SURAT PEMBACA
Home > CASCISCUS > SURAT PEMBACA > kisah sedih pagi hari dgn telkomsel:(
Total Views: 869 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+

daughter.of.GOD - 22/08/2012 08:23 AM
#1
kisah sedih pagi hari dgn telkomsel:(
mo curhat sdkt ni gan ....
pagi 2 dah rugi pulsa 70 rb karena telkomsel ..
crt nya biasa gw ambil paket flash yg 5000/hari nah karena hari ini gw rencana mau donlot agak besar .. jd gw ambil paket yg 50000 untuk 2 minggu stlh dpt sms balasan dr telkomsel bahwa paket telah diaktifkan .. gw dengan asyik sj downlod n browsing 2
br berjalan 5 mnt tba 2 berhenti smua
pas gw cek sisa pulsa ternyata NOL .........
jd sia pulsa gw yg selain 50 rb di potong biaya internat yg 5 mnt tadi .. sdgkan yg 50 rb di potong untuk beli paket yg 2 minggu yg ternyata tidak aktif hammer:
stlh gw telpon ke CS nya di bilang maaf bapak paket yg 2 minggu telah berubah hrg menjadi 60 rb .. WTF najisnajis.. napa pas gw sms beli paket ga ada pemberitahuan ... alhasil si cs kluarin kalimat pamungkas nya ..
pengaduan bapak telah kami masukan pada tanggal sekian 2 .. silahkan ditunggu 3x24 jam ...

pagi 2 dah ilang pulsa 50 rb
samarindakota - 22/08/2012 08:57 AM
#2

Untung saja pake yang bulanan dan diperpanjang otomatis.

Kalo lupa, bisa" pulsa utama tersedot habis.

Selamat menanti 3x24jam.

Note:
Kalau mau respon cepat, tulis di K0MPAS.com atau D3TIK.com
samarindakota - 22/08/2012 08:58 AM
#3

Untung saja pake yang bulanan dan diperpanjang otomatis.

Kalo lupa, bisa" pulsa utama tersedot habis.

Selamat menanti 3x24jam.

Note:
Kalau mau respon cepat, tulis di K0MPAS.com atau D3TIK.com
samarindakota - 22/08/2012 09:08 AM
#4

Untung saja pake yang bulanan dan diperpanjang otomatis.

Kalo lupa, bisa" pulsa utama tersedot habis.

Selamat menanti 3x24jam.

Note:
Kalau mau respon cepat, tulis di K0MPAS.com atau D3TIK.com
nadiayuningtya - 22/08/2012 10:07 AM
#5

sakti juga yah, 5 menit 50rb melayang
riry7djoe - 22/08/2012 12:30 PM
#6

usahakan setelah daftar paket flash cek paket dengan sms
ul info
ke 3636.. jadi kita ada bukti sisa paket yg dimilikin \)
daughter.of.GOD - 22/08/2012 03:06 PM
#7

Quote:
Original Posted By samarindakota
Untung saja pake yang bulanan dan diperpanjang otomatis.

Kalo lupa, bisa" pulsa utama tersedot habis.

Selamat menanti 3x24jam.

Note:
Kalau mau respon cepat, tulis di K0MPAS.com atau D3TIK.com


Quote:
Original Posted By nadiayuningtya
sakti juga yah, 5 menit 50rb melayang


itu lah ... emang tai tuh telkomsel .. ga tau mo di ganti ga ni pulsa
cilokmayo - 22/08/2012 05:27 PM
#8

waduh ente daftarnya lewat sms ya gan,

kalo ane kalo daftar suka di *363# biasanya suka ada list harganya juga itu udah lama gan sekarang ane insyaf dan ganti provider lain yang lebih nyaman CMIIW
roel913 - 22/08/2012 05:52 PM
#9

untung sy mutusin telkomsel ngakak
haha
nyimak gan
KumanImut - 22/08/2012 08:04 PM
#10

Kasian banget nih Operator, Ngancurin reputasinya sendiri....

