Plamo
Home > LOEKELOE > MODEL KIT & R/C > Plamo > Gundam Lounge Beta Ver 2.00
Total Views: 31585 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 7 of 37 | ‹ First  < 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 >  Last ›

odimiko - 01/09/2012 01:31 AM
#121

Quote:
Original Posted By carousi
kl aile strike, skygrasper, freedom & justice termasuk fav. situ, semua worth bt dibeli.

wa sendiri ga ngerasa ditipu t punya 4 RG tersebut D

imo, yg 'ga worth' t kl beli RG nya di toko mainan di mall tanpa promo apapun (you-know-what) ngacir:



give me da fist, bro metal:

Gundam Lounge Beta Ver 2.00


>.< saya malah biasa beli di mall qlo moody...AHHH TIDAKKKK~ iyah RG menarik seh yah...emmm~

makasih agan2~
~Drage~ - 01/09/2012 05:56 AM
#122

Quote:
Gundam Lounge Beta Ver 2.00


NEIN! NEIN! NEIN! NEIN! NEIN! NEIN!!!!

warna merah di bagian dalem vernier ngga cocok banget
pled... - 01/09/2012 06:06 AM
#123

Ayo, sekarang udah September...

@Vixi:
Itu SD Age-2DB punyaan sendiri?
Kalau iya, skirt samping bagian putih kayaknya ketuker deh...
(Kalau ngeliat bentuknya)
Lis bawah mata yang merah dihilangkan jadi berasa beda...
...
Ternyata emang nggak ada dari awal toh.
Vixion - 01/09/2012 06:51 AM
#124

emang gitu kok skirtnya


ga bisa ketuker


itukan masking hammer:
heathorn - 01/09/2012 08:31 AM
#125

Quote:
Original Posted By Vixion
sakit jiwaaaaaa
Gundam Lounge Beta Ver 2.00

@heat bikin escape plan heat, warnain primer, terus beberapa part lu cat item

voila
some kit is done D


iy ya bnr ky kt pled, itu rok samping ny memang gitu y design ny

syaya ngk boleh main curang sama sihir
lagian warna ny blm kepikir sih vix gmn, ato bs jg sy biarin primer terus ky itu o

Gundam Lounge Beta Ver 2.00

ad rambu2 "dilarang raba2" D
pled... - 01/09/2012 10:08 AM
#126

Quote:
Original Posted By Vixion
emang gitu kok skirtnya

ga bisa ketuker

itukan masking hammer:

Owh, kirain ada gimmick rotasi macam HG-nya, ternyata satu part? hammer:
(Baru sadar barusan ngecek gugel)
kepiting.biru - 01/09/2012 12:18 PM
#127

Quote:
Original Posted By teripangkuning
Selesai \)
tapi fotonya banyak yg ga fokus di tempat yg seharusnya...
Maklum numpang foto di rumah temen, dan saya ga bisa pake kamera tsb. p

Gundam Lounge Beta Ver 2.00

Gundam Lounge Beta Ver 2.00

Spoiler for more pic (BWK !!!)

Gundam Lounge Beta Ver 2.00

Gundam Lounge Beta Ver 2.00

Gundam Lounge Beta Ver 2.00

Gundam Lounge Beta Ver 2.00

Gundam Lounge Beta Ver 2.00


iiih bitu2nya dicampur merah ya

Quote:
Original Posted By Vixion
sakit jiwaaaaaa

Gundam Lounge Beta Ver 2.00


kit cebol????
kamu bukan vixi!!!!!

Quote:
Original Posted By heathorn

Gundam Lounge Beta Ver 2.00

ad rambu2 "dilarang raba2" D


kamu perhatiin aja
teripangkuning - 01/09/2012 05:06 PM
#128

Quote:
Original Posted By heathorn
@pican
ajarin ngecat kk o o
bnran sih yg kmrn bljr sama vixi sy ngk praktek2 jd lupa lg takaran ny.......

Ga terbalik? hammer:
Saya yg harus belajar ngecat ke u.

Quote:
Original Posted By Vixion
sakit jiwaaaaaa

Gundam Lounge Beta Ver 2.00

Demi cinta pun sampe sakit jiwa ya? matabelo:

Quote:
Original Posted By ~Drage~
NEIN! NEIN! NEIN! NEIN! NEIN! NEIN!!!!

warna merah di bagian dalem vernier ngga cocok banget

Iya ge, emang kurang cocok, saya emang kurang pinter ngatur warna \(

Quote:
Original Posted By kepiting.biru
iiih bitu2nya dicampur merah ya

Ngga, biru ya biruuuu... Merah ya meraaaah.



