CINTA INDONESIAKU
Home > KASKUS CORNER > CINTA INDONESIAKU > [FR] Gathring SF Cinta IndonesiaKu Area Jabodetabek
Total Views: 6775 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 9 of 36 | ‹ First  < 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 >  Last ›

mas muso - 29/08/2012 02:11 PM
#161

Quote:
Original Posted By cimbniaga


wah jadi pengen ikutan klo gitu,
agan pernah ikut blm?



ikud apa gan?
mas muso - 29/08/2012 02:13 PM
#162

Quote:
Original Posted By cimbniaga


kirain tadi anak tetangga mas berow ngakak
wah lama amat balasnya, lagi sibuk ya?


ia nih lagi sibuk gan
kidut - 29/08/2012 02:16 PM
#163

yg dateng banyak klonenya ya D
malingcantik - 29/08/2012 02:19 PM
#164

Quote:
Original Posted By kidut
yg dateng banyak klonenya ya D


resiko jadi Hot Thread puh ;)
syukur syukur yang dateng bukan bot ngakaks
kadaltengik - 29/08/2012 02:19 PM
#165

wah mantab gan,,,tentunya sangatmeriah sekali sayang ane gak bisa ikutan :mewek
mas muso - 29/08/2012 02:20 PM
#166

Quote:
Original Posted By zequiel
selamat dan sukses atas gatheringnya


makasih yah gan
bunjiro.akimoto - 29/08/2012 02:20 PM
#167

ketinggal inpo anee capedes
klo tau ane ikut
cleardeal - 29/08/2012 02:21 PM
#168

Daerah Banyumasan Bikin acara juga donk... jendral kaskusernya sapa ya daerah banyumas??iloveindonesiasiloveindonesias
mas muso - 29/08/2012 02:21 PM
#169

Quote:
Original Posted By cimbniaga


emang lokasinya di kota mana nih mas brader? D



bekasi gan
gareng1468 - 29/08/2012 02:21 PM
#170

depok gag ada acara yah ??
mas muso - 29/08/2012 02:23 PM
#171

Quote:
Original Posted By malingcantik
kalau ada donat tidak perlu capcay ya mas brader think:



saya tidak sibuk kok mas brader
ini saya capek ngetik capcay nya capedes



terus kapan lagi ada pembagian donatnya mas brader genit:


ai ga suka capcay mas brader
mas muso - 29/08/2012 02:24 PM
#172

Quote:
Original Posted By bukanrastaman
mantep nih, semoga kedepan makin maju dan jaya :thumbup


amin gan
BettaHouseJr - 29/08/2012 02:24 PM
#173

Quote:
Original Posted By aku.awan
aje gile HT HT HT



mantap ni TS..
gak mau tahu.. gw kudu di traktir,,..ngakak

iya lgsg tancap ke officer td ak PM momod ngakaks
Quote:
Original Posted By Freddy.Mercury
blum pernah sama sekali D



pastinya mau lah D



kalo deket mah diusahakan dateng mas bero malu:

sipp dagh mantap bro D
Quote:
Original Posted By bukanrastaman
mantep nih, semoga kedepan makin maju dan jaya :thumbup

woke om D
lanjutkan dagh beer:
Quote:
Original Posted By mas muso
lagi OL dari hape
jadi indak iso liat poto dari brodul


yah ntr jg bisa kok mus p
yogiindielovers - 29/08/2012 02:27 PM
#174

wah mantep gan acaranya sayang ane ga ikut

thumbup:thumbup
mas muso - 29/08/2012 02:27 PM
#175

Quote:
Original Posted By kafai
kapann yah di kota martapura ane kaya gini juga


ente adain aja gan
mas muso - 29/08/2012 02:32 PM
#176

Quote:
Original Posted By malingcantik
tapi saya belum pernah merasakan donat mas brader \(



kok mas brader tau
tadi aku search, ternyata mesti menambahkan huruf vocal ya mas brader think:



ada si mbah takuts


Hai mbah
pksep - 29/08/2012 02:36 PM
#177

cintailah produk-produk indonesia hehe.. sukses ya
malingcantik - 29/08/2012 02:40 PM
#178

Quote:
Original Posted By kadaltengik
wah mantab gan,,,tentunya sangatmeriah sekali sayang ane gak bisa ikutan :mewek


sepertinya memang meriah mas brader :selamat

Quote:
Original Posted By bunjiro.akimoto
ketinggal inpo anee capedes
klo tau ane ikut


sama mas brader, saya juga ketinggalan info
kalau tau, saya juga tetap tidak bisa ikut :mewek

Quote:
Original Posted By cleardeal
Daerah Banyumasan Bikin acara juga donk... jendral kaskusernya sapa ya daerah banyumas??iloveindonesiasiloveindonesias


wah ada kaskuser dari banyuwangi :matabelo
mas muso - 29/08/2012 02:40 PM
#179

Quote:
Original Posted By kadaltengik
wah mantab gan,,,tentunya sangatmeriah sekali sayang ane gak bisa ikutan :mewek


moga next time bisa yaw
mas muso - 29/08/2012 02:41 PM
#180

Quote:
Original Posted By bunjiro.akimoto
ketinggal inpo anee capedes
klo tau ane ikut

emang belum jodoh kali gan
Page 9 of 36 | ‹ First  < 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 >  Last ›
Home > KASKUS CORNER > CINTA INDONESIAKU > [FR] Gathring SF Cinta IndonesiaKu Area Jabodetabek