THE LOUNGE
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > alasan takajo aki (AKB48) pidah ke JKT48
Total Views: 25845 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 1 of 7 |  1 2 3 4 5 6 >  Last ›

phantomtroupe - 26/08/2012 10:40 AM
#1
alasan takajo aki (AKB48) pidah ke JKT48
iloveindonesiasiloveindonesias nah gan, sekarang kan lagi ada berita rame tuh tentang gerlsbend *ups idol grup jkt48 ( takuts dimarahin pens nya takuts ) iloveindonesias iloveindonesias

ini dia gan yang namanya takajo aki dari akb48 iloveindonesias
Spoiler for akicha
alasan takajo aki (AKB48) pidah ke JKT48
*ups salah gan, itu ayu ting"
nih yg bener
[spoiler=akicha]alasan takajo aki (AKB48) pidah ke JKT48alasan takajo aki (AKB48) pidah ke JKT48

[/spoiler]


sesuai judul kenapa dia pindah ke jkt48????
alasannya 1, ternyata cuma mau ketemu nih orang gan
Spoiler for ?
alasan takajo aki (AKB48) pidah ke JKT48

ngakaks ngakaks
batasbatas maap gan sebelumnya ini cuma hiburan batasbatas

:addfriends makasih gan buat yg nimpuks cendol dan batanya :addfriends
alasan takajo aki (AKB48) pidah ke JKT48
djarot12 - 26/08/2012 10:43 AM
#2

ane ga ngerti gan....
phantomtroupe - 26/08/2012 10:43 AM
#3

atas ane cepet amat batas
Cruuuz - 26/08/2012 10:45 AM
#4

Beneran apa :Hoax
phantomtroupe - 26/08/2012 10:46 AM
#5

Quote:
Original Posted By Cruuuz
Beneran apa :Hoax


kata pak SBY sih gitu gan iloveindonesias
Mc.Dohl - 26/08/2012 10:47 AM
#6

ane tunggu HDnya aja y gan ngakaks
arkia - 26/08/2012 10:48 AM
#7

hoax banget gan ngakak
akoeakbar - 26/08/2012 10:50 AM
#8

jiah kirain beneran capedes
denny.satria - 26/08/2012 10:52 AM
#9

jiah bohongan ye capedes
cimaungBC.pwk - 26/08/2012 10:52 AM
#10

beneran tuh pindahan dari akb48eek: wowcantik
212febri - 26/08/2012 10:55 AM
#11

ngakakngakak..ARIEL PETERPORN...ngakak...
phantomtroupe - 26/08/2012 11:06 AM
#12

Quote:
Original Posted By Mc.Dohl
ane tunggu HDnya aja y gan ngakaks

ngakaks
Quote:
Original Posted By cimaungBC.pwk
beneran tuh pindahan dari akb48eek: wowcantik

kata temen ane sih gitu gan Yb
ane juga tau dari status" pesbuk orang Yb
garuck6661 - 26/08/2012 11:09 AM
#13

segala mau ketemu ariel ngakak
FabregasFantasy - 26/08/2012 11:39 AM
#14

Quote:
Original Posted By phantomtroupe
iloveindonesiasiloveindonesias nah gan, sekarang kan lagi ada berita rame tuh tentang gerlsbend *ups idol grup jkt48 ( takuts dimarahin pens nya takuts ) iloveindonesias iloveindonesias

ini dia gan yang namanya takajo aki dari akb48 iloveindonesias
Spoiler for "akicha"
alasan takajo aki (AKB48) pidah ke JKT48
*ups salah gan, itu ayu ting"
nih yg bener
[SPOILER="akicha"]alasan takajo aki (AKB48) pidah ke JKT48alasan takajo aki (AKB48) pidah ke JKT48
[/SPOILER]


sesuai judul kenapa dia pindah ke jkt48????
alasannya 1, ternyata cuma mau ketemu nih orang gan
Spoiler for "?"
alasan takajo aki (AKB48) pidah ke JKT48

ngakaks ngakaks
batasbatas maap gan sebelumnya ini cuma hiburan batasbatas
makasih gan buat yg nimpuks ga tau siapa
alasan takajo aki (AKB48) pidah ke JKT48

@bold: lu bisa tau juga D
emeng2, nape tuh ada pict nya ariel mad:
A.S.7 - 26/08/2012 11:45 AM
#15

      denger2 ane, atas kemauan dirinya sendiri gan D
hahahehee - 26/08/2012 11:52 AM
#16

:matabelo itu ayu ting-ting nya bening amat gan
uRuHa94 - 26/08/2012 11:48 AM
#17

wkwkwkw,sumpah kocak bgt ngakak ngakak

ane tunggu video nya yg jernih gan ,,ngakak ngakak
roy.. - 26/08/2012 11:51 AM
#18

ane gak peduli gan
ggepe - 26/08/2012 11:56 AM
#19

kurang mengerti gan bingungs



Posted with [color=orange]kaskusBetaQR[/color]
Fuuuuuuuuuu - 26/08/2012 11:56 AM
#20

kirain beneran gan capedes
Page 1 of 7 |  1 2 3 4 5 6 >  Last ›
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > alasan takajo aki (AKB48) pidah ke JKT48