THE LOUNGE
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Mengenal Ragam Kunci Kontak Bermagnet
Total Views: 18209 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 11 of 54 | ‹ First  < 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 >  Last ›

ahmadriano - 28/08/2012 01:32 PM
#201

wah yg trakhir kek motor bos ane tuh gan kunci kontak nya :matabelo
wimaniaogawa - 28/08/2012 01:27 PM
#202

kunci kontak anti maling laris gan kalo musim rame kyak gini
miogie - 28/08/2012 01:31 PM
#203

Quote:
Original Posted By uneg2
benar benar tambah ilmu.
nice trit gan
ga heran jadi HT


thx gan. . .

malu malu malu



redhongo - 28/08/2012 01:33 PM
#204

mau belajar nyolong motor yah gan ngakaks
kok apal banget Peace:
ToscaVista - 28/08/2012 01:33 PM
#205

nah ini nih yg bkin ane salah kirain smua anak kunci magnet itu sama ga twnya bedacapedes
dominicxz - 28/08/2012 01:35 PM
#206

nais inpohh gan,btw cara mbobolnya gmana yak wkwkwkwk
ngakak ngakak
ngakak ngakak
picazza - 28/08/2012 01:35 PM
#207

wah canggih ya...
BikeOnRoad - 28/08/2012 01:36 PM
#208

wah agan memang ahlinya tukang kunci... nice info gan :2thumbup:2thumbup:2thumbup:2thumbup
sandychucky - 28/08/2012 01:37 PM
#209

nice info gan..
jadi lebih tau masalah kunci-mengunci motor :thumbup
Scarifice - 28/08/2012 01:38 PM
#210

Wah yg nomer 4 yg ada di motor ane tuh gan D
J.H.Balcazar14 - 28/08/2012 01:39 PM
#211

Kunci magnet masih bisa dibobol bang napi nggak gan? bingungs
Soalnya pencuri sekarang teknologinya juga makin canggih. hammers
miogie - 28/08/2012 01:43 PM
#212

Quote:
Original Posted By dominicxz
nais inpohh gan,btw cara mbobolnya gmana yak wkwkwkwk
ngakak ngakak
ngakak ngakak


ngakak
ngakak
ngakak

phiii - 28/08/2012 01:46 PM
#213

ngakak kayaknya gan ini bandar kunci
ketei - 28/08/2012 01:46 PM
#214

keren buat barang berharga, mahal hargany :thumbup :rate5
qbol.twin - 28/08/2012 01:44 PM
#215

wah,motor sekarang hampir semuanya pake kunci kontak bermagnet,
maling semakin mikir dah buat cari solusinya ngakak ngakak

ane bantu :rate5
nice info gan..shakehand2
segelascendol - 28/08/2012 01:52 PM
#216

Baru tau jg gan
anomsk8 - 28/08/2012 01:48 PM
#217

motor aye masi pake yg pertama gan, , ,:cool D
aditya57 - 28/08/2012 01:48 PM
#218

yang paling atas punya honda ya gan,,,
ada di supra x nya bokap ngakak ngakak ngakak
miogie - 28/08/2012 01:50 PM
#219

Quote:
Original Posted By ketei
keren buat barang berharga, mahal hargany :thumbup :rate5


thx ya gan. . :thumbup


prince_ndr - 28/08/2012 01:50 PM
#220

Sebagus apapun pengamanan di tuas kunci utama, namanya maling pasti ada aja caranya..

jadi untuk lebih menambah keamanan dan tingkat kenyamanan, ada baiknya menggunakan kunci tambahan atau sistem relay (on/off) yang panelnya bisa dipasang di tempat tersembunyi yang hanya kita saja (pemilik) yang mengetahuinya.. Misalnya: dibawah jok motor,dsb.

CMIIW..
Page 11 of 54 | ‹ First  < 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 >  Last ›
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Mengenal Ragam Kunci Kontak Bermagnet