THE LOUNGE
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Mengenal Ragam Kunci Kontak Bermagnet
Total Views: 18209 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 54 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›

miogie - 25/08/2012 11:16 PM
#41

Quote:
Original Posted By dimascahoy 
nice share gan


:2thumbup



Posted with [color=orange]kaskusBetaQR[/color]
miogie - 25/08/2012 11:24 PM
#42

Quote:
Original Posted By Bata.Man. 
nais share gan....asal jngn di share cara jebolin nah ajaMengenal Ragam Kunci Kontak BermagnetMengenal Ragam Kunci Kontak Bermagnet


ngakak ngakak ngakak



Posted with [color=orange]kaskusBetaQR[/color]
Cheeers - 25/08/2012 11:20 PM
#43

biasa ada di motor honda ya gan D
JoelJr - 25/08/2012 11:23 PM
#44

Nice share gan, jadi tahu bermacam model kunci bermagnet.
derryll - 25/08/2012 11:23 PM
#45

yg no4 bagus tuh otomatis gitu
Mr.Mok.Mok - 25/08/2012 11:28 PM
#46

sekarang motor2 sudah banyak memakai pengunci gitu ya gan ..
nice info :thmubup
yahsya54 - 25/08/2012 11:35 PM
#47

bisa jadi HT nih

doain aja ah biar HT

hammer :2thumbup :thumbup
miogie - 25/08/2012 11:45 PM
#48

Quote:
Original Posted By Mr.Mok.Mok 
sekarang motor2 sudah banyak memakai pengunci gitu ya gan ..
nice info :thmubup


:2thumbup :2thumbup



Posted with [color=orange]kaskusBetaQR[/color]
rakawibawap - 25/08/2012 11:46 PM
#49

nice gan. emang jaman sekarang edan, maling motor di mana2. yg kunci magnet gini emang berguna banget buat hindarin kunci T, tapi jangan lupa, tetep pasang kunci ganda ya\)
miogie - 25/08/2012 11:51 PM
#50

Quote:
Original Posted By yahsya54
bisa jadi HT nih

doain aja ah biar HT

hammer :2thumbup :thumbup


thx ya gan shakehand2

:sup2 :sup2 :sup2
babatala - 25/08/2012 11:49 PM
#51

yang pke blutot ada gak ya gan jd via Hp klo mo buka kunci
malu
Ikra89 - 25/08/2012 11:53 PM
#52

mau tanya gan, misal matic skrg kan pke kunci magnet tuh. kl pke kunci dari matic lain cm buat buka kunci magnet'a bisa ga? blm pernah cb euy malu
kokokiyuk - 25/08/2012 11:53 PM
#53

keren buat barang berharga, mahal hargany
miogie - 25/08/2012 11:59 PM
#54

Quote:
Original Posted By rakawibawap
nice gan. emang jaman sekarang edan, maling motor di mana2. yg kunci magnet gini emang berguna banget buat hindarin kunci T, tapi jangan lupa, tetep pasang kunci ganda ya\)


ane sejutu ama agan ini :thumbup


dhedhepii - 26/08/2012 12:13 AM
#55

ijin nyimak gan ilovekaskuss
kouken - 26/08/2012 12:13 AM
#56

informasinya menambah pengetahuan ane :2thumbup
goblinz - 26/08/2012 12:14 AM
#57

Motor ane pake yang nomer satu D
tapi kelemahannya kunci segi 6 nya klo udah lama makin ga beraturan bentuknya o
jadinya susah klo mau dibuka o
miogie - 26/08/2012 12:16 AM
#58

Quote:
Original Posted By kouken
informasinya menambah pengetahuan ane :2thumbup


:2thumbup
sizhimaru - 26/08/2012 12:17 AM
#59

Waaw mksh ilmunya gan
Bucal - 26/08/2012 12:19 AM
#60

Quote:
Original Posted By miogie
iya anti maling gan, tp ga anti minjem. kalo ada yg minjem, motor agan di bawa org kan?

ngakak ngakak ngakak



Posted with [color=orange]kaskusBetaQR[/color]


haha iya aja deh biar cepet
Page 3 of 54 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Mengenal Ragam Kunci Kontak Bermagnet