THE LOUNGE
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Mengenal Ragam Kunci Kontak Bermagnet
Total Views: 18209 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 17 of 54 | ‹ First  < 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 >  Last ›

Assassin09 - 28/08/2012 03:25 PM
#321

gan ngakak

kunci ane masuk kategori nomer berapa nih ngakak

ga ada pengaman nya sama sekali ngakak
haribiru - 28/08/2012 03:25 PM
#322

punya ane yg ke-4 gan, begitu kunci leher, cabut, langsung nutup senditi :thumbup
uhuy - 28/08/2012 03:26 PM
#323

hmmm.... yayayay amazed:, anti maling ntu gan
dTiesTo - 28/08/2012 03:26 PM
#324

bermanfaat info nya gan spaya gag kemalingan thumbup:thumbup
killerbeesama - 28/08/2012 03:33 PM
#325

montor ane pake yg type nomer 4 tuh gan! D
suckshiit - 28/08/2012 03:28 PM
#326

:thumbup
ane kira itu hal yg spele loh D
ternyata ada gunanya D
SayaAristo - 28/08/2012 03:30 PM
#327

kalo untuk no 4 biar gak rusak jangan kasar2 pas lock nya biar awet, tapi kalo orangnya buru2 susah juga yak hammers
mjbr - 28/08/2012 03:31 PM
#328

jadi nama kuncin seperti itu adalah kunci magnet toh hammer:
baru tau juga ane nohope:
miogie - 28/08/2012 03:31 PM
#329

Quote:
Original Posted By Love07
wah kunci nya matabelo:

wah info bagus nih \)b

ijin subscribe gan Peace:


bantu :rate5 ya gan.

jika berkenan boleh donk cendolnya cendols malus

indojunkers - 28/08/2012 03:32 PM
#330

ditambah pake kunci gembok:salaman
taijokigor - 28/08/2012 03:33 PM
#331

wah,ternyata kunci kontak bermagnet punya ragam juga ya,ane pikir hanya satu saja,karena ane hanya punya motor matic jadi ane tahunya yang no.1 saja \),sedangkan untuk no.2 , 3 , dan 4 ane gk tw,walaupun demikian ane tetap jelas cara kerjanya hanya untuk no.3 dan no.4,hanya no.2 saja yang sepintas ane masih bingungs

Yah,menurut ane yang lebih pantas dari empat macam kunci ya kunci no.4 yang paling pas,karena memang manusia suka terkadang ceroboh,apalagi ane sebagai mahasiswa capedes

Kalo bisa sih dijelaskan proses cara kerja dari dalamnya ya,itu kan dari cara kerja dari luarnya saja D
the iim - 28/08/2012 03:36 PM
#332

motor matic yg tidak pake kunci kontak magnet rawan tercuri//
dan udah berapa kali motor matic mio tercuri//
ada beberapa temen dan kenalan atau cerita orang kalomotor korban adalah mio//
iloveindonesiailoveindonesiailoveindonesia
cupualways - 28/08/2012 03:37 PM
#333

yang nomor 4 mantab bro
ane tar di buat gitu kunci kotaknya Peace:
fanurbai - 28/08/2012 03:37 PM
#334

itu kunci di motor-motor jaman sekarang ya gan. :matabelo
gareng1468 - 28/08/2012 03:38 PM
#335

jangan anggap spele tuh,. soalnya cuma fitur itu yang setidaknya mempersulit kerja maling.
HangManCool - 28/08/2012 03:38 PM
#336

tapi masih bisa dicongkel ga sih gan?
bingung
justiv - 28/08/2012 03:40 PM
#337

kirain di jelasin cara kerja kunci magnetnya
k3t3k_asiN - 28/08/2012 03:41 PM
#338

Sistem kunci seperti itu apakah akan aman selalu?atau sudah ada celah untuk penjahat yang ingin mencuri motor?
konyolBESAR - 28/08/2012 03:41 PM
#339

kalo malingnya juga pake magnet, bisa dbbobol gak gan?
mungkin ada kaskuser ada yang berpengalaman maling? hammer:
locomotico - 28/08/2012 03:42 PM
#340

emang kek gitu gan kunci kontak motor ,
Page 17 of 54 | ‹ First  < 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 >  Last ›
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Mengenal Ragam Kunci Kontak Bermagnet