THE LOUNGE
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Mengenal Ragam Kunci Kontak Bermagnet
Total Views: 18209 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 14 of 54 | ‹ First  < 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 >  Last ›

yohanskas - 28/08/2012 02:31 PM
#261

Quote:
Original Posted By .94
Menurut ane yang nomor 4 ini kok mudah banget rusak ya apa karena per - nya yang mudah rusak ya
Kalau no 1 menurut ane yang lazim dipakai terutama untuk H*NDA D


Harus lebih hati-hati aja gan. Motor ane baru aja Hilang karena terlalu percaya sama Kunci Anti Maling. ini pelajaran buat ane & semoga gak terjadi kepada agan sekalian.
Quote:
Mengenal Ragam Kunci Kontak Bermagnet

Quote:
4.Otomatis Ketika Dicabut
Penutup lubang kunci itu akan menutup sendirinya ketika kunci kontak dicabut. Selain mempermudah pengguna, kondisi seperti ini juga untuk mencegah kelalaian rider dalam mengaktifkan fitur. Apalagi, kalau dalam kondisi tergesa-gesa. Suka lupa tuh!
Jadi, fitur otomatis ini tak akan bekerja jika tak dalam posisi lock ya. Kalau dalam posisi off saja, lubang kunci tetap tak tertutup. Buat menutupnya, sobat kudu gunakan anak kunci layaknya kebalikan dari membuka.


Maling sekarang hebat-hebat gan. kalo ketemu ane bikin cacat tu Maling.
Sumber
3z12a - 28/08/2012 02:32 PM
#262

konci motor ane tuh gan tapi masih yg tuas manual hammer
oxxaz - 28/08/2012 02:34 PM
#263

anti maling tuh , dulu vario saya kan pernah hilang kuncinya , ke tukang kunci ga bisa di bobol hammer , terpaksa deh buat kunci lagi di dealernya abis 250k cd
apess banget , ternyata tu kunci yang ilang ada di dalem kulkas ngakak
eKv - 28/08/2012 02:34 PM
#264

makasih bray atas info nya jd lebih tau
saintxlanford - 28/08/2012 02:36 PM
#265

andmantap gan,, buat nambah keamanan,,
chadoetzshop - 28/08/2012 02:36 PM
#266

bagus neh gan.. konci yg sdh dilengkapi dgn sistem magnet gtu... lbih safety, n lbih bgus modelnya..
goldenlavender - 28/08/2012 02:36 PM
#267

ane kirain semuanya sama gan, ternyata bermacem2 ya gan D
nice info gan D
utnubu06 - 28/08/2012 02:36 PM
#268

gambar 1 kan kunci kontaknya motor supraX baru tuh ya
Waesiiz - 28/08/2012 02:37 PM
#269

yang pertama sama keempat yang ada di honda tuh kalo yang kedua di suzuki nah yang ketiga yang di yamaha ngakak
akang.vaughan - 28/08/2012 02:40 PM
#270

motor ane honda spacy yang no 4 tuh gan D
anomendarto - 28/08/2012 02:41 PM
#271

kayak kunci motor honda ane gan
yohanskas - 28/08/2012 02:42 PM
#272

Quote:
Original Posted By akang.vaughan
motor ane honda spacy yang no 4 tuh gan D


Harus lebih hati-hati aja gan. Motor ane baru aja Hilang karena terlalu percaya sama Kunci Anti Maling. ini pelajaran buat ane & semoga gak terjadi kepada agan sekalian.
Quote:
Mengenal Ragam Kunci Kontak Bermagnet

Quote:
4.Otomatis Ketika Dicabut
Penutup lubang kunci itu akan menutup sendirinya ketika kunci kontak dicabut. Selain mempermudah pengguna, kondisi seperti ini juga untuk mencegah kelalaian rider dalam mengaktifkan fitur. Apalagi, kalau dalam kondisi tergesa-gesa. Suka lupa tuh!
Jadi, fitur otomatis ini tak akan bekerja jika tak dalam posisi lock ya. Kalau dalam posisi off saja, lubang kunci tetap tak tertutup. Buat menutupnya, sobat kudu gunakan anak kunci layaknya kebalikan dari membuka.


Maling sekarang hebat-hebat gan. kalo ketemu ane bikin cacat tu Maling.
Sumber
prado - 28/08/2012 02:42 PM
#273

Quote:


Numpang Komen gan Mengenal Ragam Kunci Kontak Bermagnet

Spoiler for Buka gan


izin Nyimak dulu Mengenal Ragam Kunci Kontak Bermagnet

[spoiler=Buka dong bos !]

nih Komennya Mengenal Ragam Kunci Kontak Bermagnet

[spoiler=Komen]kira-kira ntar ada yg lebih ribet n aman lg ga ya gan???
ntar biar lebih susah yg mau maling,,wkwkwkwkwk

DD

[/spoiler][/spoiler]




This Post Originally Posted By prado Mengenal Ragam Kunci Kontak Bermagnet
executives - 28/08/2012 02:44 PM
#274

kunci anti maling tuh gan.. mantaaaapppp euyy.....
alexsnino2882 - 28/08/2012 02:44 PM
#275

ane punya yang no. 4 gan
ArdhiStreetTeam - 28/08/2012 02:46 PM
#276

Walau motor kita dah ada kunci kontak bermagnet harus tetap waspada gan..
Karna maling skarang sudah sangat.sangat modern..
Yang cakram nya digembok aja bisa dipatahin..
alexsnino2882 - 28/08/2012 02:47 PM
#277

Quote:
Original Posted By yohanskas
Harus lebih hati-hati aja gan. Motor ane baru aja Hilang karena terlalu percaya sama Kunci Anti Maling. ini pelajaran buat ane & semoga gak terjadi kepada agan sekalian.



Maling sekarang hebat-hebat gan. kalo ketemu ane bikin cacat tu Maling.
Sumber


namanya juga maling gan, one step ahead
ryp..... - 28/08/2012 02:51 PM
#278

motor ane pake yg pertama gan D
tapi kadang kalo di kunci stang suka nutup sendiri tuas nya, nutupnya cuma setengah doang nohope:
sioens - 28/08/2012 02:58 PM
#279

no 4 kunci di motor ane tuh gan , makin ngerti tentang kunci kontak thanks gan
crot10x - 28/08/2012 02:54 PM
#280

beda anak kunci bisa dgunain pa g ya gan??
Page 14 of 54 | ‹ First  < 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 >  Last ›
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Mengenal Ragam Kunci Kontak Bermagnet