Gosip Nyok!
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Gosip Nyok! > 20 Fakta Unik Pria & Wanita(pria?wanita?masupp)
Total Views: 9863 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 10 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›

kivaat - 27/08/2012 08:43 AM
#41

wew banyak benernya gan :thumbup


mampir gan :

[Spesial] Green Day muncul di Game Angry Birds
SadozDadul - 27/08/2012 08:44 AM
#42

Quote:
Original Posted By cowok.tambun
ngakak

pergantian kelamin lebih banyak dilakukan oleh laki2...


mungkin mereka kagak puas dengan bentuknya yang cuma gitu gitu ajangakak
jadi pengen nyoba bentuk lainngakak
noreds - 27/08/2012 08:46 AM
#43

no 20 mungkin bukan lebih mudah dibohongi, tapi males adu mulut.
lagian liat aja pergerakan mata cewek kalo lagi bohong, lebih jelas ketimbang laki2. gerakan tangan kakinya jg jelas

CMIIW \)
rokminy - 27/08/2012 08:47 AM
#44

Quote:
Original Posted By SadozDadul
mungkin mereka kagak puas dengan bentuknya yang cuma gitu gitu ajangakak
jadi pengen nyoba bentuk lainngakak


iy gan biar lebih sensasional hihihihihihi
KebunOnline - 27/08/2012 08:47 AM
#45

wah angka2 nya di dpt drmana gan..?? D
SadozDadul - 27/08/2012 08:50 AM
#46

Quote:
Original Posted By noreds
no 20 mungkin bukan lebih mudah dibohongi, tapi males adu mulut.
lagian liat aja pergerakan mata cewek kalo lagi bohong, lebih jelas ketimbang laki2. gerakan tangan kakinya jg jelas

CMIIW \)


iya mungkin ganbingungs soalnya wanita itu kan biasanya lebih pake hati, daripada pake logika Yb
SadozDadul - 27/08/2012 08:51 AM
#47

Quote:
Original Posted By rokminy


iy gan biar lebih sensasional hihihihihihi


jiaah sensasional ngakak
reptilexxx - 27/08/2012 08:51 AM
#48

kayakx wanita mpunyai smacam lapisan susu di bwa kulit arix shgga ktk di atas gunung lbh btahan d cuaca dingin/badai ketimbang laki2 ya (nmr 6),,

cmiiw

beer:
felix40 - 27/08/2012 08:51 AM
#49

perempuan lbh cepat kliatan tua dibanding laki2 itu bnr apa ga ya
SadozDadul - 27/08/2012 08:53 AM
#50

Quote:
Original Posted By KebunOnline
wah angka2 nya di dpt drmana gan..?? D


dari sumber ganD
SadozDadul - 27/08/2012 08:59 AM
#51

Quote:
Original Posted By reptilexxx
kayakx wanita mpunyai smacam lapisan susu di bwa kulit arix shgga ktk di atas gunung lbh btahan d cuaca dingin/badai ketimbang laki2 ya (nmr 6),,

cmiiw

beer:


wah baru tau ane gan :matabelo
makasih ya gan tambahanya D
brian18 - 27/08/2012 09:01 AM
#52

nice share gan, ane termasuk yang mana yah
SadozDadul - 27/08/2012 09:04 AM
#53

Quote:
Original Posted By felix40
perempuan lbh cepat kliatan tua dibanding laki2 itu bnr apa ga ya


kalo menurut ane, kalo keliatan tua ato gaknya sih gimana perilaku diri mereka sendiri, kalo orang kaya kan mereka sering ke salon, ngerawat diri gitu
sedangkan yang kurang mampu mah duit darimana??
trus kalo yang banyak duit kan makananya juga bagus bagus bagi tubuh, jadi sehat
kalo yang kurang mampumah makan nasi aja juga syukur gan
CMIIWiloveindonesia
PayBX - 27/08/2012 09:05 AM
#54

Quote:
Original Posted By SadozDadul
[CENTER]20 Fakta Unik Antara Pria Dan Wanita
7. Laki-laki lebih suka bicara langsung sesuai tujuannya, sementara pembicaraan perempuan terputus-putus dengan keraguan dan perasaan. Disebabkan serabut penghubung antara belahan otak kanan ( intuisi ) dan kiri ( logika ) lebih sedikit pada perempuan. Sehingga ekspresi perasaan lebih mudah terjadi pada perempuan.


oowwwh.. gitu ya... sippp sipp... :thumbup

nice post gan :thumbup
uyeeprikitiew - 27/08/2012 09:06 AM
#55

113 detik gan ? ane 30 menit gan.. malu
Ay4mK4lkun - 27/08/2012 09:07 AM
#56

tmbhan gan... rata2 ibu bnyk melahir kan bayi perempuan ketimbang laki2..
SadozDadul - 27/08/2012 09:11 AM
#57

Quote:
Original Posted By brian18
nice share gan, ane termasuk yang mana yah


bebas pilih gan, asal jangan pilih no 21 dan seterusnya D
an.nurro.fix - 27/08/2012 09:11 AM
#58

nambahin dikit dong malus
kata para ahli di amrik sono, wanita lebih kuat ingatan-nya untuk peristiwa2 yg sifatnya emosional, sedangkan pria lebih mudah mengingat peristiwa yang lebih bersifat logika.
Yb
SadozDadul - 27/08/2012 09:12 AM
#59

Quote:
Original Posted By uyeeprikitiew
113 detik gan ? ane 30 menit gan.. malu


wew agan gak cebok kali tuhngakak
T3n5h4 - 27/08/2012 09:14 AM
#60

nice info gan...
buat pengentahuan baru......
Page 3 of 10 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Gosip Nyok! > 20 Fakta Unik Pria & Wanita(pria?wanita?masupp)