Berita Luar Negeri
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Berita Luar Negeri > Dr Muhammed Zafar terpilih sebagai salah satu dokter paling pengasih di USA
Total Views: 11694 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 4 of 15 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›

MyOwnReligion2 - 23/08/2012 05:12 PM
#61

Quote:
Original Posted By Neshamakh
bisa bedain Sunni sama non-Sunni gak? D

dan tau ga bedanya Muslim dengan Sunni?


Kalo sampe sedetail itu gw gak bisa berbusa:

Tapi kalo hal2 yg umum gw bisa.

Kalo yg muslim ( gak peduli dia itu sunni, syiah apa kek sebutannya ) dia itu minimal shalat wajib 5 waktu, kalo muslim KTP, yg pasti dia itu gak shalat wajib 5 waktu DENGAN SENGAJA. Gampang toh!!
zzzz83 - 23/08/2012 06:02 PM
#62

nice info and ijin nyimak saja deh gan cendolb
nyebranglagi - 23/08/2012 06:31 PM
#63

Ketika seorang muslim melakukan kebaikan, sang Islam hater berkata, agamanya tidaklah penting utk disebut2

Ketika seorang muslim melakukan kejahatan, sang Islam hater berkata, semua orang harus tau agamanya

rain:
Neshamakh - 23/08/2012 06:34 PM
#64

Quote:
Original Posted By MyOwnReligion2


Kalo sampe sedetail itu gw gak bisa berbusa:

Tapi kalo hal2 yg umum gw bisa.

Kalo yg muslim ( gak peduli dia itu sunni, syiah apa kek sebutannya ) dia itu minimal shalat wajib 5 waktu, kalo muslim KTP, yg pasti dia itu gak shalat wajib 5 waktu DENGAN SENGAJA. Gampang toh!!


Syiah shalat 3 waktu
Sunni 5 waktu
non-Sektarian ada yang 2 waktu sampai 6 waktu

Sunni PASTI shalat 5 waktu, dan Sunni adalah Muslim
Muslim BUKAN BERARTI Sunni.

Nah, di indo ini rata2 pada Muslim awam, ga ngerti dr dulu yang namanya Muslim bukan cuman Sunni, jadi kalo liat orang lain beda dikit cara berislamnya udah dicap sesat
spitfire45 - 23/08/2012 06:41 PM
#65

Quote:


Dr Muhammed Zafar terpilih sebagai salah satu dokter paling pengasih di USA


Gus... I miss you so muchhhh :mewek
Maha.Kaskus - 23/08/2012 06:46 PM
#66

Quote:
Original Posted By Nero.Princeps
Mehmet Oz termasuk ke dalam 500 Muslim paling berpengaruh. matabelo:

thumbup:


Pengen tau gan siapa aja 500 Muslim paling berpengaruh itu.?
Vi11ial - 23/08/2012 06:53 PM
#67

Quote:
Original Posted By Neshamakh
Syiah shalat 3 waktu
Sunni 5 waktu
non-Sektarian ada yang 2 waktu sampai 6 waktu

Sunni PASTI shalat 5 waktu, dan Sunni adalah Muslim
Muslim BUKAN BERARTI Sunni.

Nah, di indo ini rata2 pada Muslim awam, ga ngerti dr dulu yang namanya Muslim bukan cuman Sunni, jadi kalo liat orang lain beda dikit cara berislamnya udah dicap sesat


jadi yang benernya berapa waktu gan?
siapa yang muslim sebenarnya?
kamuflase97 - 23/08/2012 07:20 PM
#68

Quote:
Original Posted By Neshamakh
Syiah shalat 3 waktu
Sunni 5 waktu
non-Sektarian ada yang 2 waktu sampai 6 waktu

Sunni PASTI shalat 5 waktu, dan Sunni adalah Muslim
Muslim BUKAN BERARTI Sunni.

