THE LOUNGE
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Mengenal Ragam Kunci Kontak Bermagnet
Total Views: 18209 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 18 of 54 | ‹ First  < 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 >  Last ›

niain - 28/08/2012 03:43 PM
#341

ini kunci kontak yg ada di motor ya gan
h22x. - 28/08/2012 03:44 PM
#342

buat yang punya bakat maling pasti lagi nyari2 cara buat ngejebol
hammer
dava0310 - 28/08/2012 03:48 PM
#343

punya ane juga salah satunya gan, yang dipencet....tapi klo cmn itu mah mash kurang aman gan, ane sih pake gembok juga di bagian cakramnya
resenza - 28/08/2012 03:44 PM
#344

perkembangan dari masa ke masa....

innovasi yang sangat menguntungkan,,,,

tapi motor ane masih pake model lama yang ga pake magnet...

soalnya motor ane model lama...

ngakak
miogie - 28/08/2012 03:44 PM
#345

Quote:
Original Posted By niain
ini kunci kontak yg ada di motor ya gan


iya gan :2thumbup

pranata99 - 28/08/2012 03:48 PM
#346

dimotor ane Geser Tuas tapi jarang digunakan D
salam - 28/08/2012 03:47 PM
#347

nambah pengetahuan nich infony :Keren , , koplak beroo ngakaks
ana5 - 28/08/2012 03:53 PM
#348

no 1 kayak di motor ane gan. ngakak
al-qaeda - 28/08/2012 03:48 PM
#349

ane lebih demen sama yg pake tombol
tikow4 - 28/08/2012 03:48 PM
#350

Super hebat dah TSnye :matabelo.. ngakaks
, .. wkwk ngakaks keknye gan ni bandar kunci . .hehe malus
miogie - 28/08/2012 03:48 PM
#351

Quote:
Original Posted By dava0310
punya ane juga salah satunya gan, yang dipencet....tapi klo cmn itu mah mash kurang aman gan, ane sih pake gembok juga di bagian cakramnya


:2thumbup


VigRXPlusKaskus - 28/08/2012 03:49 PM
#352

Revo gw masih yang no 1 gan D hmm kek gituan skr maing juga sudah jago ngakalin
Razbyan - 28/08/2012 03:50 PM
#353

pake immobilzer gan, tambah safety..
AsusIndonesia - 28/08/2012 03:51 PM
#354

Tetep aje bisa dibobol ama maling. mad:
Karutu - 28/08/2012 03:51 PM
#355

mantap juga model kunci annya
PrivatePeople - 28/08/2012 03:53 PM
#356

walah baru tahu ane gan D nanti ane pilih2 deh
full.treatment - 28/08/2012 03:54 PM
#357

dari banyak macamnya kelihatannya yang paling baik adalah yang paling akhir ya gan
maspriyatno - 28/08/2012 03:56 PM
#358

Ini tipe pengaman yang sepele tapi tokcer gan,,,
Mengatasi Kunci Serbaguna para maling... D
permanaz - 28/08/2012 03:57 PM
#359

Nice info..... bagusnya skalian di share motor apa aja yg udah pake model kunci tsb gan....
saciko.nk - 28/08/2012 03:58 PM
#360

wah TS nya g bilang2 kalo foto kunci motor ane ngakaks
Page 18 of 54 | ‹ First  < 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 >  Last ›
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Mengenal Ragam Kunci Kontak Bermagnet