GIRLS & BOYS's CORNER
Home > CASCISCUS > GIRLS & BOYS's CORNER > bagi ente yg males keluar rumah&males bergaul masuk sini hehe :D
Total Views: 1471 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 4 |  < 1 2 3 4 > 

Rylest - 29/08/2012 06:37 PM
#21

Quote:
Original Posted By redgondar
halo gan&sist

disini ada yg males keluar rumah ga?
males bergaul dengan orang lain?
pengennya dirumah aja/betah dirumah?
gak pernah keluar kalok gak keperluan penting?

kalok ada,berarti ente sama kayak ane hahaha D
ane males banget keluar rumah,bergaul dengan orang-orang disekitar,sampek warung tetangga ane aja gak tau nama ane wkkkwkw
tiap hari kerjaan ane cuman maen game online,chatting gak jelasngakaks,tapi yg paling parah game online (dota),rasanya ane gak bisa keluar dari jeratan ini game,beratttt sekali rasanyacapedes

sebelumnya ane udah ninggalin lama game dota ini,tapi setelah ane lulus2an bulan lalu(lulus SMA/SMK) dan iseng2 menggeluti bisnis jual barang diinternet sampai 2bulanan (hasilnya memuaskancendols),setelah itu ane nganggur D,kagak kerja lage
tiap hari palingan kerjanya cuman bantu2 ortu sama kakak,sisanya maen game itu lagi,wkwkwkw asli kagak nahan deh gamenya,ampe rela begadang tiap malem

akibatnya ane banyak mengalami kerugian,salah satunya rugi waktu..
terbuang sia-sia begitu saja..

sekarang ane pingin bebas dari jeratan gam ini,ane pingin cari2 informasi tentang dunia iniiloveindonesias,bersosialisasi,bergaul dengan banyak kalanganYb,mencari wawasan seluas-luasnya:2thumbup,sampai menjadi orang sukses



buat agan&sist,ane pingin ngajak kenalanshakehand2
Nama ane Hisyam cendols
ane tinggal dijakarta D
bagi yg tinggal dijakarta,bagaimana jika kita berkumpul bersama,berkenalan,untuk mempeerat silaturahmi,pasti banyak hal2 baru yang akan kita dapat
bagaimana?setuju?hahahha:addfriends


gimana kalo agan ini ngembangin hobby lain misalnya fotografi ato dance ato yg lainnya yg bersifat berkelompok ? awalnya sih malu2 pastinya tapi nanti jg udah terbiasa .
gue sih cuma bisa saran, sekali2 coba keluar jangan mendekem dotaaaaa mulu . kaya mantan ane aja ngakak
salken dari anak tangerang ^^
kalo ane sih emg males keluar rumah karena mau putih ngakak
dan gue juga males kl ga ada keperluan buat keluar KAMAR mending dikamar aja seharian kok wkwkwk :addfriends
tikusgoreng - 29/08/2012 06:59 PM
#22

Quote:
Original Posted By Rylest
gimana kalo agan ini ngembangin hobby lain misalnya fotografi ato dance ato yg lainnya yg bersifat berkelompok ? awalnya sih malu2 pastinya tapi nanti jg udah terbiasa .
gue sih cuma bisa saran, sekali2 coba keluar jangan mendekem dotaaaaa mulu . kaya mantan ane aja ngakak
salken dari anak tangerang ^^
kalo ane sih emg males keluar rumah karena mau putih ngakak
dan gue juga males kl ga ada keperluan buat keluar KAMAR mending dikamar aja seharian kok wkwkwk :addfriends


ane juga mw jalanin hobby gan.. udah banyak waktu kebuang gara2 game..
cuman kadang banyak halangan mendera :/ gw dikamar sehariannnn di temenin tv dan laptoppp dan modemmm arghhhhhhhhhh... mw jualan online bingung jualan apa... duhhhhhhhhhhhhhh pusiang
ZaataYamni - 29/08/2012 07:36 PM
#23

buka www.zilzaal.blogspot.com aja gan, biar nambah pengetahuan ttng dunia luar :thumbup
leitoimam - 29/08/2012 08:27 PM
#24

sosialisasi itu penting loh gan
redgondar - 29/08/2012 10:49 PM
#25

Quote:
Original Posted By Rylest
gimana kalo agan ini ngembangin hobby lain misalnya fotografi ato dance ato yg lainnya yg bersifat berkelompok ? awalnya sih malu2 pastinya tapi nanti jg udah terbiasa .
gue sih cuma bisa saran, sekali2 coba keluar jangan mendekem dotaaaaa mulu . kaya mantan ane aja ngakak
salken dari anak tangerang ^^
kalo ane sih emg males keluar rumah karena mau putih ngakak
dan gue juga males kl ga ada keperluan buat keluar KAMAR mending dikamar aja seharian kok wkwkwk :addfriends

