CINTA INDONESIAKU
Home > KASKUS CORNER > CINTA INDONESIAKU > [FR] Gathring SF Cinta IndonesiaKu Area Jabodetabek
Total Views: 6775 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 27 of 36 | ‹ First  < 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 >  Last ›

deny1986 - 05/09/2012 02:02 PM
#521

Quote:
Original Posted By aku.awan


ngakak masih ada apa kalender lahirnya?ngakak


klone siapa nih bingung
lum iso gan ngakak
Wizardbee.Jr - 05/09/2012 02:03 PM
#522

     
Quote:
Original Posted By deny1986
sama gan saya juga menunggu sesuatu nih malu:
kapan gath CI lagi nih di bekasi bingung
pengen tahu nih sepuh CI yang ada di bekasi D


lu mah bukan pengen tau berbusa:
pengen deketin enthu CI dari bekasi kan? berbusa:
JusticeFive - 05/09/2012 02:03 PM
#523

Quote:
Original Posted By aku.awan


ngakak masih ada apa kalender lahirnya?ngakak


mungkin di simpen sama ibunya om ngakaks
Quote:
Original Posted By deny1986
sama gan saya juga menunggu sesuatu nih malu:
kapan gath CI lagi nih di bekasi bingung
pengen tahu nih sepuh CI yang ada di bekasi D


#lirik enthut yang di bekasi om ngacir:
deny1986 - 05/09/2012 02:05 PM
#524

Quote:
Original Posted By Wizardbee.Jr
     

lu mah bukan pengen tau berbusa:
pengen deketin enthu CI dari bekasi kan? berbusa:


iya pengen liat om, maklum seumuran berbusa:
kali aja suka berbusa:
deny1986 - 05/09/2012 02:06 PM
#525

Quote:
Original Posted By JusticeFive
mungkin di simpen sama ibunya om ngakaks


#lirik enthut yang di bekasi om ngacir:


mana-mana penasaran nih malu:
situ ngadain gath lg p
nanti gw undang anak bekasi yang banyak ngakak
Wizardbee.Jr - 05/09/2012 02:07 PM
#526

     
Quote:
Original Posted By deny1986
iya pengen liat om, maklum seumuran berbusa:
kali aja suka berbusa:


seumuran dari mana? berbusa:
situ umurnya udah tuir gan berbusa:
aku.awan - 05/09/2012 02:08 PM
#527

Quote:
Original Posted By deny1986
klone siapa nih bingung
lum iso gan ngakak


batabig

mau tahu aja gan

ini prime koq.D

Quote:
Original Posted By JusticeFive
mungkin di simpen sama ibunya om ngakaks

#lirik enthut yang di bekasi om ngacir:


wew.. ada ada saja dagh ibunya..D
JusticeFive - 05/09/2012 02:08 PM
#528

Quote:
Original Posted By deny1986
mana-mana penasaran nih malu:
situ ngadain gath lg p
nanti gw undang anak bekasi yang banyak ngakak


ntar kalo ada yang sponsorin baru di adain lagi om ngakaks

biar rame hadiahnya D
deny1986 - 05/09/2012 02:12 PM
#529

Quote:
Original Posted By Wizardbee.Jr
     

seumuran dari mana? berbusa:
situ umurnya udah tuir gan berbusa:

wah masa gak tahu kamu malu:
masih muda gan, cuman boros aja berbusa:
Quote:
Original Posted By aku.awan


batabig

mau tahu aja gan

ini prime koq.D



wew.. ada ada saja dagh ibunya..D

bah bisa aja batas
Quote:
Original Posted By JusticeFive
ntar kalo ada yang sponsorin baru di adain lagi om ngakaks

biar rame hadiahnya D

ya udah nunggu sponsor genit:
biar banyak hadiah nya genit:
maklum kemaren gak dapet asem \(
aku.awan - 05/09/2012 02:16 PM
#530

Quote:
Original Posted By deny1986
wah masa gak tahu kamu malu:
masih muda gan, cuman boros aja berbusa:

bah bisa aja batas

ya udah nunggu sponsor genit:
biar banyak hadiah nya genit:
maklum kemaren gak dapet asem \(


bisa aja apa dagh?
odulz - 05/09/2012 05:26 PM
#531

Quote:
Original Posted By deny1986
sama gan saya juga menunggu sesuatu nih malu:
kapan gath CI lagi nih di bekasi bingung
pengen tahu nih sepuh CI yang ada di bekasi D


kita tunggu acara gath CI selanjutnya aja ya o
mas muso - 05/09/2012 07:44 PM
#532

Quote:
Original Posted By odulz
om bh sama mas muso eksis banget sih cool:
gw juga ikutan eksis ah kisss

mayan pleswan kan om malu
JusticeFive - 05/09/2012 07:47 PM
#533

Quote:
Original Posted By deny1986

ya udah nunggu sponsor genit:
biar banyak hadiah nya genit:
maklum kemaren gak dapet asem \(


kurang cepet yah om jawabnya D
mas muso - 05/09/2012 07:48 PM
#534

Quote:
Original Posted By odulz
iya udah lewat sekitaran 2 minggu deh kalo ga salah o
CMIIW Peace:


tuh kan bener apa kata ane malu
mas muso - 05/09/2012 07:50 PM
#535

Quote:
Original Posted By MasMasDogol
keren acaranya gan :matabelo


semoga berkesinambungan


thanks gan beer:
amin gan amin
Wizardbee.Jr - 05/09/2012 08:17 PM
#536

     
Quote:
Original Posted By JusticeFive
ntar kalo ada yang sponsorin baru di adain lagi om ngakaks

biar rame hadiahnya D

ane sponsorin rey D
hadiahnya boleh bawa pulang aktivis deny1986 ke rumah yg menang ngakaks

Quote:
Original Posted By deny1986
wah masa gak tahu kamu malu:
masih muda gan, cuman boros aja berbusa:


emang gan berbusa:
kapan sebar undangan gan? o
JusticeFive - 05/09/2012 08:22 PM
#537

Quote:
Original Posted By Wizardbee.Jr
     
ane sponsorin rey D
hadiahnya boleh bawa pulang aktivis deny1986 ke rumah yg menang ngakaks



ngakak yang bener tuh om ngakak

ada jeda waktunya ga om bingungs
Wizardbee.Jr - 05/09/2012 11:21 PM
#538

     
Quote:
Original Posted By JusticeFive
ngakak yang bener tuh om ngakak

ada jeda waktunya ga om bingungs


bener rey ngakak

jeda waktu apa? o
odulz - 06/09/2012 12:23 AM
#539

Quote:
Original Posted By mas muso
tuh kan bener apa kata ane malu


emang dlu kata lo apaan om? bingungs
Wizardbee.Jr - 06/09/2012 03:34 PM
#540

     
Quote:
Original Posted By odulz
emang dlu kata lo apaan om? bingungs


apaan aja bolee o
Page 27 of 36 | ‹ First  < 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 >  Last ›
Home > KASKUS CORNER > CINTA INDONESIAKU > [FR] Gathring SF Cinta IndonesiaKu Area Jabodetabek