original Posted By dc0r


katanya sih husky ga butuh AC gan, tergantung turunan kl masalah bulu [anjang itu CMIIW



kasus nya sama kek ane, kl anjing ane lebih parah. smpe berak mencret air, smpe mencretnya ga terkontrol, lum sampe tempatnya sudah keluar
+dia skrg ga mau makan DF aslinya dia +vitamin2 nya, kek muak gt
ane sudah tanya ke penitipan dia bilang normal, tp *njing lah itu petshop, ane kasi DF buat 7 hari (sudah ane takar). disisain 1/2 nya lebih dalam kondisi DF sudah rada bau aneh
(bau orijennya jd rada amis dan gmn gitu)

ini lg masa pengobatan, kata VET ane disuru kasi new diatab 1/4 table 2 hari sekali

dan 1 lagi parahnya gan, kmrn ane nitipin pas disana pake kandang rotweiler yg besar, dia bisa berdiri, gerak2.. pas ane jemput badannya jd rada bongkok, kl duduk kakinya terlipat ga bisa berdiri tegak.
kl duduk kakinya jd ngangkang. kandang terakhir yg ane liad (ane liad pas jemput) buat berdiri aja ga bisa :capedeh

tp ya sudah lah, cmn tahun depan, lebaran ogah bgt gw nitipin ke petshop ga kompeten kek gitu.

smoga husky ane baek2 aja sigh



Quote:
Original Posted By dc0r
ane tambahin lagi karena ane jadi kesel tiba2 nulis reply tadi

menurut ane, husky ane di kasi DF basah atau makanan lain, karena dia bener2 ga mau makan DF nya, maunya disogok pake rawfod, ini 2 hari ane kasi makan rawfood krn mogok dan mencret

kmrn waktu ambil, mas nya yg jaga aja ga tau makanan husky ane yg mana, + tulang2annya (ane beliin 1 set, 1 hari 1 tulang) ga tau dia tulang husky ane yg mana

bener bikin hati dongkol


wah parah bgt itu tempat penitipannya, kalo boleh di PMin dong ke ane nama penitipan sm contactnya buat info biar ngga salah nitipin.
kalo kmrn tempat penitipan ane ngga bagus2 bgt sih dia dirumah gitu, tp yg bikin ane makin yakin itu dia punya 9doggy 5/6nya lupa ane itu Husky udah gede2 malah ada yg lg hamil, trs jg di tangan dia husky ane kaya nurut gt, sebenernya bagus sih husky ane skrg jd lebih bisa di kontrol kalo dulunya harus di teriakin berkali2 sekarang sekali aja udah nurut, cuma ya itu kangen aja sm yg dulu hehe, abis dulu kan rusuh bgt semua di terjang, skrg mah jalannya udah kaya model pelan2 gimana gt jarang lari2an, sm poopnya jg lembek, smlm malah ada 1poop yg mencret gt, bener ngga sih ini cuma gara2 adaptasi balik ke makanan awal? soalnya waktu di titipin ane milih pake makanan dr penitipannya
dc0r - 26/08/2012 11:02 AM
#70

Quote:
Original Posted By widikuya





wah parah bgt itu tempat penitipannya, kalo boleh di PMin dong ke ane nama penitipan sm contactnya buat info biar ngga salah nitipin.
kalo kmrn tempat penitipan ane ngga bagus2 bgt sih dia dirumah gitu, tp yg bikin ane makin yakin itu dia punya 9doggy 5/6nya lupa ane itu Husky udah gede2 malah ada yg lg hamil, trs jg di tangan dia husky ane kaya nurut gt, sebenernya bagus sih husky ane skrg jd lebih bisa di kontrol kalo dulunya harus di teriakin berkali2 sekarang sekali aja udah nurut, cuma ya itu kangen aja sm yg dulu hehe, abis dulu kan rusuh bgt semua di terjang, skrg mah jalannya udah kaya model pelan2 gimana gt jarang lari2an, sm poopnya jg lembek, smlm malah ada 1poop yg mencret gt, bener ngga sih ini cuma gara2 adaptasi balik ke makanan awal? soalnya waktu di titipin ane milih pake makanan dr penitipannya