ahahaha gak parah kayak dulu gan
sekarang ane mau menggeluti hobi yang lain,salah satunya sekarang pingin banget maen aeromodeling D
masih bersosialisasi kok sama temen,gak menutup banget cendolb
Quote:
Original Posted By tikusgoreng
ane juga mw jalanin hobby gan.. udah banyak waktu kebuang gara2 game..
cuman kadang banyak halangan mendera :/ gw dikamar sehariannnn di temenin tv dan laptoppp dan modemmm arghhhhhhhhhh... mw jualan online bingung jualan apa... duhhhhhhhhhhhhhh pusiang

banyak gan,ane jualan rc pesawat,tapi sekarang dah pensiun hahhahaYb
Quote:
Original Posted By ZaataYamni
buka www.zilzaal.blogspot.com aja gan, biar nambah pengetahuan ttng dunia luar :thumbup

ok gan,barusan ane dari webnya,banyak menceritakan tentang islam,tambah banyak wawasan ane,dan lebih religius \)b
Quote:
Original Posted By leitoimam
sosialisasi itu penting loh gan

iya gan,pasti sangat penting
barusan ane abis kerumah sahabat ane,silaturahmi udah 2 bulanan soalnya
alhasil ngobrol2 jadi akrab lagi kayak dulu wkwkkw
cuman ane gak enaknya kalok amen kerumah temen,pasti disuguhin makanan sama ibunya,ane jadi gak enak kalok ngerepotin orang gan,kalok gak dimakan,dibilang sombong,hahaha
jadi,ane nikmati aja suguhannya hahaha Yb
Jurigen - 29/08/2012 11:51 PM
#26

gara gara ane taunya game doang... ampek mau ngomong ame cewek kagak ngerti gan... :tepokjidat

klo ceweknya ngerti game baru bisa nyambung... capedes capedes
redgondar - 30/08/2012 09:59 AM
#27

Quote:
Original Posted By Jurigen
gara gara ane taunya game doang... ampek mau ngomong ame cewek kagak ngerti gan... :tepokjidat

klo ceweknya ngerti game baru bisa nyambung... capedes capedes

kalok ente mau nyari cewek,mending ente jelajahin warnet
kayak temen ane,dia maen warnetnya jauh2,padahal deket rumahnya juga ada,tapi nyari yang jauh,dengan alasan nambah pengalaman D
tapi jangan diikutin dah,mendingan ente jadi diri sendiri saja jika bertemu dengan lawan jenis
postsembarangan - 30/08/2012 04:43 PM
#28

lah ane skrang malah kebalikannya, capedes
dulu SMA lagi liar2 nya... pulang sekolah langsung kabur balik nyaris subuh / pagi,,, gara2 ngeband ato gak ngegame...D
tapi sekarang udah kuliah malah jadi males keluar ( selaen karena teman2 band ane pada mencar2 hammer: )....tapi harus di akui sosialisasi itu perlu gan D
ane sendiri masih bersosialisasi kok kalo di kampus / siang - sore....kalo dah agak malem senja - malem , ane mendem di kamar hammer: terkecuali kalo ada urusan dengan awewe :genit... sampe pagi pun ayok kita hang - out :genit
redgondar - 30/08/2012 06:28 PM
#29

Quote:
Original Posted By postsembarangan
lah ane skrang malah kebalikannya, capedes
dulu SMA lagi liar2 nya... pulang sekolah langsung kabur balik nyaris subuh / pagi,,, gara2 ngeband ato gak ngegame...D
tapi sekarang udah kuliah malah jadi males keluar ( selaen karena teman2 band ane pada mencar2 hammer: )....tapi harus di akui sosialisasi itu perlu gan D
ane sendiri masih bersosialisasi kok kalo di kampus / siang - sore....kalo dah agak malem senja - malem , ane mendem di kamar hammer: terkecuali kalo ada urusan dengan awewe :genit... sampe pagi pun ayok kita hang - out :genit


nice gan pengalamannya:thumbup
takkasi - 30/08/2012 08:12 PM
#30

wah ane juga ngedekem dirumah aje tiap hari
kalo keluar rumah pusing dan bawaanye pengen tidur2an aje sambil internetan nonton tv dan dengerin musik di rumah D
tapi buat ane ini bukan masalah
karena ane yang milih seperti ini . inilah pilihan ane
kalo keluar ya buat ke kampus ato acara ama temen2 ato keluarga(walopun jarang hammer: )
dan sisanya dirumah dah , belajar buat cita2 ane . dan ya main2lah dikit di internet;)
yah ane tanya aja agan ya skarang maunya apa?
kalo bosen maen game, cari hobby lain D
fyi: ane juga dota akut nih gan dari smp ampe skarang wuahahahaha
Spoiler for rahasia ane
[SPOILER=rahasia ane]
[SPOILER=rahasia ane][SPOILER=rahasia ane]ane ganteng D[SPOILER=rahasia ane]seriyuss amat ngakak
[/SPOILER][/SPOILER][/SPOILER][/SPOILER]
redgondar - 30/08/2012 09:14 PM
#31

