THE LOUNGE
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Rental Playstation di Afrika
Total Views: 12974 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 4 of 8 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 > 

devilbad - 24/09/2012 10:20 AM
#61

Quote:
Original Posted By nugay715
kena gemiris dikit langsung meleduk kalii TV nye gan ..
wkwkwk ngakak


disono kan ujan tuh jarang gan, kl emang turun ujan, kayaknya pada seneng gan
qbol.twin - 24/09/2012 10:23 AM
#62

hahaha,,ngakak
orang mah di kasih telpar buat atepnya,,sedih amat
bomber78 - 24/09/2012 10:26 AM
#63

Wah, tempatnya terbuka ya.. Kalau ada angin kencang, apa gak bahaya tuh? bingung
sumzy - 24/09/2012 10:28 AM
#64

wkwkw untuk listriknya mesti bawa genset sendiri ya ??
bajingandatang - 24/09/2012 10:42 AM
#65

mantaps jaya
hahahahahahaangakakngakakngakak
kaskussmartt - 24/09/2012 11:08 AM
#66

wew.....

gak pake ruangan gan main PS nya... ngakak ngakak
ghambul - 24/09/2012 11:57 AM
#67

miris gan, kalo ujan rusak semuanya itu mah hammer
BangMeko - 24/09/2012 12:01 PM
#68

kalau ujan konslet semua itu gan
ngakak
Dokter007 - 24/09/2012 12:04 PM
#69

Bah... Lumayan Tuh gan... ngakak Adem ayem Suasananya... ngakak Kalo Laper Atau Haus Sih... Tinggal Manjat aja tuh Pohon Di Belakangnya Ada.... ngakak
myunrin - 26/09/2012 05:14 PM
#70
up
jual Macam2 Game Offline Hub/SMS :085271222518 (Fast Respon) facebook: [email]winardylim@yahoo.com[/email]/ dewax gamex

PIN BB 2949F39E
By Dewax Gamex gamex
sayagizka - 26/09/2012 05:25 PM
#71

buakakakakalkakaaka ngakaks
gokiiillll!!!
stressss!!!
PanduNd0y - 26/09/2012 05:26 PM
#72

tempatnya outdoor ya ngakaks
PanduNd0y - 26/09/2012 05:28 PM
#73

Quote:
Original Posted By sayagizka
buakakakakalkakaaka ngakaks
gokiiillll!!!
stressss!!!


kwokwokwo
AgakGalau - 26/09/2012 05:40 PM
#74

ps rental outdoor ngakak
myunrin - 03/10/2012 08:10 AM
#75
up
jual Macam2 Game Offline Hub/SMS :085271222518 (Fast Respon) facebook: [email]winardylim@yahoo.com[/email]/ dewax gamex

PIN BB 2949F39E
By Dewax Gamex gamex
vendett4 - 03/10/2012 08:14 AM
#76

ngakak kena cipratan aer jamin ngebul dah tu tv
counterhegemony - 03/10/2012 11:11 AM
#77

wah terbelakang banget, masa rental PS jelek banget gt ya ngakak
Kethek17 - 03/10/2012 02:51 PM
#78

Kalo hujan bubar itu Gan.
Kalo gak keburu bubar, bisa rusak TVnya ngakak
priabrutal - 03/10/2012 03:04 PM
#79

Gile rental Outdoor gitu..klo ujan bubar berarti gan...ngakak
myunrin - 05/10/2012 08:50 AM
#80
up
jual Macam2 Game Offline Hub/SMS :085271222518 (Fast Respon) facebook: [email]winardylim@yahoo.com[/email]/ dewax gamex

PIN BB 2949F39E
By Dewax Gamex gamex
Page 4 of 8 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 > 
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Rental Playstation di Afrika