Gosip Nyok!
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Gosip Nyok! > 20 Fakta Unik Pria & Wanita(pria?wanita?masupp)
Total Views: 9863 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 1 of 10 |  1 2 3 4 5 6 >  Last ›

SadozDadul - 27/08/2012 02:31 AM
#1
20 Fakta Unik Pria & Wanita(pria?wanita?masupp)
20 Fakta Unik Antara Pria Dan Wanita
20 Fakta Unik Pria & Wanita(pria?wanita?masupp)

Quote:
Quote:
[QUOTE]1. Rata-rata perempuan tidur lebih lama 1 jam pada saat malam dari pada laki-laki.

2. Bayi perempuan cenderung lebih cepat berjalan dan berbicara, bayi laki-laki 2 bulan lebih lambat berjalan dan berbicara.

3. Lebih banyak kehamilan dan kelahiran dengan komplikasi (gangguan) saat mengandung bayi laki-laki ketimbang bayi perempuan.

4. Rata-rata berat otak laki-laki lebih berat 1,4 kg daripada berat otak perempuan.

5. Pergantian kelamin lebih banyak dilakukan oleh laki-laki.

6. Perempuan kurang mampu menahan dingin disebabkan permukaan kulit yang lebih besar, sehingga lebih suka pada suhu ruang yang lebih hangat.

7. Laki-laki lebih suka bicara langsung sesuai tujuannya, sementara pembicaraan perempuan terputus-putus dengan keraguan dan perasaan. Disebabkan serabut penghubung antara belahan otak kanan ( intuisi ) dan kiri ( logika ) lebih sedikit pada perempuan. Sehingga ekspresi perasaan lebih mudah terjadi pada perempuan.

8. Perempuan lebih baik indra penciumannya disebabkan tingginya hormon estrogen yang diketahui sebagai aktivator reseptor penciuman.

9. Perempuan mempunyai 75 % lebih banyak kelenjar keringat/peluh ( yang menghasilkan bau badan ) daripada laki-laki.

10. Kemampuan indra laki-laki untuk mengecap rasa masam, manis dan masin lebih rendah pada perempuan.

11. Lebih dari dua kali pada perempuan cenderung homoseksual (menyukai sesama jenis) pada usia 45 tahun daripada laki-laki.

12. Pada saat usia tua perempuan mengalami kerontokan rambut, pada usia yang sama sebagian besar laki-laki mengalami kebotakan. Kebotakan disebabkan produksi berlebihan dari hormon androgen (hormon laki- laki ).

13. Berpapasan dengan perempuan pada jalanan ramai, laki-laki menghadapkan tubuhnya menghadap perempuan yang dilewatinya. Perempuan cenderung membalikkan badan, sering secara tidak sadar menempatkan tangan di depan badannya untuk melindungi dada.

14. Kira-kira 48 % laki-laki mendengkur ketika tidur, hanya 22 % pada perempuan.

15. Laki-laki lebih banyak memilih merah, dan perempuan warna biru.

16. Perempuan rata-rata 153 detik berada di toilet, laki-laki 113 detik.

17. Satu berbanding empat, perempuan dibanding laki-laki yang berbicara gagap.

18. Penelitian di Amerika, perempuan menggunakan waktu hampir 2 kali lebih banyak untuk berbelanja dibanding laki-laki.

19. Perempuan secara umum yang lebih menentukan corak dan gaya pakaian yang dipakai.

20. Penelitian di England, anak laki-laki lebih mudah dibohongi/diperdaya daripada anak perempuan. Kalau di Indonesia ENTAHLAH...
[/QUOTE]


maaf gan kalo thread ane masih sangat sangat berantakan:sorry ane masih newbie
jadi jangan timpuk ane pakebatabig, semua orang pernah berbuat salah bukan?
jadi mohon di komen kekuranganya agar ane bisa introspeksi:cool

gak nolak kok kalo di kasih yang ijo-ijo di kulkas D
SUMBER

tambahan dari agan agan

Quote:
Original Posted By an.nurro.fix
nambahin dikit dong malus
kata para ahli di amrik sono, wanita lebih kuat ingatan-nya untuk peristiwa2 yg sifatnya emosional, sedangkan pria lebih mudah mengingat peristiwa yang lebih bersifat logika.
Yb


Quote:
Original Posted By Ay4mK4lkun
tmbhan gan... rata2 ibu bnyk melahir kan bayi perempuan ketimbang laki2..