Nah, di indo ini rata2 pada Muslim awam, ga ngerti dr dulu yang namanya Muslim bukan cuman Sunni, jadi kalo liat orang lain beda dikit cara berislamnya udah dicap sesat


sunni 5 waktu 5 kali

syiah 3 waktu 5 kali

tapi baru denger ada yang 2 & 6 waktu amazed:
Neshamakh - 23/08/2012 07:23 PM
#69

Quote:
Original Posted By Vi11ial


jadi yang benernya berapa waktu gan?
siapa yang muslim sebenarnya?


hanya Allah yang tahu, dan semuanya Muslim kok, saya ga bilang A muslim ktp B muslim ktp, itu cuma Allah yang berhak menilai

Bukan manusia, tidak pula para malaikat ataupun para Nabi, hanya Allah.

Quote:
Original Posted By kamuflase97


sunni 5 waktu 5 kali

syiah 3 waktu 5 kali

tapi gue baru denger ada yang 2 atau 6 waktu amazed:


minoritas gan, mungkin ga sampe 1% dr populasi Muslim dunia
Nero.Princeps - 23/08/2012 07:59 PM
#70

Quote:
Original Posted By Maha.Kaskus
Pengen tau gan siapa aja 500 Muslim paling berpengaruh itu.?

Mungkin ini list -nya (lihat yang top 50 sebelah kanan atas). Tapi itu kalau nggak salah update terakhir, sedangkan dokter Mehmed Oz itu masuk list taun 2009.

Sial nggak bisa lama, padahal gua masih pingin lanjutin debat lawan 501 di trid sebelah. Besok-besok aja lah.
Nero.Princeps - 23/08/2012 08:04 PM
#71

Quote:
Original Posted By Maha.Kaskus
Pengen tau gan siapa aja 500 Muslim paling berpengaruh itu.?

Eh sorry, website yang bener adalah website ini. Bisa di -download untuk tahun 2009, 2010, dan 2011.
aa.game - 23/08/2012 09:04 PM
#72

Quote:
Original Posted By blackfatugly
judulnya maksa banget ngakak
dan gue pikir fanboys islam disini pinter pinter
ada suhu NERO yang social lifenya memang cuma di kaskus dan internet ...

baca lagi baik baik websitenya dan kita liat
yang diberikan honor ngga cuman dr Mohammed Zafar

hmm let me see

http://www.redorbit.com/news/entertainment/1112646022/dr_pradeep_parihar_of_sherman_tx_is_honored_as_ a/

http://www.redorbit.com/news/health/1112673768/dr_lisa_beard_of_houston_tx_is_honored_as_a/

http://www.redorbit.com/news/health/1112677761/dr-lisa-precht-of-seattle-wa-is-honored-as-a/

http://www.redorbit.com/news/health/1112643321/dr_thomas_g_kotoske_of_phoenix_az_is_honored_as/

http://www.redorbit.com/news/entertainment/1112552241/dr_lisa_matzer_of_burbank_ca_is_honored_as_a/

judul artikelnya:
Dr. Mohammed Zafar of Kalamazoo, MI is Honored as a Compassionate Doctor

Terjemahannya yang lebih akurat: DR MOHAMMED ZAFAR DIBERIKAN PENGHARGAAN SEBAGAI DOKTER YANG PENUH PERHATIAN BUKANNYA PALING PENGASIH ...

dan yang lebih bikin ngakak lagi

ngga cuman die yang diberikan penghargaan D

REALITY IS A BITCH...

dan anehnya nero sebagai salah satu senior BPLN malah membuat postingan ini penuh dengan hawa SARA Pakai menulis seperti ini :


ngga ada yang benci Islam disini bro... tapi keliatannya banyak yang benci agama Kristen disini dan lu obviously keliatan banget bencinya so selama masih ada orang kayak elu, bakalan masih ada pembenci Islam

lu udah tua bro janganlah bikin panas suasana. Grow up and get a life

Agan ga baca judul tritnya yah? sumber terjemahan compassionate yang agan pake kamus apa gan? minta referensinya gan untuk dibandingkan.

trus maap ya agan, umat muslim memang aga beda dengan umat lain. kita diajarkan sebagai satu kesatuan umat (ukhuwah islamiyah), jadi kalo ada satu muslim disakiti, yang lain akan merasakan, dan sebaliknya jika ada yang membanggakan yang lain juga akan bangga.

