THE LOUNGE
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Mengenal Ragam Kunci Kontak Bermagnet
Total Views: 18209 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 15 of 54 | ‹ First  < 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 >  Last ›

J.Shinigami.New - 28/08/2012 02:54 PM
#281

keren buat barang berharga, mahal hargany
WeiGemstone - 28/08/2012 02:55 PM
#282

nice gann....Mantapp jg pengamanan ny
hahhaa
bocillola - 28/08/2012 02:55 PM
#283

kira-kira tuh kunci magnet beneran bisa aman gak ya gan bingungs

jadi pengen ganti kunci magnet kaia gitu nih
RespecTive - 28/08/2012 02:56 PM
#284

Keren Gan , Kaua Scoopy Punya,
Jadi Aman D
BajingIrenk - 28/08/2012 02:59 PM
#285

keren gan, motor ane jg udah pake kunci kayak begono gan.
hombarwijayanto - 28/08/2012 02:59 PM
#286

YbYbYbYbYb

motor ane lom ada magnet kek gitu Gan....

maklum motor lama capedes
Tachibanax - 28/08/2012 02:59 PM
#287

wah baru tau yg ini kontak bermagnet gan D
LinuzTotal - 28/08/2012 03:00 PM
#288

yg paling praktis yah yg tinggal cabut doang langsung nutup tuh
\)
3980600 - 28/08/2012 03:00 PM
#289

ane udah pernah nyoba semua ini ente :thumbup
abunabilla - 28/08/2012 03:00 PM
#290

Trims Boss infonya, kira-kira itu kunci kelemahannya dimana yah Boss?
juwarisman - 28/08/2012 03:01 PM
#291

Punya ane dah kayak no 2, trus ane tambahin pake relay tambahan untuk pengaman, jadi jika kunci di jebol bisa nyala netral,... klo masuk gig mati,..
GreeNBL - 28/08/2012 03:01 PM
#292

keren buat barang berharga, mahal hargany
enggarsatria - 28/08/2012 03:02 PM
#293

menang bener bisa mengurangi resiko kehilangan, toh juga sama aja kalo yang punya ceroboh tidak mengunci dengan baik
ch0m3l - 28/08/2012 03:02 PM
#294

punya guaa yg Akhirnya tuh om malus
mending otomatis mencegah lupa soalnya-_- iloveindonesias
anomsk8 - 28/08/2012 03:03 PM
#295

yg paling praktis yah yg tinggal cabut doang langsung nutup tuh
\) D
GroundbounD - 28/08/2012 03:03 PM
#296

mantep coy infonya.... sering sering kasih info kayak gini om nya :matabelo
udinsulaiman - 28/08/2012 03:05 PM
#297

gila ni informasi bagus
jadi makin ngerti tentang kunci
jamol - 28/08/2012 03:06 PM
#298

emang bermanfaat untuk anti maling gan:thumbuptapi kadang kalau belum terbiasa agak susah/ribetbingungs
3210469 - 28/08/2012 03:06 PM
#299

punya ane yang nomor satu gan
udah 6 tahun pake, udah sedikit karatan hammer:
anglingkasmala - 28/08/2012 03:06 PM
#300

ditambah pakai kunci gembok:salaman
Page 15 of 54 | ‹ First  < 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 >  Last ›
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Mengenal Ragam Kunci Kontak Bermagnet