Quote:
Original Posted By takkasi
wah ane juga ngedekem dirumah aje tiap hari
kalo keluar rumah pusing dan bawaanye pengen tidur2an aje sambil internetan nonton tv dan dengerin musik di rumah D
tapi buat ane ini bukan masalah
karena ane yang milih seperti ini . inilah pilihan ane
kalo keluar ya buat ke kampus ato acara ama temen2 ato keluarga(walopun jarang hammer: )
dan sisanya dirumah dah , belajar buat cita2 ane . dan ya main2lah dikit di internet;)
yah ane tanya aja agan ya skarang maunya apa?
kalo bosen maen game, cari hobby lain D
fyi: ane juga dota akut nih gan dari smp ampe skarang wuahahahaha
Spoiler for rahasia ane
[SPOILER=rahasia ane]
[SPOILER=rahasia ane][SPOILER=rahasia ane]ane ganteng D[SPOILER=rahasia ane]seriyuss amat ngakak
[/SPOILER][/SPOILER][/SPOILER][/SPOILER]


ya udah mulai bosenan sih gan maen gamenya,niatnya sih mau menekuni hobby aeromodeling gan,tapi menurut ane,hobby ini masih terbilang mahal,jadi gak kesampean deh maen pesawatnyacapedes
baru beli remotnya doang ngakaks,pesawatnya belum punya wkwkwkkw
itu hobi lain ane gan..... D
yepe150 - 30/08/2012 09:36 PM
#32

ane malah jarang di rumah gan, soalnya hampir sebagian besar waktu ane abisin di luar rumah, buat kerja, maen, kuliah, pacaran, dll..
justru buat bergaul sm tetangga n tmn2 rumah hampir nggak pernah. bahkan ada tetangga yg nggak tau kalo ortu ane punya anak 2, karena ane jarang keliatan, yg mereka tau cuma ade ane doank.. :mewek
ichianowa - 30/08/2012 09:43 PM
#33

Quote:
tu gan yg ane pikirin sekarang,bila ane begini terus,waktu bakal kebuang sia-sia..
tapi waktu ane berhenti maen game online (kira2 berhenti 2 bulan ngedota) ane jadi bisa usaha,salah satunya usaha jual remot kontrol pesawat
dalam seminggu ane bisa untung 1 jeti lbh,tapi sekarang dah berubah,karna agen yg jual pesawatnya udah gak jelas,agennya maen curang,jadi ane tidak menjalin kerja sama lagi dengan dia
setelah itu ane nganggur lagi,gak sengaja iseng2 nyalain kompi (niatnya mau nutup lapak di kaskus,tokobag*s,berniag*,eh malah salah pencet gan,bukannya mencet mozilla,malah warcraft


Gimana gak salah mencet, semua shortcut lu ubah ke dota.. ya kan hahahahha
redgondar - 30/08/2012 10:07 PM
#34

Quote:
Original Posted By yepe150
ane malah jarang di rumah gan, soalnya hampir sebagian besar waktu ane abisin di luar rumah, buat kerja, maen, kuliah, pacaran, dll..
justru buat bergaul sm tetangga n tmn2 rumah hampir nggak pernah. bahkan ada tetangga yg nggak tau kalo ortu ane punya anak 2, karena ane jarang keliatan, yg mereka tau cuma ade ane doank.. :mewek


kwwkwkkw ane juga begitu gan,bergaulnya sama temen2 yang jauh,sedangkan dirumah rumah,gak pernah bergaul,jadinya tetangga ane,orang2 masjid (rumah ane bersebelahan sama masjid) semua gak ada yg tau nama ane ngakak
mereka cuman manggil ane bro,atau mas-mas kwkwkwkw ngakak
tapi ane gak separah ente....sampek tetangga ente gak kenal ente sama sekali,wah emang gak betah dirumah ya gan?
redgondar - 30/08/2012 10:09 PM
#35

Quote:
Original Posted By ichianowa
Gimana gak salah mencet, semua shortcut lu ubah ke dota.. ya kan hahahahha


wkwkwkkwkwkw ngakak ngakak ngakak
shortcut dota semua wkwkwkwk guling2 ane bacanya gan ngakak
ya ngaklah gan,masa ampe kayak gitu ane,cukup 1 shortcut aja D wkkwkw
redgondar - 02/09/2012 11:44 AM
#36

wew sepih neh...
pada kemana ck
redgondar - 10/09/2012 03:16 AM
#37

sepi ...cendolbcendolb
slopinghat - 10/09/2012 11:18 AM
#38

sama gan,,,ane jg uda jrg main sama anak sekitar rumah ane,, ane ngerasa asing di lingkungan rumah karena klamaan ngekos
tb071991 - 10/09/2012 01:09 PM
#39

Numpang absen gan ngakak ane juga males keluar rumah gak jelas mah.. :cool
hadiukdc - 10/09/2012 02:39 PM
#40

gue jg gak pernah ke luar gan ?? paling banter ke luar jawa gan
Page 2 of 4 |  < 1 2 3 4 > 
Home > CASCISCUS > GIRLS & BOYS's CORNER > bagi ente yg males keluar rumah&males bergaul masuk sini hehe :D