Agan harusnya juga baca penjelasan ane gan. seperti yang dibawah. intinya ane mengakui dan menghargai kontribusi dari tokoh-tokoh agama lain sedangkan orang2 yg biasa ngerusak trit muslim di bpln (bukan cuman di trit ini) cuma bisa menyebar provokasi.

Quote:
Original Posted By aa.game
Sebenernya ada banyak gan. cuman orang2 agama lain yg doyan ngerusak trit muslim di bpln cuma provokator yang ilmunya cetek gancapedes. ane aje yg muslim tahu beberapa tokoh dan bisa menghargai kontribusi para tokoh agama lain yang berguna bagi umat manusia. nih ane sebutin beberapa: gregor mendel (biarawan katolik penemu sifat pewarisan genetika), leonardo da vinci (katolik penemu, seniman, ilmuwan), mahatma ghandi (hindu pejuang kemanusiaan), Ashoka (budha pemimpin pro perdamaian).

coba mereka lebih fokus kepada nilai2 positif ajaran agama masing2 n ga ngerusak trit agama lain, kita akan lebih menghargai mereka gan n kita bisa kompetisi positif, ajaran mana yg paling berguna bagi umat manusia dan alam semesta.iloveindonesias


Quote:
Original Posted By aa.game
iya gan. maksud ane juga bukan agamanya tapi orang2 ini:

orang2 agama lain yg doyan ngerusak trit muslim di bpln cuma provokator yang ilmunya cetek gan

Kalo agama, ane serahin ke umat dan Tuhan aja.


Nih contoh konkritnya gan, komen provokator yg ilmunya cetek:
Quote:
Original Posted By orang.bodoh
kan kata bang rhoma juga, haram tinggal dinegeri para kapir dan dipimpin oleh pemimpin kapir, eh jadi kaya raya di negeri kapir dan malah dipuji dinegeri kapir ngakak



Quote:
Original Posted By widya poetra
Ybhi:

Jangan cuman dibangga2kan doang,
tapi diteladani. beer:


Nah justru ini target akhirnya gan. awalnya kita kenal, kita bangga, trus kita teladani. iloveindonesias


Quote:
Original Posted By MyOwnReligion2
Betul gan D, kaya minoritas muslim di negeri republik yg mayoritas kristen. banyak masjid boleh di dirikan, tapi ketika ada satu mesjid gak di ijinkan berdiri karna gak ada ijin tuh minoritas muslim mewek dan bersikap SEAKAN-AKAN TUH MAYORITAS KRISTEN GAK PERNAH NGASIH MEREKA IJIN BUAT MENDIRIKAN MASJID, Sampe-sampe tuh minoritas muslim pengen kasusnya jadi masalah international. Kalo gak salah tuh mesjid namanya MASJID YASMIN deh!! bingung

Benar2 tukang play victim sejati D


Wah ane pernah ke beberapa negara yg mungkin agan maksud. di paris ane shalat ngumpet2 gan, nyari tempat tertutup. karena disana kegiatan agama ga boleh dilakukan di tempat umum, tapi di tempat pribadi kecuali udah ada izin. pada beberapa tempat emang disediain ruang ibadah, tapi nyampur sama macem2 agama gan.

kemudian sebagian besar masjid di dataran eropa (sekali lagi, ini hasil pengamatan ane yg tidak seberapa) bentuknya ga seperti masjid yg biasa kita liat dimari gan. biasanya cuman rumah/flat/apartemen yg difungsikan utk ibadah. selain itu, suara2 ibadah jg ga boleh kedengeran sama tetangga, krn kalo mereka ga suka, mereka bisa nuntut dan masjid ditutup. masjid2 yg kaya kita kenal dimari tetap aja adanya cuman pada kawasan yg akses terhadap umat muslimnya besar. bedanya kalo mereka mikirnya akses bukan mayoritas penduduknya.
MyOwnReligion2 - 23/08/2012 09:11 PM
#73

Quote:
Original Posted By aa.game
Agan ga baca judul tritnya yah? sumber terjemahan compassionate yang agan pake kamus apa gan? minta referensinya gan untuk dibandingkan.

trus maap ya agan, umat muslim memang aga beda dengan umat lain. kita diajarkan sebagai satu kesatuan umat (ukhuwah islamiyah), jadi kalo ada satu muslim disakiti, yang lain akan merasakan, dan sebaliknya jika ada yang membanggakan yang lain juga akan bangga.

