THE LOUNGE
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > alasan takajo aki (AKB48) pidah ke JKT48
Total Views: 25845 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 4 of 7 |  < 1 2 3 4 5 6 7 > 

GrafhTech - 26/08/2012 05:14 PM
#61

Geje akh.. :berbusas
adenomet - 26/08/2012 05:18 PM
#62

yah biasa cewenya gan
infra.red - 26/08/2012 05:20 PM
#63

kirain beneran gan, bikin jantung mau copot aja gan sangking kagetnya.
ALmazzAKBoo48 - 26/08/2012 08:02 PM
#64

GAK LUCU batas
Fikrullah - 26/08/2012 08:10 PM
#65

yaa yaa yaa capedes
Ibr@himovic - 26/08/2012 08:15 PM
#66

jadi temennya rena dong kalo manggung D
maxtavis - 26/08/2012 10:50 PM
#67

wah,, TSnya ngetrollngakaksngakaks
MELOveDY - 26/08/2012 10:53 PM
#68

ayu ting2 nya bening bgt :matabelo

bikin goyah.... ane osihen ke ayu ting-ting ah _____ngacir:
phantomtroupe - 27/08/2012 02:20 AM
#69

Quote:
Original Posted By Ibr@himovic
jadi temennya rena dong kalo manggung D


rena siapa gan, ane kurang tau nih bingungs
gunbot - 27/08/2012 02:39 AM
#70

anjirn ngakak ngakak ngakakngakakngakak ngakak
abdiman - 27/08/2012 04:55 AM
#71

asyik dong gan wowcantik:
Angga9035 - 27/08/2012 05:26 AM
#72

apa sih? bingungs
Ryan1412 - 27/08/2012 05:25 AM
#73

beneran tuh gan??? bingung
Viktor. - 27/08/2012 05:26 AM
#74

Jiah dasar, kirain ane beneran, kaget juga knapa tiba2 ke si aril
kabelan - 27/08/2012 08:51 AM
#75

kirain seriusan gan ngakak
ahmdshf - 27/08/2012 09:00 AM
#76

apasih gue ga ngerti D *polos
Pradana96 - 27/08/2012 11:48 AM
#77

nicnicpradana - 27/08/2012 11:51 AM
#78

iki opo toh, ra nggenah ngene
cikaruk - 27/08/2012 02:08 PM
#79

Quote:
Original Posted By 212febri
ngakakngakak..ARIEL PETERPORN...ngakak...


ngakakhahahahaha ariel peterporn
Strungwood - 27/08/2012 02:22 PM
#80

ane kaget gan liat pict pertama

loh ko akicha kaya ayu ting-ting eh ternyata itu beneran ayu ting-ting alasan takajo aki (AKB48) pidah ke JKT48 ngakaks
Page 4 of 7 |  < 1 2 3 4 5 6 7 > 
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > alasan takajo aki (AKB48) pidah ke JKT48