THE LOUNGE
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Mengenal Ragam Kunci Kontak Bermagnet
Total Views: 18209 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 16 of 54 | ‹ First  < 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 >  Last ›

farh.aan14 - 28/08/2012 03:07 PM
#301

ane punya yg nomer 1 sama 4 aja gan D
Smart.Molekul - 28/08/2012 03:07 PM
#302

yakin anti maling tuh... kayaknya ngak deh Yb
miogie - 28/08/2012 03:08 PM
#303

Quote:
Original Posted By anglingkasmala
ditambah pakai kunci gembok:salaman


setuju gan.. :thumbup

shakehand2

Bendroyd - 28/08/2012 03:12 PM
#304

kabarnya udah ada yang pake usb juga malah lebih keren tuh apalagi plus musik sekalian.
SiDogg - 28/08/2012 03:12 PM
#305

waw yang rumit jadi irit..haha
DCretro - 28/08/2012 03:12 PM
#306

ane yg no 4 gan, emang bagus tapi yg susah waktu magnet di kunci nya ilang gan, dijamin pasti repot kayak ane kwkwkwkwngakaks
diginaga - 28/08/2012 03:12 PM
#307

ane ga ngerti itu kunci apa sih, gan bingungs
Dark* - 28/08/2012 03:13 PM
#308

tpapi kenapa lebih awet yang nomer 1 yah ?
ketimbang yang nomer 4 lebih sering rusaknya
keihoe - 28/08/2012 03:16 PM
#309

mantabbb gan info nya, ternyata itu ada fungsi nya...
Freddy.Mercury - 28/08/2012 03:16 PM
#310

motor ane masih pake lobang kunci konvensional neh o
sethKazuya - 28/08/2012 03:16 PM
#311

klo motor ane sih pake gambar 1 gan... emang lebih aman klo pake kunci ginian... tapi ga tau juga sih... mungkin jatuhnya ke sugesti kli yah gan D D

nice thread gan :2thumbup
Love07 - 28/08/2012 03:16 PM
#312

wah kunci nya matabelo:

wah info bagus nih \)b

ijin subscribe gan Peace:
maryaade - 28/08/2012 03:17 PM
#313

Di motor kharisma ane ngga ade tuh gan bingungs
kayaknya di motor matic doang yak?
dampoT - 28/08/2012 03:18 PM
#314

kalo kunci ane masih jadul gan kunci nya ngakak

btw nice info gan cendolbig
teteulercorp - 28/08/2012 03:19 PM
#315

supra ane pake yg paling atas gan D
kayanya itu generasi pertama yg hadir di Indonesia untuk kunci dengan shutter
miogie - 28/08/2012 03:27 PM
#316

Quote:
Original Posted By dampoT
kalo kunci ane masih jadul gan kunci nya ngakak

btw nice info gan cendolbig


mau donk gan cendolbig nya malus malus


chandra0694 - 28/08/2012 03:22 PM
#317

motor ane masih pake yg pertama tuh gan, cukup aman sii (menurut ane) malu
.brewox. - 28/08/2012 03:23 PM
#318

motor ane juga pake kek gituan gan D
Upperhand - 28/08/2012 03:23 PM
#319

Quote:
Original Posted By Cheeers
biasa ada di motor honda ya gan D


wah yg bener nih?

cuman di ,motor honda ajah??
titusbonai - 28/08/2012 03:24 PM
#320

wah yang terakhir punya ane tuuu sekupiii
Page 16 of 54 | ‹ First  < 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 >  Last ›
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Mengenal Ragam Kunci Kontak Bermagnet