Agan harusnya juga baca penjelasan ane gan. seperti yang dibawah. intinya ane mengakui dan menghargai kontribusi dari tokoh-tokoh agama lain sedangkan orang2 yg biasa ngerusak trit muslim di bpln (bukan cuman di trit ini) cuma bisa menyebar provokasi.





Nih contoh konkritnya gan, komen provokator yg ilmunya cetek:





Nah justru ini target akhirnya gan. awalnya kita kenal, kita bangga, trus kita teladani. iloveindonesias




Wah ane pernah ke beberapa negara yg mungkin agan maksud. di paris ane shalat ngumpet2 gan, nyari tempat tertutup. karena disana kegiatan agama ga boleh dilakukan di tempat umum, tapi di tempat pribadi kecuali udah ada izin. pada beberapa tempat emang disediain ruang ibadah, tapi nyampur sama macem2 agama gan.

kemudian sebagian besar masjid di dataran eropa (sekali lagi, ini hasil pengamatan ane yg tidak seberapa) bentuknya ga seperti masjid yg biasa kita liat dimari gan. biasanya cuman rumah/flat/apartemen yg difungsikan utk ibadah. selain itu, suara2 ibadah jg ga boleh kedengeran sama tetangga, krn kalo mereka ga suka, mereka bisa nuntut dan masjid ditutup. masjid2 yg kaya kita kenal dimari tetap aja adanya cuman pada kawasan yg akses terhadap umat muslimnya besar. bedanya kalo mereka mikirnya akses bukan mayoritas penduduknya.


Gw lagi sarkasme atuh pak D berbusa:
aa.game - 23/08/2012 09:51 PM
#74

Gw tau kok, tujuan gw bukan bwt loe doang. di negara yg muslimnya jadi minoritas kejadiannya juga sama.

selain menjawab omongan agan, gw mo ngasih contoh konkrit ke tmn2 gw yg sesama muslim. ada lo cara yang baik untuk menghadapi perdebatan dan ga perlu terpancing provokasi, asal kita mau menyedekahkan waktu kita barang sedikit untuk belajar. Sama seperti tauladan yg kita bahas di trit ini, orang berilmu derajatnya lebih tinggi dibandingkan orang yang tak berilmu.
inggo - 23/08/2012 09:52 PM
#75

untuk terpilihnya Dr Muhammed Zafar

saya ucapkan selamat kiss

kasih yg sejati, memberi yg terbaik kepada sesama kita
fadhlierlanda - 23/08/2012 10:11 PM
#76

bangga jadi umat Muslim dgn prestasi Dr Zafar yg bisa jadi salah satu Muslim berpengaruh dan bahkan dipercaya untuk mendiskusikan standar kesehatan nasional Amerika
pendekarkasih - 23/08/2012 10:16 PM
#77

euforia yang terlalu berlebihan, sepertinya Dr Zafar bukanlah muslim, karena jidatnya tidak hitam
H3NNDRY666 - 23/08/2012 10:28 PM
#78

kenapa tidak dokter kristen yang terpilih D
patlikur - 23/08/2012 10:41 PM
#79

kemudian muncul kaum2 yang menganut kebencian bersinisme dan bersentimen berkomentar
.JoeShuteJoe. - 23/08/2012 11:12 PM
#80

pasti ini trit yang paling di benci paham kebencian palang kebencian malu :cool
Page 4 of 15 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Berita Luar Negeri > Dr Muhammed Zafar terpilih sebagai salah satu dokter paling pengasih di USA