THE LOUNGE
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Mengenal Ragam Kunci Kontak Bermagnet
Total Views: 18209 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 10 of 54 | ‹ First  < 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 >  Last ›

Badguns - 28/08/2012 01:12 PM
#181

nomor 4 tuh motor pa gan?
udah moderen bisa otomatis, bugus deh. :2thumbup
FoxNew - 28/08/2012 01:13 PM
#182

ane lebih demen sama yg pake tombol ato yg otomatis ketutupo
feedayen - 28/08/2012 01:14 PM
#183

baru tau ane gan. kalo yang tipe baru itu bisa dimaling juga gak ya.

punya ane masih yang lama.
uhuy - 28/08/2012 01:14 PM
#184

Humm .. yayaya, anti maling ntu gan
salam - 28/08/2012 01:14 PM
#185

nambah pengetahuan nich infonye :2thumbup , , lumayan rate 5 dolo ngacir:
6th_division - 28/08/2012 01:16 PM
#186

Ternyata cara kerja anti maling gitu ya
baru tau ane malah
nice trit gan, cocok jadi HT
:2thumbup
cinta39 - 28/08/2012 01:16 PM
#187

emang kyak gitu gan kunci kontak motor
lipstebel - 28/08/2012 01:17 PM
#188

Jadi ingat kejadian di suatu tempat parkir, ada orang yang keliru bawa motor, trus motornya dikembalikan lagi, usut punya usut ternyata tipe kuncinya sama persis capedes, kok bisa ya?
T3n5h4 - 28/08/2012 01:17 PM
#189

Quote:
Original Posted By Badguns
nomor 4 tuh motor pa gan?
udah moderen bisa otomatis, bugus deh. :2thumbup


motor ane dah nomor 4 gan. vario techno itu gan....
miogie - 28/08/2012 01:18 PM
#190

Quote:
Original Posted By 6th_division
Ternyata cara kerja anti maling gitu ya
baru tau ane malah
nice trit gan, cocok jadi HT
:2thumbup


thx gan. . . :thumbup
cendols cendols



kukikuki - 28/08/2012 01:20 PM
#191

mudahan anti maling. tp jago2 maling skr. nb: tips ini tidak berlaku kalo si maling bawa mobil pickup. wkwkwkkwk
siwamac - 28/08/2012 01:20 PM
#192

tapi tetep aja semua kunci itu bisa dijebol sama malingg
kecuali kunci model mobil mewah, yg bentuknya aja udah aneh
Hacker.Gaptek - 28/08/2012 01:22 PM
#193

Tks infonya gan
lightcom - 28/08/2012 01:22 PM
#194

yg selama ini ane tau aplikasinya semua di kendaraan bermotor gan khususnya roda dua...
kafai - 28/08/2012 01:28 PM
#195

Thanks mas gan.... ane baru tau ternyata banyak ragamnya untuk kunci kontak bermagnet
H3LLB0YS - 28/08/2012 01:26 PM
#196

wah sebenernya walopun dah ada pengamannya kayak gini tapi motor temen ane tetep aja kemalingan gan \(
RobotKaskus1 - 28/08/2012 01:25 PM
#197

Spoiler for comment
[SPOILER=buka]
Quote:
wah nice inpo gan , klau motor ane pake kunci kontak yg num satu :rate5


[SPOILER=komen]
[/SPOILER][/SPOILER]:rate5 :rate5 kaskuser baik selalu meninggalkan jejak - RobotKaskus1 -
f.anzari - 28/08/2012 01:26 PM
#198

Nice info gan.. :2thumbup
lebih ribet tp lebih aman.. dan lebih hati2 juga nyimpen kuncinya gan, ntr hilang kan repot juga. walaupun ada kunci serepnya.
miogie - 28/08/2012 01:26 PM
#199

Quote:
Original Posted By kafai
Thanks mas gan.... ane baru tau ternyata banyak ragamnya untuk kunci kontak bermagnet


sama2 gan. . :2thumbup

bantu :rate5 ya gan.
uneg2 - 28/08/2012 01:26 PM
#200

benar benar tambah ilmu.
nice trit gan
ga heran jadi HT
Page 10 of 54 | ‹ First  < 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 >  Last ›
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Mengenal Ragam Kunci Kontak Bermagnet