ACTIVITY & HOBBY
Home > LOEKELOE > ACTIVITY & HOBBY > ►►Bismania Kaskus - BIMAKUS◄◄|★★Keluarga Penggemar Bis★★
Total Views: 36499 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 184 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›

galihaklaio - 27/08/2012 09:50 AM
#21

wew ketoke ono umah anyar ya bingung

thanks crew jogja buat sambutanya kemarin, adi blup, rijal, penta, kang anjar beer:
habiby18 - 27/08/2012 09:51 AM
#22

ko rumah baru lagi bingung
habiby18 - 27/08/2012 09:54 AM
#23

Quote:
Original Posted By N0X0N
dah sinkron belum nih antar new and old kaskus ???

berasa gak bisa gerak garasi nya

halo mas ogie apa kabar

Quote:
Original Posted By galihaklaio
wew ketoke ono umah anyar ya bingung

thanks crew jogja buat sambutanya kemarin, adi blup, rijal, penta, kang anjar beer:


halo bli D

kopdaran kapan lagi nih
galihaklaio - 27/08/2012 10:00 AM
#24

Quote:
Original Posted By habiby18
ko rumah baru lagi bingung


wew ente gak sekul mad:
jempolkumantap - 27/08/2012 11:08 AM
#25

tes tes

Nyoba garasi baru....(sepertinya memang harus bedol desa ni hammer)

Pagi agan/wati mana nih suaranya?
mbahpaijo - 27/08/2012 11:14 AM
#26

Selamat datang di forum activity & hobby mas bro semua.....
kebetulan saya juga suka naik bus hehehehe...
- suber alam patas semarang-cilacap
- efisiensi, dll kalau ke jogja...

sekedar nostalgia, tahun 86-an waktu SMP sering naik bis legendaris ESTO jurusan salatiga-ambarawa, bis nya yg msih terbuat dari kayu!!!
mungkin turunan dari ini
Spoiler for esto
►►Bismania Kaskus - BIMAKUS◄◄|★★Keluarga Penggemar Bis★★
adel14 - 27/08/2012 11:43 AM
#27

Garasi baru lagi ya bingungs malu:
Selamat pagi semua, selamat beraktivitas
di kantor serta sekolah maupun kampus \)

Quote:
Original Posted By mbahpaijo
Selamat datang di forum activity & hobby mas bro semua.....
kebetulan saya juga suka naik bus hehehehe...
- suber alam patas semarang-cilacap
- efisiensi, dll kalau ke jogja...

sekedar nostalgia, tahun 86-an waktu SMP sering naik bis legendaris ESTO jurusan salatiga-ambarawa, bis nya yg msih terbuat dari kayu!!!
mungkin turunan dari ini
Spoiler for "esto"
►►Bismania Kaskus - BIMAKUS◄◄|★★Keluarga Penggemar Bis★★


Wow matabelo: ada om momod matabelo:
garasinya ini pindah2 om mod shutup:
wah tinggal area cilacap ya om ?
tiger01 - 27/08/2012 12:08 PM
#28

Quote:
Original Posted By mbahpaijo
Selamat datang di forum activity & hobby mas bro semua.....
kebetulan saya juga suka naik bus hehehehe...
- suber alam patas semarang-cilacap
- efisiensi, dll kalau ke jogja...

sekedar nostalgia, tahun 86-an waktu SMP sering naik bis legendaris ESTO jurusan salatiga-ambarawa, bis nya yg msih terbuat dari kayu!!!
mungkin turunan dari ini
Spoiler for esto
►►Bismania Kaskus - BIMAKUS◄◄|★★Keluarga Penggemar Bis★★


eh... o
ketemu si mbah disini... o
matabelo: bis kayu...
apa kabar mbah..?? base station Rakom aman mbah..??
ehhehe..
adel14 - 27/08/2012 12:12 PM
#29

Quote:
Original Posted By tiger01
eh... o
ketemu si mbah disini... o
matabelo: bis kayu...
apa kabar mbah..?? base station Rakom aman mbah..??
ehhehe..


nggak quote ►►Bismania Kaskus - BIMAKUS◄◄|★★Keluarga Penggemar Bis★★
pye kang mas kabarnya ?
oleh2nya mana malu:
tiger01 - 27/08/2012 12:14 PM
#30

