GIRLS & BOYS's CORNER
Home > CASCISCUS > GIRLS & BOYS's CORNER > bagi ente yg males keluar rumah&males bergaul masuk sini hehe :D
Total Views: 1471 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 4 of 4 |  < 1 2 3 4

redgondar - 14/10/2012 12:13 PM
#61

Quote:
Original Posted By InfinityShock
klo masih ada yang kek gini,

coba deh cari org2 muda dengan penghasilan yang gila2an pasti ntar sadar sendiri

banyak kok contohnya dari berbagai bidang

ato apa yang disuka diubah kearah yang lebih positif

contoh kalo suka game kenapa gak jadi professional gamer aja toh kerja pun ga harus dari kantor yang masuk pagi pulang sore kan???

apalagi dota, kan banyak tuh acara tandingnya


ok gan,sep :addfriends
Ninti - 18/10/2012 01:16 PM
#62

ane juga jarang keluar gan,
temen masa kecil ane sih banyak, tpi mreka sekrang jadi liar semua gan
ane jdi males ikut maen lagi, taku dipandang negatif

tpi i'ts oke, ane milih dirumah sambil mainan sotoshop :cool ama ngaskus + wordpress.an
ustadxxx - 18/10/2012 01:58 PM
#63

ane bukan jarang keluar rumah lagi.tapi emang ane nya malas gaul.sensitif lagi ane orangnya.

ane udah kerja lebih gila lagi.orang kantor ngumpul ane kagak ikutan,karena dlu ane nimbrung mencoba ikut gaul orang di kantor malah diem jaim.ah udahlah malas ane gabung lagi kalau gitu. jadi curcol hadehh...
redgondar - 18/10/2012 08:18 PM
#64

Quote:
Original Posted By Ninti
ane juga jarang keluar gan,
temen masa kecil ane sih banyak, tpi mreka sekrang jadi liar semua gan
ane jdi males ikut maen lagi, taku dipandang negatif

tpi i'ts oke, ane milih dirumah sambil mainan sotoshop :cool ama ngaskus + wordpress.an


Quote:
Original Posted By ustadxxx
ane bukan jarang keluar rumah lagi.tapi emang ane nya malas gaul.sensitif lagi ane orangnya.

ane udah kerja lebih gila lagi.orang kantor ngumpul ane kagak ikutan,karena dlu ane nimbrung mencoba ikut gaul orang di kantor malah diem jaim.ah udahlah malas ane gabung lagi kalau gitu. jadi curcol hadehh...


thanks udah share disinicendolb
Ssetiady17 - 18/10/2012 11:16 PM
#65

dota emank racun dunia gan, mending cari kerja gan.. \)b\)b
druidism08 - 19/10/2012 12:51 AM
#66

wih menarik nih nemu thread ginian

gua juga mirip kaya lu
gua tipe penyendiri, senang dirumah, senang juga jalan-jalan keluar tapi lebih senang jalan-jalan sendiri

gua saranin ambil test kepribadian mbti
kebetulan gua intp = introvert thinker

gua juga senang nyari wawasan, kadang juga kalo bosen main game dan hal-hal yang bisa dilakuin sendiri. kalo lu emang nyaman sama kondisilu gua saranin jangan pernah berubah jadi tipe 'social butterfly'. pergaulan perlu tapi gak usah berlebihan dan secukupnya aja kalau orang dengan tipe introvert ini. karena potensi terbesarlu terpendam saat lu melakukan kegiatan-kegiatan yang lu senangi sendirian.

Sekali lu bisa mengenal lebih dalam tentang dirilu dan percaya diri akan apa yang lu biasa perbuat gua yakin lu jadi orang paling menarik dan inspiratif dilingkunganlu.

lu mau sukses gak harus kok mati-matian bergaul dengan orang. cukup bergaul sewajarnya, pilih teman yang punya 'kualitas'(tentu preferensi tiap orang berbeda). Orang pasti ngeliat kualitas yang ada dalam dirilu gan :addfriends

banyak kok orang sukses di dunia (malah tingkat paling atas) yang gaya kehidupannya mirip seperti agan


santai gua juga pernah keracunan dota jaman smp gan D
gua mulai ngelepasin diri dengan cara berpikir hal-hal yang masih berhubungan dengan dota misal gambar-gambar dota, analisis kenapa orang bisa suka sama spesifik hero, kalkulasi damage dan sebagainya, atau hal lainnya. sekarang gua bisa lepas dari dota dan mengaplikasikan ketiga hal gua sebutin diatas dalam subjek lain dan ternyata sangat menarik.


semoga sukses gan menggali potensi agan beer:
______
oh ya karena ini forum gbc mau ngasih tau doang
enak loh jadi introvert, lu gak perlu kenalan sama cewek cantik, tapi cewek cantik yang ngajakin lu kenalan dan ngejar-ngejarlu ngakaks salah satu kenikmatan jadi introvert gan :addfriends
rizetki - 19/10/2012 07:41 PM
#67

hya kita sama gan

demen banget di rumah ogah keluar rumah kalo ga ada sesuatu yang amat penting ampe tetangga sebelah aje kagak kenal padahal udah 12 tahun idup di sini ahahahahaha

ane semenjak lulus kuliah 1 tahun lalu 90% dirumah kagak keluar rumah dan hampir 90% juga seharian dikamar di depan kompie maen game, dagang dan online

sampe kerja pun di rumah (seller di fjb) lumayan lah hasilnya biarpun masih tergolong kecil

berkomunikasi ama temen kuliah/sma aja hampir kagak pernah kecuali komunikasi ama buyer, suplyer ama kurir jne hehehe sering itu ahahaha

dan cara ane bersosialisasi hanya di mari gan di kaskus ini udah akut banget nih penyakit di ane
TokoTerpercaya. - 19/10/2012 10:58 PM
#68

manusia memang unik gan.

ga ada yang salah tapi di sesuaikan aja gan sama situasi.
lagipula jadi diri sendiri juga lebih dari sekedar hidup tanpa arah dan tujuan.
buktinya agan uda bisa ngasilin duit dirumah dan mempertanggungjawabkan tanggung jawab keseharian agan.


hehehe sama gan, ane jg ga terlalu sama, tapi ane keluar kalo ada yang ajak aja jalan2 ata pegi.

olah raga gan. dirumah jarang ada oksigen kwakawkwakaw
Page 4 of 4 |  < 1 2 3 4
Home > CASCISCUS > GIRLS & BOYS's CORNER > bagi ente yg males keluar rumah&males bergaul masuk sini hehe :D