ga perlu di sebut gan, di jogja kok gan. lagian ane start ma itu petshop nego baik2 aja, skrg berakhir baik2 aja juga, ane ga marah kok ma dia. cmn dongkol aja knp ane bayar kok di giniiin
ada yg ane lupa, husky ane skrg jd penakut, ane angkat tangan deket kepala, dia langsng merem2, membungkuk. lalu kl di bentak 1x dia langsung sembunyi ketakutan.
ane pikir disana pasti husky ane di hajar abis2an, smpe kek gini stres nya. menyedihkan dah
anatomee - 26/08/2012 11:29 AM
#71

untuk masalah AC pernah kok gw tulis di page 1 .. tapi gak tau kok gak ada sekarang ..
yeyex's - 26/08/2012 10:49 PM
#72

Quote:
Original Posted By koutenka
ndak usah kasi tambahan apa2, husky dalam usia pertumbuhan akan selalu terlihat "tidak pas", terlalu kurus, terlalu tinggi, dsb. karena emang masih dalam masa pertumbuhan.

Yang penting dia makan sesuai takaran pertumbuhannya, dan sehat, itu udah cukup. Umur setaun lebih barulah mulai terlihat aslinya \)

justru terlalu gemuk akan menyebabkan masalah di kemudian hari, seperti masalah kaki dan punggung.

semoga membantu D

___________

hola friends kiss
bagaimana kabar semua dan huskynya?



Wah, sesepuh..:matabelo.
Tapi ni kurus banget gan..sampe kasihan ane lihatnya.
Klo 5 tahun dah g bs bertumbuh "gemuk" lg y?
Klo ada masalah lambung, obatya apa y gan utk husky?
Salam kenal, ni si Aslo
Spoiler for Aslo
NEW! Siberian Husky Lovers - Read Page #1 for Update - Part 2
yeyex's - 26/08/2012 10:52 PM
#73

Quote:
Original Posted By MoonSerenade
Salam kenal semua, kenalkan husky2 saya.. \)

NEW! Siberian Husky Lovers - Read Page #1 for Update - Part 2
Aerith - Burton - Aroze

NEW! Siberian Husky Lovers - Read Page #1 for Update - Part 2
Baroness - Alfarra

domisili : jakarta pusat



Wow..sehat banget husky2 nya gan..
Resep nya apa gan?
Salam kenal
abija - 26/08/2012 11:20 PM
#74

Quote:
Original Posted By yeyex's
Wah, sesepuh..:matabelo.
Tapi ni kurus banget gan..sampe kasihan ane lihatnya.
Klo 5 tahun dah g bs bertumbuh "gemuk" lg y?
Klo ada masalah lambung, obatya apa y gan utk husky?
Salam kenal, ni si Aslo
Spoiler for Aslo
NEW! Siberian Husky Lovers - Read Page #1 for Update - Part 2


alamak..kurus amat gan ,si Aslo.
apa makan nya susah..?ane punya umur 3thn...berat ideal gan, coba kasi scott's emulsion yg cair campur sm DF nya.
neh link klu mw liat foto2 husky ane.
http://www.facebook.com/photo.php?fbid=4316098663946&set=a.1813189292776.114533.1331352836&type=1&the ater
mypuppies - 26/08/2012 11:48 PM
#75

Quote:
Original Posted By yeyex's
Wah, sesepuh..:matabelo.
Tapi ni kurus banget gan..sampe kasihan ane lihatnya.
Klo 5 tahun dah g bs bertumbuh "gemuk" lg y?
Klo ada masalah lambung, obatya apa y gan utk husky?
Salam kenal, ni si Aslo
Spoiler for Aslo
NEW! Siberian Husky Lovers - Read Page #1 for Update - Part 2

buseeett kurusss benerrr??? kerempeng berdukas
kasih daging aja makannya coba gan... ama kasih curcuma plus kalo gw...
vickermond - 27/08/2012 01:01 AM
#76

