Berita Luar Negeri
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Berita Luar Negeri > Dr Muhammed Zafar terpilih sebagai salah satu dokter paling pengasih di USA
Total Views: 11694 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 15 of 15 | ‹ First  < 10 11 12 13 14 15

LionIceheart - 23/09/2012 05:22 PM
#281

Quote:
Original Posted By rainhamster
jiahhh, ini nih contoh orang yang sempit banget, belum apa2 udah su'udzon, dari segala prestasi yang dia dapet, dia membanggakan dan mengharumkan nama Islam karena iman di dalam hatinya.

perkara sholat biarlah jadi urusan dia dengan Allah, ngapain ente sewot penasaran, emangnya ente dah lebih bagus sholatnya gitu? kok sampe mau tau urusan sholat orang, ck...ck...ck... cd

Ada diskusi yang menarik tuh, mengenai teamwork. Di atas ada contoh Ali Khamenei dan Ahmadinejad yang ber-teamwork sebagai sang pemikir dan sang figur karismatik.

Indonesia gimana?

Quote:
Original Posted By LionIceheart
Mampir bentar ya.

Kalau yang gua tau, Ali Khamenei adalah seorang konseptor yang hebat, kemajuan dan modernisasi Iran adalah buah pemikiran beliau.

Ini bukannya mengecilkan peran Ahmadinejad. Ahmadinejad adalah seorang orator yang karismatik, tetapi untuk masalah konsep, Khamenei jagonya.

Jadi, kayaknya yang terjadi di Iran ini adalah teamwork, di mana Khamenei adalah seorang pemikir yang cerdas, sedangkan Ahmadinejad adalah seorang figur yang karismatik.

Harusnya ini juga terjadi di Indonesia, di mana Bung Hatta adalah seorang pemikir yang cerdas, sedangkan Bung Karno adalah seorang figur yang karismatik. Fungsi figur adalah untuk membimbing rakyat supaya menerima pemikiran-pemikiran dari si pemikir.

Sayangnya dulu kan duet Soekarno-Hatta pecah... padahal coba kalau terus berlangsung, Indonesia mungkin sudah menjadi negara maju.

Quote:
Original Posted By LionIceheart
Ali Khamenei masuk urutan nomor 2, Ahmadinejad masuk urutan keberapa? Atau tidak masuk sama sekali? Kalau begitu, sang pemikir dinilai lebih berpengaruh daripada sang figur karismatik.

Menurut teman-teman bagaimana? Siapakah yang lebih berpengaruh? Sang figur karismatik, atau sang pemikir di belakangnya?

Discuss.
simple999 - 23/09/2012 06:06 PM
#282

wah ada juga gelar doktor pengasih ya... congrats ya :matabelo
Juche.Guidance - 23/09/2012 06:20 PM
#283

Quote:
Original Posted By dasi.merah
satu lagi gan dokter yang terkenal di Amrik, dan sering nongol di acara Oprah, namanya Mehmet Oz, dah banyak menulis buku, dia banyak menjadi inspirasi dan ikut membantu pemerintah amrik dalam menetapkan standar kesehatan nasional, daftar penghargaannya juga bejibun banyaknya

Dr Muhammed Zafar terpilih sebagai salah satu dokter paling pengasih di USA

dia jadi panutan dan begitu banyak yang memuji dedikasinya di bidang kesehatan


Quote:
Oz is a practitioner of Transcendental Meditation. "When I meditate, I go to that place where truth lives," he said. "I can see what reality really is, and it is so much easier to form good relationships then."


suka meditasi pula, pantes hidupnya tenang
MyOwnReligion2 - 23/09/2012 06:42 PM
#284

Quote:
Original Posted By whiteboyz
sangat menginspirasi....

muslim moderen tuh seperti ini..... ga bom"an kek ababil

"Tidak Penting apa pun agama atau sukumu, Kalau kamu bisa melakukan sesuatu yang baik untuk semua orang. Orang tidak pernah tanya apa agamamu."



Ketika orang islam melakukan hal-hal yg positif, islam haters said : "Jangan Bawa-Bawa Agama Dong!!!", "Liat dari pribadinya, bukan dari agama yg dianutnya!!", "Lah!! Apa hubungannya sama agama??", "Jangan dihubungkan dengan Agama!!", "Apa-apa jangan di hubungkan dengan agama lah!!", "gak usah bawa-bawa agama lah!!" dan sejenisnya.

TAPI

Ketika orang islam melakukan hal-hal yg negatif, islam haters said : "SEMUA ORANG HARUS TAU APA AGAMA SANG PELAKU!!!" shakehand

Katanya mereka nyuruh jangan bawa-bawa agama!! tapi kenapa giliran orang islam yg melakukan hal-hal yg negatif JUSTRU MEREKA LAH YG PALING KERAS TERIAK DENGAN BAWA-BAWA AGAMA :cool

ANDAIKAN SEMUA PELAKU NEGATIF DI DUNIA INI DI LIAT DARI APA AGAMA atau PAHAM NYA!!! AKAN TERUNGKAP KEBENARAN DENGAN JELAS, PENGANUT PAHAM atau AGAMA APA YG PALING SERING MELAKUKAN KERUSAKAN DI MUKA BUMI INI shakehand

YG JADI MASALAH PAHAM atau AGAMA ITU BERANI GAK UNTUK MENGUNGKAP KEBENARAN!! D
Grasshopper2012 - 24/09/2012 10:00 PM
#285

:rate5

Bintang lima untuk thread bagus.
alhijr - 13/10/2012 01:52 AM
#286

baru tau nih... yup.
HAJARAN.KASIH - 13/10/2012 01:54 AM
#287

Quote:
Original Posted By Grasshopper2012
:rate5

Bintang lima untuk thread bagus.


ane bantu rate aja gan, blum bisa kasih cendolbig buat ts
HAJARAN.KASIH - 13/10/2012 01:58 AM
#288

ane bantu sundul juga mau gan, ane suka ne trit. cendolbig
Page 15 of 15 | ‹ First  < 10 11 12 13 14 15
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Berita Luar Negeri > Dr Muhammed Zafar terpilih sebagai salah satu dokter paling pengasih di USA