Gosip Nyok!
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Gosip Nyok! > 20 Fakta Unik Pria & Wanita(pria?wanita?masupp)
Total Views: 9863 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 6 of 10 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 > 

SadozDadul - 27/08/2012 05:56 PM
#101

Quote:
Original Posted By mytools
pita suara pd perempuan ada 2, sedangkan laki" 1....


yang boneng gan? bingungs
mungkin itu kali ya sebabnya pria suaranya lebih keras dari wanitathink:
CMIIWD
btw ane pasang pejwan dah:thumbup
Luthfins - 27/08/2012 05:53 PM
#102

wah jadi emang bener laki dan perempuan sama derajatnya bingung
SadozDadul - 27/08/2012 06:01 PM
#103

Quote:
Original Posted By zodiark
kalo perempuan lebih memakai perasaan sedangkan laki2 dengan logika ya kalo kaga salah malus


iya bener gan, makanya cewe lebih sering mewek kali yabingungs
SadozDadul - 27/08/2012 06:03 PM
#104

Quote:
Original Posted By Luthfins
wah jadi emang bener laki dan perempuan sama derajatnya bingung


di hadapan tuhan setiap orang sama aja gan, yang ngebedain cuma iman dan takwanya kalo gak salah
CMIIW D
KiroV - 27/08/2012 06:05 PM
#105

wah banyak benernya nih, nice info gan \)b
Bucal - 27/08/2012 06:11 PM
#106

:rate5 datang
d.scythe - 27/08/2012 06:12 PM
#107

tambahan...
perempuan lebih bisa multitasking dibanding pria...
coba aja suruh laki2 masak, sambil nelpon, n bersih2 rumah, bakalan ancur semua tuh.... p
.inc. - 27/08/2012 06:16 PM
#108

ngakak satu lagi gan ngakak
wanita itu ribet; laki" itu simpel ngakaks
bisa dilihat kalo mau pergi keluar
mana yang paling lama dikamar buat dandan hammers
fwface7 - 27/08/2012 06:24 PM
#109

Quote:
15. Laki-laki lebih banyak memilih merah, dan perempuan warna biru.


kalo menurut ane pria lebih suka warna biru sedangkan wanita lebih suka warna merah muda (pink) gan.. kalo ane suka warna kuning emas \)
putza - 27/08/2012 06:26 PM
#110

Quote:
Original Posted By nazgul1990
setau ane yg nomor 6 itu terbalik dh gan, cwe lebih gampang menerima cuaca dingin, cz dia punya hormon apa gtu ane lupa, jd dia kuat diudara dingin,

makanya cwe byk yg bajunya minim" gan D


analisa yang jitu sodara juragan D
SadozDadul - 27/08/2012 06:37 PM
#111

Quote:
Original Posted By KiroV
wah banyak benernya nih, nice info gan \)b


iya gan soalnya banyak agan agan yang nambahinilovekaskus
SadozDadul - 27/08/2012 06:39 PM
#112

Quote:
Original Posted By Bucal
:rate5 datang


makasih banget ganshakehand2:thumbup
pangeran roma - 27/08/2012 06:44 PM
#113

gtu ya gan,,tp sedikit bnyk bener ko,,
tp beberapa hrs di kaji ulang kayanya,,
SadozDadul - 27/08/2012 06:50 PM
#114

Quote:
Original Posted By d.scythe
tambahan...
perempuan lebih bisa multitasking dibanding pria...
coba aja suruh laki2 masak, sambil nelpon, n bersih2 rumah, bakalan ancur semua tuh.... p


mantap gan D ane taro pecwan deh gan ilovekaskuss
tytoalba - 27/08/2012 06:54 PM
#115

ternyata perempuan lebih bau badan ya hehe
jansoboy - 27/08/2012 06:56 PM
#116

nice share gan thumbup:
baru tau semua ane, nambah deh pengetahuan D
SadozDadul - 27/08/2012 07:01 PM
#117

Quote:
Original Posted By .inc.
ngakak satu lagi gan ngakak
wanita itu ribet; laki" itu simpel ngakaks
bisa dilihat kalo mau pergi keluar
mana yang paling lama dikamar buat dandan hammers


akakakakakngakak bener banget tuh gan
ane taro pejwan dah gan:2thumbup
brian18 - 27/08/2012 07:09 PM
#118

cowok ada kemungkinan maho, tapi cewek enggak gan
alexchirix - 27/08/2012 07:10 PM
#119

ijin menambah pengetahuan tentang perbedaan laki-laki sama perempuan gan... D
3261 - 27/08/2012 07:14 PM
#120

nice thread gan :thumbup
Page 6 of 10 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 > 
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Gosip Nyok! > 20 Fakta Unik Pria & Wanita(pria?wanita?masupp)