@aslo
coba kasih ati am dulu aja itu dah
kasian bener >.<
trus perlahan2 dicampur df dikit2, lama2 ganti df
cuma saran sih
anatomee - 27/08/2012 08:29 AM
#77

Quote:
Original Posted By yeyex's
Wah, sesepuh..:matabelo.
Tapi ni kurus banget gan..sampe kasihan ane lihatnya.
Klo 5 tahun dah g bs bertumbuh "gemuk" lg y?
Klo ada masalah lambung, obatya apa y gan utk husky?
Salam kenal, ni si Aslo
Spoiler for Aslo
NEW! Siberian Husky Lovers - Read Page #1 for Update - Part 2


kok bisa sampe kayak gini bro ? sakit ato gimana ini ? nih gak diatasi itungan hari lewat dah..
harrydwika - 27/08/2012 09:28 AM
#78

Quote:
Original Posted By yeyex's
Wah, sesepuh..:matabelo.
Tapi ni kurus banget gan..sampe kasihan ane lihatnya.
Klo 5 tahun dah g bs bertumbuh "gemuk" lg y?
Klo ada masalah lambung, obatya apa y gan utk husky?
Salam kenal, ni si Aslo
Spoiler for Aslo
NEW! Siberian Husky Lovers - Read Page #1 for Update - Part 2


porsinya makanannya dinaekin gan
kasinya dikit" tapi sering
misal awalnya 'cuma' 400gr ditambahin jadi 600gr (angka ga mutlak yak, kan misal)
sama aktifitas dibanyakin
husky kadang mogok makan kalo kurang aktifitas loh
pake RF juga membantu soalnya lebih gampang dan cepat dicerna
Yb
dc0r - 27/08/2012 10:00 AM
#79

Quote:
Original Posted By abija


alamak..kurus amat gan ,si Aslo.
apa makan nya susah..?ane punya umur 3thn...berat ideal gan, coba kasi scott's emulsion yg cair campur sm DF nya.
neh link klu mw liat foto2 husky ane.
http://www.facebook.com/photo.php?fbid=4316098663946&set=a.1813189292776.114533.1331352836&type=1&the ater;


scotnya yg crud liver oil gan ?
itu buat nambah napsu makan ya ?
widikuya - 27/08/2012 10:34 AM
#80

Quote:
Original Posted By dc0r


ga perlu di sebut gan, di jogja kok gan. lagian ane start ma itu petshop nego baik2 aja, skrg berakhir baik2 aja juga, ane ga marah kok ma dia. cmn dongkol aja knp ane bayar kok di giniiin
ada yg ane lupa, husky ane skrg jd penakut, ane angkat tangan deket kepala, dia langsng merem2, membungkuk. lalu kl di bentak 1x dia langsung sembunyi ketakutan.
ane pikir disana pasti husky ane di hajar abis2an, smpe kek gini stres nya. menyedihkan dah

oh agan di pet shop ya bukan di penitipan khusus gt? soalnye temen ane jg pernah blg kalo nitipin jgn di petshop soalnya kadang ngga bener, eh ternyata beneran ya ada petshop yg kaya gt

mau tanya dong agan2, pernah ada yg huskynya waktu di ajak lari pas di tengah2 berenti ngga mau lanjut lari lg? itu kenapa ya? apa bener cuma ke capean aja? soalnya bener2 mogok dan harus ditarik2 dulu baru jalan dikit2
Page 4 of 26 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›
Home > LOEKELOE > MY PETS > Mamalia > NEW! Siberian Husky Lovers - Read Page #1 for Update - Part 2