CINTA INDONESIAKU
Home > KASKUS CORNER > CINTA INDONESIAKU > [FR] Gathring SF Cinta IndonesiaKu Area Jabodetabek
Total Views: 6775 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 30 of 36 | ‹ First  < 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 >  Last ›

aku.awan - 08/09/2012 02:29 PM
#581

Quote:
Original Posted By venusanjani1412
hiks hiks nggak ikutaaaaaaaaaaaaan \(\(

lhaa kui kok potone ra iso di liat nohope:


walau gak bisa dilihat, kan udah pernah jumpa..D
JusticeFive - 08/09/2012 02:31 PM
#582

Quote:
Original Posted By aku.awan


walau gak bisa dilihat, kan udah pernah jumpa..D


ntar gath bekasi ane ga bisa ikut kayaknya om \(

ada tugas dari ibu yang mendesak hammer:

salam buat semuanya yah beer:
aku.awan - 08/09/2012 02:40 PM
#583

Quote:
Original Posted By JusticeFive
ntar gath bekasi ane ga bisa ikut kayaknya om \(

ada tugas dari ibu yang mendesak hammer:

salam buat semuanya yah beer:


siap

gagal di traktir lagi.cd:
JusticeFive - 08/09/2012 02:47 PM
#584

Quote:
Original Posted By aku.awan


siap

gagal di traktir lagi.cd:


lagian tempatnya di pindah ke jauh hammer:

Yb Yb sebelum di close ngacir:
aku.awan - 08/09/2012 02:47 PM
#585

Quote:
Original Posted By JusticeFive
lagian tempatnya di pindah ke jauh hammer:

Yb Yb sebelum di close ngacir:


mana jauh. itu deket sama BCP kali/..D

alibi saja kau.p
odulz - 08/09/2012 05:40 PM
#586

Quote:
Original Posted By JusticeFive
ntar gath bekasi ane ga bisa ikut kayaknya om \(

ada tugas dari ibu yang mendesak hammer:

salam buat semuanya yah beer:


padahal gathnya rame banget lo o
next time gath KRB dateng lagi ya \)
mas muso - 08/09/2012 06:42 PM
#587

Quote:
Original Posted By deny.pedrosa.
itu biroel Igo gan malu:
Igo GOR berbusa:


IGO GOR mah KW gan :dp
mas muso - 08/09/2012 06:43 PM
#588

Quote:
Original Posted By anto.neeh.
woi balik kandang lo mad:
ngejunk di fr capedes

om puh ngamuk nih takut
anto.neeh. - 08/09/2012 07:51 PM
#589

Quote:
Original Posted By mas muso
om puh ngamuk nih takut


jiah, mana berani
ane ngamuk sama para sepuh
AntiKorupsi - 08/09/2012 10:00 PM
#590

Quote:
Original Posted By odulz
sabar menunggu aja ya puh o


minta ama TSnya aja ahh kalo gak dapet
JusticeFive - 08/09/2012 10:07 PM
#591

Quote:
Original Posted By AntiKorupsi
minta ama TSnya aja ahh kalo gak dapet


TS nya ga bisa kasih donat puh berdukas

hanya bisa req ke management berdukas
odulz - 08/09/2012 11:56 PM
#592

Quote:
Original Posted By AntiKorupsi
minta ama TSnya aja ahh kalo gak dapet


jangan gitu om o
langsung aja sama manajemen kaskus yang berkompeten \)
mas muso - 09/09/2012 12:21 AM
#593

Quote:
Original Posted By aku.awan
kemana ni sepi aja?


ramein yuk genit:
mas muso - 09/09/2012 12:22 AM
#594

Quote:
Original Posted By e-New
Sistem ngasih donatnya dari management gimana nih...

penghuni CI yang hadir siapa saja? \)


ane hadir gan :addfriends
odulz - 09/09/2012 12:28 AM
#595

Quote:
Original Posted By mas muso
ane hadir gan :addfriends


gw juga hadir ko saat itu o
mas muso - 09/09/2012 12:35 AM
#596

Quote:
Original Posted By aku.awan


itu di list depan udah ada semuanya om..

itu yg hadir walau ada yg datang sebentar tetep aku masukin list..malus


klo bisa panitianya tambahin ijo2 ya +50, buat om beta kasih batas -50

maakasih mod..kisss


enak bener yah yg jadi panitia matabelo:
odulz - 09/09/2012 12:36 AM
#597

Quote:
Original Posted By mas muso
enak bener yah yg jadi panitia matabelo:


enak banget om \)
apalagi yang jadi pemenang pertamanya o
venusanjani1412 - 09/09/2012 12:39 AM
#598

Quote:
Original Posted By AntiKorupsi
:mewek
waktu itu lagi dibogor yaa sist ? malu:


auu daah gue lupa,,
belom di bogor tapi mau ke bogor kayaknya nohope:

Quote:
Original Posted By aku.awan


walau gak bisa dilihat, kan udah pernah jumpa..D


iyaaah deeh D

ayok ayook yg di bogor adain dooong D
venusanjani1412 - 09/09/2012 12:46 AM
#599

Quote:
Original Posted By AntiKorupsi
:mewek
waktu itu lagi dibogor yaa sist ? malu:


auu daah gue lupa,,
belom di bogor tapi mau ke bogor kayaknya nohope:

Quote:
Original Posted By aku.awan


walau gak bisa dilihat, kan udah pernah jumpa..D


iyaaah deeh D

ayok ayook yg di bogor adain dooong D
odulz - 09/09/2012 01:59 AM
#600

Quote:
Original Posted By mas muso
ramein yuk genit:


disini udah cukup rame ko o
Page 30 of 36 | ‹ First  < 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 >  Last ›
Home > KASKUS CORNER > CINTA INDONESIAKU > [FR] Gathring SF Cinta IndonesiaKu Area Jabodetabek