THE LOUNGE
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Mengenal Ragam Kunci Kontak Bermagnet
Total Views: 18209 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 12 of 54 | ‹ First  < 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 >  Last ›

loveGames - 28/08/2012 01:52 PM
#221

Kayaknya maling bakal lebih canggih lagi ni... capedes
so_cute - 28/08/2012 01:53 PM
#222

motor ane mio msh pake yg manual gan :genits
miogie - 28/08/2012 01:53 PM
#223

Quote:
Original Posted By prince_ndr
Sebagus apapun pengamanan di tuas kunci utama, namanya maling pasti ada aja caranya..

jadi untuk lebih menambah keamanan dan tingkat kenyamanan, ada baiknya menggunakan kunci tambahan atau sistem relay (on/off) yang panelnya bisa dipasang di tempat tersembunyi yang hanya kita saja (pemilik) yang mengetahuinya.. Misalnya: dibawah jok motor,dsb.

CMIIW..


Nice Share Gan :2thumbup




fajarsulihtia - 28/08/2012 01:53 PM
#224

ane udah pernah nyoba semua ini gan :thumbup
rojokoyo - 28/08/2012 01:54 PM
#225

Prnah pake yg manual di motor prtama,sogun,trus gnti revo lbih nyaman krna bertuas,yg otomatis nutup keren jg tuh kynya
Ryu Yagami - 28/08/2012 01:54 PM
#226

mau belajar nyolong motor yah gan ngakaks
kok apal banget Peace:
miogie - 28/08/2012 01:55 PM
#227

Quote:
Original Posted By so_cute
motor ane mio msh pake yg manual gan :genits


Di tambah kunci ganda gan, supaya lebih aman :thumbup



Ryu Yagami - 28/08/2012 01:55 PM
#228

mau belajar nyolong motor yah gan ngakaks
kok apal banget Peace:
RobotKaskus1 - 28/08/2012 01:55 PM
#229

Spoiler for comment
[SPOILER=buka]
Quote:
wah nice inpo gan , klau motor ane pake kunci kontak yg num satu :rate5


[SPOILER=komen]
[/SPOILER][/SPOILER]:rate5 :rate5 kaskuser baik selalu meninggalkan jejak - RobotKaskus1 -
agoesvitara - 28/08/2012 02:01 PM
#230

nice inpoh gan, semoga b'manfaat deh
mrizki93 - 28/08/2012 01:56 PM
#231

Yg nomor 4 punya ane udah agak kurang otomatis ngakak
Mesti digoyang-goyangin dikit biar tertutup otomatis capedes
Mchoy - 28/08/2012 01:57 PM
#232

punya ane yang no.1 gan......
miogie - 28/08/2012 02:02 PM
#233

Quote:
Original Posted By Ryu Yagami
mau belajar nyolong motor yah gan ngakaks
kok apal banget Peace:


ngakaks

boleh donk gan cendolnya cendols malus

bhowlank - 28/08/2012 01:58 PM
#234

yang gambar nomer 2 kuncinya mio soul ya?
wahahaah sma kyk motor ane
cmn sayangnya pas kunci dicabut dia g nutup sendiri. hrs manual
AnneIfy - 28/08/2012 02:01 PM
#235

ane punya masi yg PERTAMAx gan ngakak
Yg keempat canggih itu.. :matabelo
baharrizky - 28/08/2012 02:03 PM
#236

O itu ada sistem magnetnya toh ??

ane ga tau gan
ane kira hanya buka tutup saja
ndha.bags - 28/08/2012 02:03 PM
#237

motor ane msh pake yg manual berarti gan berdukas
takeAdeepBreath - 28/08/2012 02:06 PM
#238

ini masih mempan di hantem ga yah? maling sekarang pada bajingan, segala gembok aja bisa dibuka sama dia hammer *curhat dikit* :mewek
sekedar saran aja, klo untuk ditinggal lama seperti maen warnet ato apa gitu, biar lebih aman tetep harus di kunci ganda gan beer:
miogie - 28/08/2012 02:07 PM
#239

Quote:
Original Posted By mrizki93
Yg nomor 4 punya ane udah agak kurang otomatis ngakak
Mesti digoyang-goyangin dikit biar tertutup otomatis capedes


jadi semi otomatis donk gan ngakaks Yb Yb

minmal - 28/08/2012 02:07 PM
#240

walaupun namanya anti maling,tetap saja maling ga akan kehabisan akal gan untuk mencuri motor motor agan semua ngakak
Page 12 of 54 | ‹ First  < 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 >  Last ›
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Mengenal Ragam Kunci Kontak Bermagnet