Quote:
Original Posted By adel14
nggak quote ►►Bismania Kaskus - BIMAKUS◄◄|★★Keluarga Penggemar Bis★★
pye kang mas kabarnya ?
oleh2nya mana malu:


sorry... p
sungkem dulu itu ama mbahpaijo o
oleh2..?? itu ada FR 2 hari 2 malem.. p


donat abis.. \(
mbahpaijo - 27/08/2012 12:16 PM
#31

Quote:
Original Posted By adel14
Garasi baru lagi ya bingungs malu:
Selamat pagi semua, selamat beraktivitas
di kantor serta sekolah maupun kampus \)



Wow matabelo: ada om momod matabelo:
garasinya ini pindah2 om mod shutup:
wah tinggal area cilacap ya om ?

Tepatnya di Gombong om...
salam kenal yach..

Quote:
Original Posted By tiger01
eh... o
ketemu si mbah disini... o
matabelo: bis kayu...
apa kabar mbah..?? base station Rakom aman mbah..??
ehhehe..


Iya om, bodi bus mulai dinding, lantai, atap, semua dari kayu jati.
Benar2 antik pokoknya. Dulu ada beberapa unit, skr dah gak ada lagi.
Kalau msh ada dilelang pasti mahal banget tuh.
adel14 - 27/08/2012 12:18 PM
#32

Quote:
Original Posted By tiger01
sorry... p
sungkem dulu itu ama mbahpaijo o
oleh2..?? itu ada FR 2 hari 2 malem.. p


donat abis.. \(


Kupat Tahu magelang bijimana malu:
hmm enak kalau makan donat
pas pulang macet nggak ?
Spoiler for Gambar Porno
►►Bismania Kaskus - BIMAKUS◄◄|★★Keluarga Penggemar Bis★★
tiger01 - 27/08/2012 12:21 PM
#33

Quote:
Original Posted By mbahpaijo

Iya om, bodi bus mulai dinding, lantai, atap, semua dari kayu jati.
Benar2 antik pokoknya. Dulu ada beberapa unit, skr dah gak ada lagi.
Kalau msh ada dilelang pasti mahal banget tuh.

nah iya tuh...
belakangan juga pernah denger ada 1 PO yang punya, masih dari kayu juga, tapi katanya dah di Jual, karena himpitan ekonomos hammer:

Quote:
Original Posted By adel14
Kupat Tahu magelang bijimana malu:
hmm enak kalau makan donat
pas pulang macet nggak ?
Spoiler for Gambar Porno
►►Bismania Kaskus - BIMAKUS◄◄|★★Keluarga Penggemar Bis★★


gak jadi ngupat.. \(
hayang donat... \(
alhamdulillah... tunggu aja FR nya.. p
orangbenernieh - 27/08/2012 12:21 PM
#34

Wew... umah anyar.. D

ayem kombek gann... :cool
tiger01 - 27/08/2012 12:24 PM
#35

Quote:
Original Posted By orangbenernieh
Wew... umah anyar.. D

ayem kombek gann... :cool


juuunnkkeerr...... p
minal aidin ji...
jadi motoran ke timur lu kemaren..??
adel14 - 27/08/2012 12:33 PM
#36

Quote:
Original Posted By mbahpaijo
Tepatnya di Gombong om...
salam kenal yach..

salam kenal juga om ►►Bismania Kaskus - BIMAKUS◄◄|★★Keluarga Penggemar Bis★★
jgn panggil saya om, saya masih unyu2 koq ►►Bismania Kaskus - BIMAKUS◄◄|★★Keluarga Penggemar Bis★★

Quote:
Original Posted By tiger01

gak jadi ngupat.. \(
hayang donat... \(
alhamdulillah... tunggu aja FR nya.. p

kupat tahu \(
saya juga mau donat, bulet2 bolong tengahnya genit:

Quote:
Original Posted By orangbenernieh
Wew... umah anyar.. D

ayem kombek gann... :cool


Halo om imut tapi boong
wah jadi jalan ke timur ?
THRnya donk malu:

