THE LOUNGE
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > alasan takajo aki (AKB48) pidah ke JKT48
Total Views: 25845 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 7 |  < 1 2 3 4 5 6 7 > 

superdjarum - 26/08/2012 11:57 AM
#21

asyeeeeem

kirain apa
ngakak
Desensitized - 26/08/2012 11:57 AM
#22

ngapain mao ketemu aril bingung: hammer:
SNSD.BROERY - 26/08/2012 11:57 AM
#23

Masa mau ketemu Ariel doank ngakaks ngakaks
rivsoulsick - 26/08/2012 11:59 AM
#24

yaelaaaahhh.... cd btw ayu ting2 nya bning bner gan.. kiss
seecred - 26/08/2012 12:05 PM
#25

ane tunggu video nya gan hammer
dimashok.2 - 26/08/2012 12:15 PM
#26

lucu banget gan ha ha ha :nohope
falihnugroho - 26/08/2012 12:16 PM
#27

kisss
achRemoval - 26/08/2012 12:18 PM
#28

wah kirain udah kalah bersaing di AKB48 ngakak
crashteze - 26/08/2012 12:42 PM
#29

masa sih gan? trus kalo udh ketemu mau ngapain?
No2x - 26/08/2012 01:12 PM
#30

wkwkwkwk gw kira kenapa nohope:
Ternyata hammer:
akatsukimember - 26/08/2012 01:20 PM
#31

kalo misalanya pindah beneran jkt 48 tambah laris gan
malu



Posted with [color=orange]kaskusBetaQR[/color]
gommbal - 26/08/2012 01:36 PM
#32

ane cuma bisa ngakak gan wkwkwk
azzamnaufal - 26/08/2012 01:36 PM
#33

masih isu apa udah pindah gan??

maklum kalo gak tau, gak pernah liat gosip sih Peace:
Dicrab2 - 26/08/2012 01:39 PM
#34

Quote:
Original Posted By hahahehee
:matabelo itu ayu ting-ting nya bening amat gan

Yang di komen malah ayu ting-tingnyahammersngakak
Kirain ane beneran

Quote:
Nitip Lapak Gan!!!
Spoiler for Kaos Couple Lucu
bobjacker - 26/08/2012 01:47 PM
#35

siall ane kira beneran gan capedes
KissByeBray - 26/08/2012 03:09 PM
#36

ngelawak lu ya?
wizel - 26/08/2012 03:14 PM
#37

di dalam pikiran ente cuma ariel doang ya?
phantomtroupe - 26/08/2012 03:37 PM
#38

Quote:
Original Posted By KissByeBray
ngelawak lu ya?

iya gan, maap kalo kga lucu :addfriends
namanya juga usaha :addfriends
Quote:
Original Posted By wizel
di dalam pikiran ente cuma ariel doang ya?

ngga kok gan :addfriends
mbahcis - 26/08/2012 03:45 PM
#39

ditipu sama TS, ngakaks
TheCobraJr2 - 26/08/2012 03:51 PM
#40

ngakak sok tau lu TS. ati-ati ente nanti bisa dimarahin sama fanbase nya JKT48 yang ada di kaskus loh.. ngakak takut
Page 2 of 7 |  < 1 2 3 4 5 6 7 > 
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > alasan takajo aki (AKB48) pidah ke JKT48