THE LOUNGE
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Rental Playstation di Afrika
Total Views: 12974 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 8 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 > 

myunrin - 23/09/2012 12:02 AM
#41
up
jual Macam2 Game Offline Hub/SMS :085271222518 (Fast Respon) facebook: [email]winardylim@yahoo.com[/email]/ dewax gamex

PIN BB 2949F39E
By Dewax Gamex gamex
putrasofian - 23/09/2012 12:14 AM
#42

ko rental psnya di tempat terbuka gtu gan , kalo hujan gmn tuh ? pada ngegotongin ps sama tvnya yaa
decaydecaydecay - 23/09/2012 12:47 AM
#43

Beneran ya gan, kasian bener maen sambil panas2 an gitu gan, hahaha..
myunrin - 24/09/2012 09:54 AM
#44
up
jual Macam2 Game Offline Hub/SMS :085271222518 (Fast Respon) facebook: [email]winardylim@yahoo.com[/email]/ dewax gamex

PIN BB 2949F39E
By Dewax Gamex gamex
glasgowceltic - 24/09/2012 09:57 AM
#45

Gak pake tenda, di alam terbuka aja, kalo sampe hujan, rusak semua PS-nya.
ronnykimi - 24/09/2012 10:03 AM
#46

bisaa keujanaan gan hahah ngakak



Posted with [color=orange]kaskusBetaQR[/color]
rzkcool - 24/09/2012 10:18 AM
#47

bwakakaka..di tempat terbuka gitu y gan ngakak
Bwi.Tegalsari - 24/09/2012 10:04 AM
#48

wakakaka ada satpol pp langsung bubar ini \)
trioda - 24/09/2012 10:06 AM
#49

di indonesia ada juga gk ya yang out door? D
hynixs - 24/09/2012 10:07 AM
#50

wah ternyata ditempat terbuka, listrik dapet dari mana tuh, trus kalau tiba-tiba hujan gimana nasib TV dan Konsolnya ya
hoax - 24/09/2012 10:08 AM
#51

okelah klo begitu .. D
arbah - 24/09/2012 10:22 AM
#52

kasian juga mereka, kalo hujan kaga bisa maen ngakak ngakak ngakak
AdolfHitler666 - 24/09/2012 10:11 AM
#53

ngakak dipinggir jalan coy ngakak
simple999 - 24/09/2012 10:11 AM
#54

wah ga kebayang kalo tiba2 ujan turun,,,, bisa konslet tuh... rugi bandar dah,,, hehehe.. hammer
kuntarawijaya - 24/09/2012 10:12 AM
#55

kok outdor gitu
nasgorkeju - 24/09/2012 10:15 AM
#56

wkwkkwwk kok rental ps ny d ruang trbuka sih ngakak


klo ujan, bubar deh cd
k.ask.us - 24/09/2012 10:15 AM
#57

wah kena hujan lgsg bubar
ponkar - 24/09/2012 10:17 AM
#58

Kecil bet gambarnya gan, kalau gedean dikit mantab dah
Vitas20 - 24/09/2012 10:18 AM
#59

itu rental PS nya di luar gan? bingung
bango.iler.bego - 24/09/2012 10:19 AM
#60

wah outdoor D
kok kalo ujan gan? di afrika ka jarang ujan bingungs
Page 3 of 8 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 > 
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Rental Playstation di Afrika