===================================================

Spoiler for Gambar Porno
►►Bismania Kaskus - BIMAKUS◄◄|★★Keluarga Penggemar Bis★★

tiger01 - 27/08/2012 12:36 PM
#37

Quote:
Original Posted By adel14

kupat tahu \(
saya juga mau donat, bulet2 bolong tengahnya genit:


Ayo kapan kesini... p
gak ada alesan lagi... p
pan Budiman Cikarang - Tasik udah AC....
nJet Bus pula.. siul:

ngakaks

OL FB teu..?
siapa aja itu yang di poto..??
orangbenernieh - 27/08/2012 12:39 PM
#38

Quote:
Original Posted By tiger01
juuunnkkeerr...... p
minal aidin ji...
jadi motoran ke timur lu kemaren..??


enak aje jangker.. nohope:

baru juga ngepost.. hammer:

ya mas galang.. minal ngaidin... D

jadi gan... D


Quote:
Original Posted By adel14
salam kenal juga om ►►Bismania Kaskus - BIMAKUS◄◄|★★Keluarga Penggemar Bis★★
jgn panggil saya om, saya masih unyu2 koq ►►Bismania Kaskus - BIMAKUS◄◄|★★Keluarga Penggemar Bis★★


kupat tahu \(
saya juga mau donat, bulet2 bolong tengahnya genit:



Halo om imut tapi boong
wah jadi jalan ke timur ?
THRnya donk malu:

===================================================

Spoiler for Gambar Porno
►►Bismania Kaskus - BIMAKUS◄◄|★★Keluarga Penggemar Bis★★




huii gai... :cool

jadi gan pke piksen.. :cool

dah liwattt baru nanyain THR,, kemarin gueh sms minta rekening kaga di bales.. p
adel14 - 27/08/2012 12:40 PM
#39

Quote:
Original Posted By tiger01
Ayo kapan kesini... p
gak ada alesan lagi... p
pan Budiman Cikarang - Tasik udah AC....
nJet Bus pula.. siul:

ngakaks

OL FB teu..?
siapa aja itu yang di poto..??


hmm keinginan banyak, pingin ke karawang, jogja, atawa ke malang malu:
bulan ini bakal sibuk ngurusin pindahan rumah hammer:
trus pameran IIMS itu juga \(
dompet kosong pula \(
ol di FB tapi chat nggak on, takut ada sesuatu malu:
itu kang ersan sama kang saldi bersama pak darmawan, driver Siger Kencana yg waktu sy ke lampung malus

Quote:
Original Posted By orangbenernieh


huii gai... :cool

jadi gan pke piksen.. :cool

dah liwattt baru nanyain THR,, kemarin gueh sms minta rekening kaga di bales.. p


matabelo: pake vixi siul:
HR yg pake lampun kolong HR apa plus namanya ?
smlm mimpi naik tuh HR hammer:
SMSnya aja nggak masuk nohope:
skrng aja deh, lumaya buat nambahin ongkos pulang malu:

ngacir: sesuatu gan
tiger01 - 27/08/2012 12:51 PM
#40

Quote:
Original Posted By orangbenernieh
enak aje jangker.. nohope:

baru juga ngepost.. hammer:

ya mas galang.. minal ngaidin... D

jadi gan... D

podho2... sing nom yo suk akeh lek salah..
sing tuo yo kudu sadar... p hammer:

apa rasanya ji naek motor ame jawir..??

Quote:
Original Posted By adel14
hmm keinginan banyak, pingin ke karawang, jogja, atawa ke malang malu:
bulan ini bakal sibuk ngurusin pindahan rumah hammer:
trus pameran IIMS itu juga \(
dompet kosong pula \(
ol di FB tapi chat nggak on, takut ada sesuatu malu:
itu kang ersan sama kang saldi bersama pak darmawan, driver Siger Kencana yg waktu sy ke lampung malus


Pindah rumah..??
ke Malang..?? rek naon..?? bingungs
iya tuh IIMS september tuh... ayo di agendakan...
Page 2 of 184 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›
Home > LOEKELOE > ACTIVITY & HOBBY > ►►Bismania Kaskus - BIMAKUS◄◄|★★Keluarga Penggemar Bis★★