Soccer & Futsal Room
Home > LOEKELOE > SPORTS > Soccer & Futsal Room > █░|JUVENTUS FC|░█ [2012/2013] ★★★30 SuL Campo★★★ @JuveKaskus & @JCindonesia in Here
Total Views: 455520 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 336 of 336 | ‹ First  < 331 332 333 334 335 336

domazing - 20/10/2012 07:06 AM
#6701

Dapet berita baik dr turin sono:

‏@LeleMomoli
OFFICIAL!!! The strike is over for now!!! Flags and banners will back at Curva Sud. Lower price for the Champions League.

Thank God, mudah2an berita di atas beneran D
Can't wait for tonight against Colay
Smoga dapet tiga poin and still capolista
NB17 mana NB17 ngacir:
JanggutHitam - 20/10/2012 07:22 AM
#6702

yo,,today is the day...big match juventus vs napoli ,,,ijin predikisi dlu ,,

wah gawat klo vucinic g maen,,bisa2 lini depan kuranng kreatif nih..mudah2n gio bisa maen bagus ..duet gio -Quag kayaknya lebih bagus
klo buffon g maen gpp deh,,biar itu para haters diam smua..para haters yg bilang cedera buffon konspirasi..
kunci juventus di pirlo,,pasti ini pirlo d pressing 2 atau 3 orang lg,,pasti cavani yg pressing,,,ingat waktu supercoppa aj cavani sampe kena kartu kuning karena ngejaga pirlove,,,
marchisio dan vidal harus menunjukan kelasnx sbagai gelandang terbaik,,,mengcover pirlo dan mengganti peran vucinic mengatur serangan..
4 gol pogba saat pertandingan latihan smoga membawa berkah,,,mudah2nn bisa d turunkan babak ke 2 dan mencetak gol..
Linchst dan asa smoga maen bagus dan g capek ...
3 BBC...mudah2n bonuci g blunder lg,,
mudah2n kembalinya alessio membawa berkah jg,,,

kalah tanpa mencaci,seri tanpa memaki,,,menang tanpa arogansi,,,FORZA JUVENTUS
ivanfadhil - 20/10/2012 07:58 AM
#6703

yang ane takutin akhirnya kejadian jugaa niih.. vucinic buffon gak bisa maen

kalo buffon doang sih tenang ada storari D
kalo gak ada vucinic, entah gimana nasib striker kita nohope:

bukannya pesimis.. tapi emang yang bisa ngobrak-ngabrik lawan cuma vuci ajaaa
gio bisa, tapi sekali bodi jatuh malus:

semoga aja quag kesetanan lawan klub lamanya army:


alex19 - 20/10/2012 08:34 AM
#6704

deg2 ser nih nunggu nti mlm D

buffon ga maen \(

vucinic ga maen \(

tp bek full team cool:

semoga 3 poin ,,

tp seri juga ane ridho kok D

cavani smoga msi jeglag _______ ngacir:
ajojojo - 20/10/2012 09:29 AM
#6705

ngepost dulu sebelum gk bsa ngepostD
ntar malem lawan nacoli ya, gk berasa cepet yao
Buffon\( ini salah satu gw gk terlalu suka ama ajang Into
Vuci juga gk bsa\( walopun mainnya kadang bikin gregetan, kreativitas dan membuka ruangnya masih dibutuhkan bgto
Gio seorang diri blm bsa menurut ane, keseringan mental ni orghammer:
tapi kengototannya yg gw demen dari seorang Gioo
bek sempurna ya, insyaallah klo ada Bigboss #3 kapani bsa diredamo
hamsyong serahin ke Vidal yaD
3 poin! amino
cece405 - 20/10/2012 09:38 AM
#6706

posting ah sebelum gak bisa posting, sekalian genapin jumlah postmalu:

Juve Tanpa Buffon & Vucinic, Napoli Komplit

Kurang dari 24 jam menjelang grande partita menghadapi Napoli, jawara Serie A, Juventus mengonfirmasi bahwa dua pemain kuncinya harus absen. Ya, portiere Gianluigi Buffon dan attacante Mirko Vucinic gagal memperkuat Juve karena sama-sama mengalami cedera.

Pertandingan yang berlangsung di Juventus Stadium itu adalah partai penting bagi Juve, demi bisa meregangkan jarak dengan I Partenopei. Saat ini baik Napoli maupun Juve sama-sama mengoleksi 19 poin, hanya saja Bianconeri berada di puncak klasemen, karena memiliki agregat gol lebih baik.

