CINTA INDONESIAKU
Home > KASKUS CORNER > CINTA INDONESIAKU > [FR] Gathring SF Cinta IndonesiaKu Area Jabodetabek
Total Views: 6775 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 24 of 36 | ‹ First  < 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 >  Last ›

odulz - 03/09/2012 05:49 PM
#461

Quote:
Original Posted By JusticeFive
donat apaan om yang nikmat think:


donat yang asli rey genit:
JusticeFive - 03/09/2012 05:52 PM
#462

Quote:
Original Posted By odulz
donat yang asli rey genit:


yang kemaren dibawa sama om anto yah om genit:

tapi ane ga kebagian om \(
odulz - 03/09/2012 05:54 PM
#463

Quote:
Original Posted By JusticeFive
yang kemaren dibawa sama om anto yah om genit:

tapi ane ga kebagian om \(


wew, emangnya elo ga kebagian beneran? bingungs
elo kemana waktu itu? bingungs
JusticeFive - 03/09/2012 05:58 PM
#464

Quote:
Original Posted By odulz
wew, emangnya elo ga kebagian beneran? bingungs
elo kemana waktu itu? bingungs


pas itu udah niat mau nyobain , terus ah ngobrol aja dulu deh, eh tau2nya pas beli minum baliknya udah habis om ngakaks

next harus gercep ntar D
odulz - 03/09/2012 06:10 PM
#465

Quote:
Original Posted By JusticeFive
pas itu udah niat mau nyobain , terus ah ngobrol aja dulu deh, eh tau2nya pas beli minum baliknya udah habis om ngakaks

next harus gercep ntar D


oalah pantesan aja lo kaga dapet hammers
nnt gw tap-in deh satu donat buat elo ngakaks
JusticeFive - 03/09/2012 06:13 PM
#466

Quote:
Original Posted By odulz
oalah pantesan aja lo kaga dapet hammers
nnt gw tap-in deh satu donat buat elo ngakaks


donat satu tahun maksudnya om genit:

mau banget dah om ngakaks
odulz - 03/09/2012 06:17 PM
#467

Quote:
Original Posted By JusticeFive
donat satu tahun maksudnya om genit:

mau banget dah om ngakaks


jiah, itu mah donat maya capedes
JusticeFive - 03/09/2012 06:26 PM
#468

Quote:
Original Posted By odulz
jiah, itu mah donat maya capedes


maya ahmad yah om genit:

boleh juga tuh om wowcantik
odulz - 03/09/2012 06:32 PM
#469

Quote:
Original Posted By JusticeFive
maya ahmad yah om genit:

boleh juga tuh om wowcantik


males ah udah punya anak 3 hammers
btw jangan OOT lagi ya, pindah markas aja ngacir:

*sambil nungguin donat maya dateng bingung:
JusticeFive - 03/09/2012 06:37 PM
#470

Quote:
Original Posted By odulz
males ah udah punya anak 3 hammers
btw jangan OOT lagi ya, pindah markas aja ngacir:

*sambil nungguin donat maya dateng bingung:


oke deh om ngakaks

pindah ke sebelah deh ngacir:
odulz - 03/09/2012 06:38 PM
#471

Quote:
Original Posted By JusticeFive
oke deh om ngakaks

pindah ke sebelah deh ngacir:


shakehand2
Virachochaine - 03/09/2012 07:04 PM
#472

donat udah cair
kirain 3 bulan ngakaks
.punyaubay. - 03/09/2012 07:05 PM
#473

Quote:
Original Posted By Virachochaine
donat udah cair
kirain 3 bulan ngakaks


pirang wulan sidone?
Virachochaine - 03/09/2012 07:09 PM
#474

Quote:
Original Posted By .punyaubay.


pirang wulan sidone?


satu aja malus
tambahin dua bulan dong mbah ubay malus
punyaubay - 03/09/2012 07:18 PM
#475

Quote:
Original Posted By Virachochaine
satu aja malus
tambahin dua bulan dong mbah ubay malus


beli aja disini http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=15233409 ngacir:
odulz - 03/09/2012 07:37 PM
#476

Quote:
Original Posted By Virachochaine
donat udah cair
kirain 3 bulan ngakaks


donatnya belum turun ko om o
Wizardbee.Jr - 03/09/2012 10:08 PM
#477

Quote:
Original Posted By odulz
donatnya belum turun ko om o


masa sih dul? o
lo gak kebagian kali p








__________________________________________________ __________________________________________________ __________________
Last edited by admin; 02-09-2012 at 22:25 PM..
AntiKorupsi - 03/09/2012 10:11 PM
#478

Quote:
Original Posted By Wizardbee.Jr
masa sih dul? o
lo gak kebagian kali p









masih belum turun gan :mewek




__________________________________________________ __________________________________________________ __________________
Last edited by Wizardbee.Jr; 03-09-2012 at 21:15 PM..
odulz - 03/09/2012 10:29 PM
#479

Quote:
Original Posted By Wizardbee.Jr
masa sih dul? o
lo gak kebagian kali p


__________________________________________________ __________________________________________________ __________________
Last edited by admin; 02-09-2012 at 22:25 PM..


kebagian semuanya ko o

Quote:
Original Posted By AntiKorupsi
masih belum turun gan :mewek


__________________________________________________ __________________________________________________ __________________
Last edited by Wizardbee.Jr; 03-09-2012 at 21:15 PM..


emang belum turun om o
dnondy - 03/09/2012 11:28 PM
#480

wah rame yak :matabelo
keren abis :2thumbup
Page 24 of 36 | ‹ First  < 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 >  Last ›
Home > KASKUS CORNER > CINTA INDONESIAKU > [FR] Gathring SF Cinta IndonesiaKu Area Jabodetabek