Kasus sama kaya ane disini >= TELKOMSEL BELUM BERUBAH

Tabah aja gan, yang penting oranglain ud pada tau.

Kita sebagai konsumen juga punya kuasa.

Semoga menjadi pembelajaran buat Operator2.
haryutama - 22/08/2012 08:41 PM
#11

waduh, ane tadinya ada rencana ingin menggunakan telkomsel untuk browsing
klw ada kejadian st ini, ane jd mikir 1000 kali untuk menggunakannya
Theist - 22/08/2012 09:42 PM
#12

Ikut berduka cita aja Bro. Anggap aja sumbangan untuk THR pegawai BUMN. nohope:

Saya juga kena sama 3 three. Reg. paket perdana 10rb utk 3 hari, hilang begitu aja tanpa berita \(

Memang banyak penipu sekarang.
201boncel - 24/08/2012 12:00 PM
#13

Haha untung ane gak jadi pake Telkomsel, soalnya banyak yang bilang jg sih Telkomsel mahal Nya doang.:shutups
1937der - 24/08/2012 06:14 PM
#14

Waduh gan ane turut prihatin, Udah tarif mahal suka nyedot juga lagi. batabig
917trs - 25/08/2012 12:04 AM
#15

Waduh Sabar ya gan berduka
Mending Ganti operator lain aja deh :addfriends
Sekarwat - 25/08/2012 01:24 AM
#16

Gila ya gan 50rb gak ada harganya di Telkomsel :matabelo
safi3 - 25/08/2012 02:38 AM
#17

Waduh agan sabar ya pagi2 udah kemalingan berdukas
derry.lucky - 25/08/2012 01:00 PM
#18

Parah juga ya Telkomsel..
Numpang nyimak gan
duniabiru - 26/08/2012 12:38 AM
#19

Quote:
Original Posted By
mo curhat sdkt ni gan ....
pagi 2 dah rugi pulsa 70 rb karena telkomsel ..
crt nya biasa gw ambil paket flash yg 5000/hari nah karena hari ini gw rencana mau donlot agak besar .. jd gw ambil paket yg 50000 untuk 2 minggu stlh dpt sms balasan dr telkomsel bahwa paket telah diaktifkan .. gw dengan asyik sj downlod n browsing 2
br berjalan 5 mnt tba 2 berhenti smua
pas gw cek sisa pulsa ternyata NOL .........
jd sia pulsa gw yg selain 50 rb di potong biaya internat yg 5 mnt tadi .. sdgkan yg 50 rb di potong untuk beli paket yg 2 minggu yg ternyata tidak aktif hammer:
stlh gw telpon ke CS nya di bilang maaf bapak paket yg 2 minggu telah berubah hrg menjadi 60 rb .. WTF najisnajis.. napa pas gw sms beli paket ga ada pemberitahuan ... alhasil si cs kluarin kalimat pamungkas nya ..
pengaduan bapak telah kami masukan pada tanggal sekian 2 .. silahkan ditunggu 3x24 jam ...

pagi 2 dah ilang pulsa 50 rb


cerita kamu ada yang aneh...
Quote:
jd gw ambil paket yg 50000 untuk 2 minggu stlh dpt sms balasan dr telkomsel bahwa paket telah diaktifkan ..


dan CS bilang

Quote:
stlh gw telpon ke CS nya di bilang maaf bapak paket yg 2 minggu telah berubah hrg menjadi 60 rb


dari cerita kamu dapat disimpulkan walau tu paket 50 rb/60rb , ceritanya kan paket suda aktif, kenapa pulsa masi habis?

sebenernya kamu dapet sms apa dari telkomsel?
putriekayangan - 26/08/2012 12:23 PM
#20

yang muahal gak selamanya bagus yah
Home > CASCISCUS > SURAT PEMBACA > kisah sedih pagi hari dgn telkomsel:(