Seperti dilaporkan situs resmi klub, Buffon masih belum pulih dari cedera paha yang dideritanya pada kualifikasi Piala Dunia 2014 saat Italia mengalahkan Armenia 3-1. Sementara bagi Vucinic, tengah mengalami serangan flu.

Ada kabar buruk, ada pula kabar baik. Bianconeri dipastikan akan diperkuat gelandang andalannya, Claudio Marchisio. Padahal pemain yang dijuluki I Principino kondisinya sempat diragukan, akibat mengalami cedera pada bahunya saat memperkuat Italia menghadapi Denmark.

Sementara dari kubu Napoli, attacante andalan mereka, Edinson Cavani akhirnya diboyong juga ke Turin, setelah sempat ada kabar keberangkatan dirinya ke Italia tertunda.

Berikut daftar pemain Juventus dan Napoli:
Juventus:
Kiper: Storari, Rubinho, Branescu,
Bek: Lucio, Chiellini, Caceres, Barzagli, Bonucci, Lichtsteiner, Isla
Gelandang: Pogba, Marchisio, Padoin, Pirlo, Asamoah, Vidal, Giaccherini, Marrone
Penyerang: Giovinco, Bendtener, Quagliarella, Matri

Napoli:
Kiper: De Sanctis, Rosati, Colombo
Bek: Aronica, Cannavaro, Campagnaro, Fernandez, Gamberini, Grava, Uvini
Gelandang: Behrami, Donadel, Dossena, Dzemaili, Hamsik, Inler, Maggio, Mesto, Zuniga
Penyerang: Cavani, Insigne, Pandev, Vargas

buffon sama vuci cedera gak bisa main lawan napolay\(
tapi yakin deh sama storari pasti bisa gantiin buffono
juventichal - 20/10/2012 09:46 AM
#6707

Quote:
Original Posted By ivanfadhil
yang ane takutin akhirnya kejadian jugaa niih.. vucinic buffon gak bisa maen

kalo buffon doang sih tenang ada storari D
kalo gak ada vucinic, entah gimana nasib striker kita nohope:

bukannya pesimis.. tapi emang yang bisa ngobrak-ngabrik lawan cuma vuci ajaaa
gio bisa, tapi sekali bodi jatuh malus:

semoga aja quag kesetanan lawan klub lamanya army:



Siapa tau malah striker lain berhasil ngeluarin tajinya, ane malah kurang seg ama duet vuci-gio \(

Bisa dicoba nanti duet quagmatri , semoga sukses \)

Babak dua ganti jadi giobendtner D

Pogba mainin dari awal aja, baru babak 2 pasang pirlo
Kali aja babak 1 nacoli mainnya tarkam, semuanya dpt yellow D
Nah pas babak ke2 mereka ga berani ngasarin pirlove deh D

Cuma andaiandai ajaaa D


JUVENTUS
maput - 20/10/2012 09:54 AM
#6708

ada info nonbar di batam gk yamalu:

moga2 nb17 bisa jd supersub ntr malam D

lama gk liat nomor 17 D
moviemaniac - 20/10/2012 09:57 AM
#6709

Quote:
Original Posted By domazing
Dapet berita baik dr turin sono:

‏@LeleMomoli
OFFICIAL!!! The strike is over for now!!! Flags and banners will back at Curva Sud. Lower price for the Champions League.

Thank God, mudah2an berita di atas beneran D
Can't wait for tonight against Colay
Smoga dapet tiga poin and still capolista
NB17 mana NB17 ngacir:

ngak rame juventus stadium tampa ultras D
apalagi lawan nya nacoli capedes

--------
btw buffon kpn cedera nya ??
cedera di teamnas kah ??
ajojojo - 20/10/2012 09:58 AM
#6710

Quote:
Original Posted By maput
ada info nonbar di batam gk yamalu:

moga2 nb17 bisa jd supersub ntr malam D

lama gk liat nomor 17 D


ini bro
@JCIndonesia #NonbarJuveNapoli | @JCI_Batam | Sabtu 20/10 pkl 22.15 WIB | Warung AJ | HTM 8rb | CP @hilmi_smongkers
3 poin wajibmetal:
Fino Alla Fine Forza Juventus!
I.M.F - 20/10/2012 10:06 AM
#6711
Lawan Napoli Juve Tanpa Buffon
Turin - Gianluigi Buffon ternyata masih belum bisa pulih tepat waktu dari cedera yang membekapnya. Alhasil ia pun harus absen saat Juventus melakoni big match kontra Napoli malam nanti.