Quote:
Original Posted By kepiting.biru
kit cebol????
kamu bukan vixi!!!!!

itu kit nyonya vixi kok p


@heat:
Itu rambu dilarang raba2 nya untuk unicorn atau spg nya? D
gesdan2 - 01/09/2012 05:40 PM
#129

gan ane tertarik ni sama gundam tapi ane masih newbie yang cocok buat ane gundam apaan ya buat dirakit ? :matabelo :matabelo
malumemula - 01/09/2012 05:56 PM
#130

pada pindah sini ya. ini saya repost pertanyaan di thread sebelumnya yang bermasalah.
jadi gini, gan.
saya keitung baru tertarik sama plamo gundam. pertama kali coba-coba beli Real Grade RX 78-2. wah buat saya, detailnya sangat memukau meski rasanya ketika detail sebanyak itu dimasukin ke kit sekecil ini, kit ini jadi terlalu ringkih. paling suka di bagian kakinya yang punya banyak panel itu gan.

nah, kemaren-kemaren saya beli MG Wing Gundam ver Ew. kaget juga soalnya merhatiin kok ini MG rasanya polos amat sih. saya ga merhatiin tahun produksinya dan laen-laen. tapi ya udah lah ya, udah dibeli. nah, saya pengen ngasih detail, terutama nambahin panel-panel biar ga polos-polos amat nih kit.

tapi kuatir juga sama skill saya yang pemula ini. resiko gagalnya gede juga kalo asal kikir, asal sodet pake cutter ato apalah. adakah agan-agan yang mau berbagi tips? mulai dari alat sampe teknik yang minim resiko, please

terus satu lagi, kira-kira MG yang detailnya kayak RG apa gan?
seraph4g - 01/09/2012 06:26 PM
#131

Absen dulu ah di GL D

Will make u sad and angry D
Gundam Lounge Beta Ver 2.00
Gundam Lounge Beta Ver 2.00Gundam Lounge Beta Ver 2.00Gundam Lounge Beta Ver 2.00Gundam Lounge Beta Ver 2.00
tedhy87 - 01/09/2012 11:23 PM
#132

Quote:
Original Posted By seraph4g
Absen dulu ah di GL D

Will make u sad and angry D
Gundam Lounge Beta Ver 2.00
Gundam Lounge Beta Ver 2.00Gundam Lounge Beta Ver 2.00Gundam Lounge Beta Ver 2.00Gundam Lounge Beta Ver 2.00


mantab x G Bouncher nya gan D, ini pake top coat gan?
heathorn - 01/09/2012 11:27 PM
#133

Quote:
Original Posted By teripangkuning

@heat:
Itu rambu dilarang raba2 nya untuk unicorn atau spg nya? D


dilarang raba unicorn ny dunk
SPG ny gpp digrepe2

Quote:
Original Posted By gesdan2
gan ane tertarik ni sama gundam tapi ane masih newbie yang cocok buat ane gundam apaan ya buat dirakit ? :matabelo :matabelo


boleh coba HG seri yg baru skrg bro
udah bagus2 kualitas ny

Quote:
Original Posted By malumemula
pada pindah sini ya. ini saya repost pertanyaan di thread sebelumnya yang bermasalah.
jadi gini, gan.
saya keitung baru tertarik sama plamo gundam. pertama kali coba-coba beli Real Grade RX 78-2. wah buat saya, detailnya sangat memukau meski rasanya ketika detail sebanyak itu dimasukin ke kit sekecil ini, kit ini jadi terlalu ringkih. paling suka di bagian kakinya yang punya banyak panel itu gan.

nah, kemaren-kemaren saya beli MG Wing Gundam ver Ew. kaget juga soalnya merhatiin kok ini MG rasanya polos amat sih. saya ga merhatiin tahun produksinya dan laen-laen. tapi ya udah lah ya, udah dibeli. nah, saya pengen ngasih detail, terutama nambahin panel-panel biar ga polos-polos amat nih kit.

tapi kuatir juga sama skill saya yang pemula ini. resiko gagalnya gede juga kalo asal kikir, asal sodet pake cutter ato apalah. adakah agan-agan yang mau berbagi tips? mulai dari alat sampe teknik yang minim resiko, please

terus satu lagi, kira-kira MG yang detailnya kayak RG apa gan?


klo mau bikin panel line, perlu jarum & tape.
Jarum ny buat gores panel ny.
Tape sbg panduan biar goresannya lurus n konsisten. Bs jg pake penggaris lentur, ato plaplate, ato apapun yg bs serve fungsi sbg panduan.