Quote:
Original Posted By gastut
di neraka lebih banyak perempuannya daripada laki-laki



Quote:
Original Posted By J4m4L0304
tambahan gan...

pria memiliki kebutuhan berkata-kata 7.000 kata per hari, sdangkan wanita 20.000 kata per hari



Quote:
Original Posted By faisalIamri
________________________________________________________________
ngambil keputusan juga cewe lebih pakai emosional
kalo cowo lebih pakai logika malus



________________________________________________________________
Panceg Dina kaskus Babarengan ngajaga kaskus moal ingkah najan aya nu leweih alus
coffee: :army
20 Fakta Unik Pria & Wanita(pria?wanita?masupp)


Quote:
Original Posted By mytools
pita suara pd perempuan ada 2, sedangkan laki" 1....


Quote:
Original Posted By d.scythe
tambahan...
perempuan lebih bisa multitasking dibanding pria...
coba aja suruh laki2 masak, sambil nelpon, n bersih2 rumah, bakalan ancur semua tuh.... p


Quote:
Original Posted By .inc.
ngakak satu lagi gan ngakak
wanita itu ribet; laki" itu simpel ngakaks
bisa dilihat kalo mau pergi keluar
mana yang paling lama dikamar buat dandan hammers


Quote:
Original Posted By 8BeLasMaReT
7wanita dapat melakukan beberapa aktifitas dalam satu waktu, dibanding pria.
misal : nonton tv sambil baca tabloid (dua" aktifitas tersebut sama" bisa terkonsentrasi dgn baik dibanding pria).. atau bahasa kerennya MULTI TASKING


Quote:
Original Posted By gedhebook
laki2 mengeluarkan $2 utk barang senilai $1 yg mereka butuhkan
perempuan mengeluarkan $1 utk barang senilai $2 yg tdk mereka butuhkan


laki2 menikahi perempuan dgn harapan mrk tdk akan berubah, tp kenyataannya mrk berubah
perempuan menikahi laki2 dgn harapan mrk akan berubah, kenyataannya mrk tdk berubah


Quote:
Original Posted By zepun
ane paling inget ... D
dalam hal ranjang :genit :genit

Perempuan itu lebih banyak MAMPU, tapi blum tentu MAU hammers
Laki-laki itu lebih banyak MAU, tapi belum tentu MAMPU hammers

hammer


Quote:
Original Posted By messies
nice share gan..

mungkin ada tambahan, kalo perempuan lebih detail dalam mengerjakan sesuatu - kalo laki2 asal jadi...

shakehand2shakehand2
afat85 - 27/08/2012 05:12 AM
#2

Keep posting aja gan!
Rate meluncur:rate5
itilnjepat - 27/08/2012 05:14 AM
#3

Quote:
Original Posted By SadozDadul

5. Pergantian kelamin lebih banyak dilakukan oleh laki-laki.


Paling serem gan takut. Makn banyak :betty dahhh
ratnaaaa77 - 27/08/2012 05:23 AM
#4
Peluang bisnis ukm online !
20 Fakta Unik Pria & Wanita(pria?wanita?masupp)


Quote:
Hanya Dalam waktu 1,5 Tahun, Sudah Terbukti Memberikan Income yang Luar Biasa kepada Agen-agennya di seluruh Indonesia.dengan bekerja dari rumah walopun sambil mengasuh anak !


20 Fakta Unik Pria & Wanita(pria?wanita?masupp)



20 Fakta Unik Pria & Wanita(pria?wanita?masupp)



recsel recsel recsel

20 Fakta Unik Pria & Wanita(pria?wanita?masupp)

20 Fakta Unik Pria & Wanita(pria?wanita?masupp)

20 Fakta Unik Pria & Wanita(pria?wanita?masupp)
Quote:
Dengan adanya metode dan sistem yang serba otomatis, tentunya hal ini akan sangat membantu anda untuk bisa meraih penghasilan tanpa batas.
Metode dan sistem yang ada dalam bisnis ini bisa anda dapatkan secara GRATIS, dan saat itu juga bisa langsung anda jalankan.


