YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC)
Total Views: 2049 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 3 |  < 1 2 3 > 

immateriallight - 29/08/2012 02:08 PM
#21

Jadi merasa tersindir pas abis baca thread ini malus
Mulai sekarang kita harus manfaatkan waktu dgn baik :2thumbup
:rate5



Originally Posted by[color=orange]immateriallight[/color]
Siemens only - 30/08/2012 10:38 AM
#22

Quote:
Saya percaya, akar dari semua motivasi adalah KESADARAN akan pentingnya suatu hal. Kalau Agan sudah sadar bahwa hidup ini cuma 1x dan sayang kalau disia-siakan, Agan akan secara otomatis berusaha semaksimal mungkin 'setiap detiknya'.

Kalau bisa produktif di masa muda, sukses di usia muda,.. kenapa mesti buang-buang waktu dan nunggu sukses di usia tua?


Kalimat yg mesti di garis bawahi, di stabilo, di bold, di italic, di bunderin, di underline, di lingkerin, di catet, di campak baik2.... D
uchyxa - 30/08/2012 04:59 PM
#23

hah...
baru sadar udah ngabisin banyak waktu buat hal-hal ga penting!!
yu.ro - 30/08/2012 09:03 PM
#24

kata-katanya markotob, sama markotobnya sama soto yang tadi siang ane maka ngakak
jujur ane agak tergerak dengan tulisan ini, dan semoga bertahan jadi ane bisa terus berusaha buat idup ane yang cuma sekali
sekarang tinggal pilih

menyianyiakan atau memperjuangkan! semangaaat!
Sanopa - 30/08/2012 10:47 PM
#25

Umurku sekarang sudah 25 tahun jadi aku sudah 25 kali putaran mengelilingi matahari bersama bumi REVOLUTION ngakak . B Boen udah 34 kali putaran yahh
rezekihoki - 31/08/2012 09:26 AM
#26

iya, saya ingin wirausaha tapi takut untuk memulai... padahal wktu saya semakin lama semakin berkurang....
kangrobby - 03/09/2012 08:55 PM
#27

Quote:
Original Posted By yandhi_gila'
jadi maksutnya ...

mumpung masi muda ....

kita kudu puas²in yak..

D



iya gan... kudu dipuas puasin gan...
sampai ngak bisa bangkit lagi..
kalo belum puas dipuasi lagi gan..
lagi lagi dan lagi..sampai puas
tapi yang namanya berbuat batik
harus ngak a da puasnynya :matabelo

EricKucing - 05/09/2012 09:23 AM
#28

muda foya foya, tua kaya raya \)
saruno - 05/09/2012 09:13 PM
#29

Setuju. Semoga kita semua produktif dan sukses di usia muda \)
dhimasrooney - 06/09/2012 07:41 PM
#30

Mantap
zonagaya.com - 07/09/2012 04:22 PM
#31

Hidup cuma sekali, hiduplah yang berarti \)
iamrobot - 08/09/2012 11:32 AM
#32

berarti selagi muda
hrs bisa buat hal2 yg bermakna
kearah yg lebih baik ya om billy
Rangga2783 - 12/09/2012 10:53 PM
#33

setuju banget......inspires
monkeyyy - 17/09/2012 04:55 PM
#34

memotivasi banget om :')
kita gak boleh buang2 waktu gak boleh!!!! terimakasih om
kelak.kau.tahu - 18/09/2012 04:50 PM
#35

mumpung masi muda kita masi bsa memperbaiki kesalahan...tpi niat aja gak ada gmna mw ngelakuinnya...moga2 jadi pemicu semngat ni tritmatabelo:matabelo
Rangga2783 - 18/09/2012 10:09 PM
#36

mantabbbb abiz gan...
MySouls - 19/09/2012 12:02 AM
#37

kata yang sangat bermakna banget om billy :matabelo
Chandra.Nikolas - 19/09/2012 05:02 PM
#38

NICE POST GAN...:2thumbup.nginspirasi banget...thanx...berharap bisa sukses di usia muda juga.:matabelo
-UnderCoveR- - 25/09/2012 11:18 AM
#39

threatnya om billy selalu memberikan sesuatu yang "LEBIH"..

Thanks om bill! D
Lingpool - 25/09/2012 04:52 PM
#40

hiduplah menurut idealismemu.. hehe \)


BAHASA KOREA
Page 2 of 3 |  < 1 2 3 >