THE LOUNGE
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Mengenal Ragam Kunci Kontak Bermagnet
Total Views: 18209 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 54 of 54 | ‹ First  < 49 50 51 52 53 54

.Wii. - 01/10/2012 11:37 PM
#1061

buat antisi pasi maling ya.. gunakan kunci janda pada kendaraan bermotor anda


-GRATIS EBOOK CARA CEPAT BELAJAR FOREX-
kathon - 01/10/2012 11:45 PM
#1062

Ane punya Honda Supra 125X pakai kunci tutup seperti yg nomor 1, dan motor adek ane Honda Vario pakai model nomor 4, lebih awet yg nomor 1 gan drpd yg nomor 4, yg nomor 4 cepet rusak, kadang2 gak mau nutup sendiri... hammer
SaintVintz79 - 02/10/2012 12:06 AM
#1063

jagdtiger - 02/10/2012 07:40 AM
#1064

beli dmana gan
ada yang jual ga di fjb
Battersea - 02/10/2012 07:41 AM
#1065

ane juga masih bingung nih mau komen apa o
don1985 - 02/10/2012 07:46 AM
#1066

bagus infonya, ane baru tau kalo kunci yg kek gini banyak macamnya
^aan - 02/10/2012 07:47 AM
#1067

wah, motor ane gak ada kunci kontak bermagnetnya. maklum motor jadul. malus
sheennoval - 02/10/2012 07:48 AM
#1068

yg pertama sama keempat yg ada di honda tuh kalo yg kedua di suzuki nah yg ketiga yg di yamaha D
RumahKebakar - 02/10/2012 07:49 AM
#1069

motor ane belum make begituan gan
D
pengen masang entah bisa entah ngga
beckh - 02/10/2012 07:49 AM
#1070

Prnah pake yg manual di motor prtama,sogun,trus gnti revo lbih nyaman krna bertuas,yg otomatis nutup keren jg tuh kynya
MasNgabei - 02/10/2012 07:50 AM
#1071

motor abang ane pake kunci beginian juga tetep ilang..
kata polisi yang nerima laporan katanya ga ngaruh,
ntu tutupnye tinggal digetok obeng aja uda pecah,
soalnya dari alumunium tipis bahannya.

kalo bisa taro pejwan gan
blue.pride - 02/10/2012 07:51 AM
#1072

semoga rame deh gan thread ente shakehand
pedrosa.26 - 02/10/2012 07:52 AM
#1073

wah, motor gw gak ada kunci kontak bermagnetnya. maklum motor jadul. malus
blind.id - 02/10/2012 07:52 AM
#1074

Di motor kharisma gue ngga ade tuh bos bingungs
kayaknya di motor matic doang yak?
ba2ledogan - 02/10/2012 07:54 AM
#1075

masalahnya maling motor jaman sekarang
langsung main masuk mobil box aja ga
ngakak
Page 54 of 54 | ‹ First  < 49 50 51 52 53 54
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Mengenal Ragam Kunci Kontak Bermagnet