Klo soal resiko, bikin custom panel ngk resiko gede sih.
Begitu ngerasa ad yg salah, jgn gores lg n amplas habisin goresan yg salah, terus buat ulang. Klo goresan ny ud terlanjur dalam banget, ditambal, lalu gores ulang lg \)
seraph4g - 01/09/2012 11:39 PM
#134

Quote:
Original Posted By tedhy87
mantab x G Bouncher nya gan D, ini pake top coat gan?


Kaga gan. Cm snapfit sama lining pake pensil.
JR.F - 02/09/2012 01:05 AM
#135
nubie kampoeng mw nanya....
maaf gan smuanya , numpang nanya....
baru hobi gunpla , tapi baru beli FG aja..hehehe

mw nanya klo stiker /decal yg gold di dinanju cara mengaplikasikan ke kit nya gmn ya?
odimiko - 02/09/2012 01:15 AM
#136

dapadnya water decal ato stiker gtuh!?

qlo kesulitan bisa pake Gundam Marker Gold...^^ tp inged bis tuh dicoating yah ^^
Lacquiell - 02/09/2012 03:23 AM
#137

buka" 1/144 HGUC Juagg,gila ko decalnya dapet banyak ya??
apa sekarang semuanya kek gitu?? perasaan gw dlu beli Z'Gok Experiment decalnya ga bagus dan banyak gitu deh \(
leohdn - 02/09/2012 06:27 AM
#138

Quote:
Original Posted By malumemula
pada pindah sini ya. ini saya repost pertanyaan di thread sebelumnya yang bermasalah.
jadi gini, gan.
saya keitung baru tertarik sama plamo gundam. pertama kali coba-coba beli Real Grade RX 78-2. wah buat saya, detailnya sangat memukau meski rasanya ketika detail sebanyak itu dimasukin ke kit sekecil ini, kit ini jadi terlalu ringkih. paling suka di bagian kakinya yang punya banyak panel itu gan.

nah, kemaren-kemaren saya beli MG Wing Gundam ver Ew. kaget juga soalnya merhatiin kok ini MG rasanya polos amat sih. saya ga merhatiin tahun produksinya dan laen-laen. tapi ya udah lah ya, udah dibeli. nah, saya pengen ngasih detail, terutama nambahin panel-panel biar ga polos-polos amat nih kit.

tapi kuatir juga sama skill saya yang pemula ini. resiko gagalnya gede juga kalo asal kikir, asal sodet pake cutter ato apalah. adakah agan-agan yang mau berbagi tips? mulai dari alat sampe teknik yang minim resiko, please

terus satu lagi, kira-kira MG yang detailnya kayak RG apa gan?


Kalo alat2 dan teknik rasanya udah banyak deh, ada threadnya sendiri kalo gak salah.
Kalo pingin lihat builg out-of-the-box, lansung meluncur ke dalong.net aja om.


Quote:
Original Posted By JR.F
maaf gan smuanya , numpang nanya....
baru hobi gunpla , tapi baru beli FG aja..hehehe

mw nanya klo stiker /decal yg gold di dinanju cara mengaplikasikan ke kit nya gmn ya?


stiker mah, tinggal ditempel aja ngacir:

Quote:
Original Posted By Lacquiell
buka" 1/144 HGUC Juagg,gila ko decalnya dapet banyak ya??
apa sekarang semuanya kek gitu?? perasaan gw dlu beli Z'Gok Experiment decalnya ga bagus dan banyak gitu deh \(


Z'Gok E kan HGUC jadul om maklum aja.
tiartiartiar - 02/09/2012 06:32 PM
#139

:request gan GUNDAMers mau tanya nih...

Spoiler for simsalabim
Gundam Lounge Beta Ver 2.00


itu namanya apa, terus belinya di mana yah,,
terus, kalo biar warna gundam nya doff gimaya ya.. ada maker khusus ya..
makasih sebelum dan sesudah nya..
odimiko - 02/09/2012 07:32 PM
#140

Quote:
Original Posted By tiartiartiar
:request gan GUNDAMers mau tanya nih...

Spoiler for simsalabim
Gundam Lounge Beta Ver 2.00


itu namanya apa, terus belinya di mana yah,,
terus, kalo biar warna gundam nya doff gimaya ya.. ada maker khusus ya..
makasih sebelum dan sesudah nya..


emmm warna doff...coating mungkin!? haha

basenya mksdnya yah!? ada yg jual spertinya "mechanical stand base" something2 haha

maklum newbie...just guessing ^^
Page 7 of 37 | ‹ First  < 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 >  Last ›
Home > LOEKELOE > MODEL KIT & R/C > Plamo > Gundam Lounge Beta Ver 2.00