Spoiler for BUKTI PENGHASILAN PERMINGGU
20 Fakta Unik Pria & Wanita(pria?wanita?masupp)

sundulgans sundulgans sundulgans sundulgans sundulgans sundulgans

ilovekaskus

Spoiler for BUKTI KE.2
INI BISNIS TANPA MODAL HASIL SEGITU LUMAYAN :addfriends


20 Fakta Unik Pria & Wanita(pria?wanita?masupp)
Viktor. - 27/08/2012 05:24 AM
#5

Iya bener tuh gan, pergantian kelamin lebh banyak ama laki, pada maho semua tuh takuts
SadozDadul - 27/08/2012 06:47 AM
#6

Quote:
Original Posted By afat85
Keep posting aja gan!
Rate meluncur:rate5


makasih gan:salaman
SadozDadul - 27/08/2012 06:50 AM
#7

-
Quote:
Original Posted By itilnjepat


Paling serem gan takut. Makn banyak :betty dahhh


iya gan,berarti makin dekat saja dunia ini dengan kiamat takut
BEMPIT - 27/08/2012 06:56 AM
#8

Nice share gan
nazgul1990 - 27/08/2012 07:03 AM
#9

setau ane yg nomor 6 itu terbalik dh gan, cwe lebih gampang menerima cuaca dingin, cz dia punya hormon apa gtu ane lupa, jd dia kuat diudara dingin,

makanya cwe byk yg bajunya minim" gan D
splitfire79 - 27/08/2012 07:17 AM
#10

Quote:
Original Posted By nazgul1990
setau ane yg nomor 6 itu terbalik dh gan, cwe lebih gampang menerima cuaca dingin........................

makanya cwe byk yg bajunya minim" gan D


wah analisa yang bagus sekali agan nazgul Dthumbup:
fitriantoanwar - 27/08/2012 07:27 AM
#11

sumbernya dri mana tuh gan, tapi emang bener begitu adanya sih
andit91as - 27/08/2012 07:32 AM
#12

:rate5 bagus n_n seneng ane bacanya
amry24 - 27/08/2012 07:33 AM
#13

wow pwrbandingan otak padahal beda 1,4 kg lebih berat laki-laki, tapi kok katanya di england, laki-laki gampang di bohongi bingung
tomhopus - 27/08/2012 07:36 AM
#14

idih nice info bgt gan,,croot
DexterDs0nc - 27/08/2012 07:40 AM
#15

itu yg no.5 psti Mahoo gan D takut
Btw nice info gan, keep posting.
:rate5
Idc.Kenji - 27/08/2012 07:42 AM
#16

nomer 5 gan ngakakngakakngakak
nembutal - 27/08/2012 07:43 AM
#17

20. Penelitian di England, anak laki-laki lebih mudah dibohongi/diperdaya daripada anak perempuan. Kalau di Indonesia ENTAHLAH...

ane berdukas gr2 baca yg ke 20 itu
la.famusto - 27/08/2012 07:44 AM
#18

Quote:
Original Posted By amry24
wow pwrbandingan otak padahal beda 1,4 kg lebih berat laki-laki, tapi kok katanya di england, laki-laki gampang di bohongi bingung


karena rata" berat tubuh laki2 lebih berat dari perempuan,jadi otaknya juga lebih berat. :cool
JuBaH - 27/08/2012 07:47 AM
#19

tambah lagi pengetahuian ane gan...... ada beberapa hal yg sudah lama ane tau, tapi ada beberapa hal yg baru ane tau....

mantab dah TS nya
JoelJr - 27/08/2012 07:51 AM
#20

Nice share gan, jadi nambah pengetahuan ane tentang beberapa fakta. :thumbup
Page 1 of 10 |  1 2 3 4 5 6 >  Last ›
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Gosip Nyok! > 20 Fakta Unik Pria & Wanita(pria?wanita?masupp)