Buffon mendapat cedera ketika mengikuti latihan bersama timnas Italia awal pekan ini. Cedera minor di paha itu sudah memaksanya absen di laga kontra Denmark dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2014.

Setelahnya sempat diprediksi jka Buffon bisa tampil di laga kontra Napoli, yang disebut-sebut sebagai salah satu duel penentuan Scudetto musim ini. Il Partenopei sendiri sama-sama berada di puncak klasemen dengan 19 poin tapi kalah selisih gol.

Namun, asa Buffon untuk tampil mengawal gawang Bianconeri akhir pekan ini harus kandas karena kondisinya belum memungkinkan untuk tampil, sehingga ia harus menyerahkan tugasnya kepada Marco Storari sebagai deputinya.

Tak hanya Buffon, Juve pun harus kehilangan penyerang asal Montenegro Mirko Vucinic yang mendapat serangan flu.

Berikut skuat La Vecchia Signora untuk laga di Juventus Stadium seperti dilansir Football Italia.

Kiper: Storari, Rubinho, Branescu

Bek: Lucio, Chiellini, Caceres, Barzagli, Bonucci, Lichtsteiner, Isla

Gelandang: Pogba, Marchisio, Padoin, Pirlo, Asamoah, Vidal, Giaccherini, Marrone

Penyerang: Giovinco, Bendtner, Quagliarella, Matri[/FONT]

wah bnr kn apa yg di takut in jd kenyata ancd

tp line up nya boleh jg sih, ada caceres yg bs ganti in barzagli

trs bendtner turun dr awal pasangan ama quag
I.M.F - 20/10/2012 10:11 AM
#6712

Quote:
Original Posted By moviemaniac
ngak rame juventus stadium tampa ultras D
apalagi lawan nya nacoli capedes

--------
btw buffon kpn cedera nya ??
cedera di teamnas kah ??


iya gan buffon cedera pas bela timnas

tp td ane dpt kbr bru katanya buffon ga bs tampil lwn "nampolin"
iamjogja - 20/10/2012 10:15 AM
#6713

Quote:
Original Posted By dynastiwarrior6
Juve name 22-man squad for Napoli
Antonio Conte has named a 22-man squad for Saturday's 6pm kick-off against Napoli at Juventus Stadium.

Gigi Buffon, Paolo De Ceglie and Mirko Vucinic will all miss out on the top of the table clash, while Simone Pepe continues to follow his individual training program as he bids to regain peak fitness.

Leonardo Bonucci returns to the fold after sitting out the 2-1 away victory over Siena through suspension.

The full squad is as follows:

2 Lucio
3 Chiellini
4 Caceres
6 Pogba
8 Marchisio
12 Giovinco
15 Barzagli
17 Bendtner
19 Bonucci
20 Padoin
21 Pirlo
22 Asamoah
23 Vidal
24 Giaccherini
26 Lichtsteiner
27 Quagliarella
30 Storari
31 Branescu
32 Matri
33 Isla
34 Rubinho
39 Marrone

tuh pan buffon bener cidera norose:
vucinic semoga cepet sembuh \(


Buffon g maen, Storari dpt kesempatan maen di liga lokalYb

bukan brarti g pengen liat Gio maen, tp pengen suatu yg beda aja lini depannya, bisa coba N17 atw Quag-Matri amen barg sapa tw malah ampuh:addfriends

Klo pun Gio maen, ya pasang 3 streker sekaligus aja, Gio lebih bagus klo maen agak ke sayap geser ke kiri, biar bisa lari ngacir:

2-0 prediksinya cendols

titip ya bro
Jersey GK Juventus New Season [The Real PO Tanpa Kouta] yg pesan 1, 3, 5, dst pasti produksiYb
Page 336 of 336 | ‹ First  < 331 332 333 334 335 336
Home > LOEKELOE > SPORTS > Soccer & Futsal Room > █░|JUVENTUS FC|░█ [2012/2013] ★★★30 SuL Campo★★★ @JuveKaskus & @JCindonesia in Here