DEBATE CLUB
Home > CASCISCUS > DEBATE CLUB > [D'Lounge] : REKALL
Total Views: 127087 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 255 of 282 | ‹ First  < 250 251 252 253 254 255 256 257 258 259 260 >  Last ›

Telor.paus - 12/10/2012 03:43 PM
#5081

Quote:
Original Posted By mikail_yani
yang ini dari Finland gans, coba dengerin

[youtube]8BvV9arABLs[/youtube]

jarang dengerin power metal wa wkwkw

tapi yg ini emng ajib neh ... nais infohh gans
mikail_yani - 12/10/2012 03:47 PM
#5082

Quote:
Original Posted By Telor.paus
jarang dengerin power metal wa wkwkw

tapi yg ini emng ajib neh ... nais infohh gans


Ya sudah, kalo ga demen power metal mungkin coba yang ini gans,:

[youtube]uCt8bCXugwM[/youtube]
kenkun - 12/10/2012 05:58 PM
#5083

ANJINGGG ANAKKK HARAMMM BANGSAAAATTT......

TAAIIIKKK LAH KALIANN PERANAKAANN BABIII....

GW SUMPAHIN MUKA LU SEMUA MIRIIPPP BABIII SAMPE BAYI YG KLUAR DARIII ISTRI LU BABII.....

PAHAAMMM ITU THOOODDD fuck:
sintenremen - 12/10/2012 05:58 PM
#5084

bull, jangan lupa pic eksklusif NA nya D
kaluak.junior2 - 12/10/2012 06:26 PM
#5085

mengharukan
ilustree

Spoiler for ""
[D'Lounge] : REKALL
da4053fa - 12/10/2012 07:05 PM
#5086

Quote:
Original Posted By sangkdk
ni satu lagi kalempong kabau, datang2 udah ngamuk2... capedes

mad:
ontha - 12/10/2012 07:15 PM
#5087

Quote:
Original Posted By prop1000
ntu link gambar segede bahan ngehe banget. nohope:

mantab kan ngakak
Quote:
Original Posted By sintenremen
bull, jangan lupa pic eksklusif NA nya D

disini kalo di kasih juga nanti pada mewek guling2an kayak babi kimpoi men ngakaks
Persero - 12/10/2012 07:40 PM
#5088

Quote:
Original Posted By kaluak.junior2
mengharukan
ilustree

Spoiler for ""
[D'Lounge] : REKALL


gmna perkembangan kondisi dia saat ini ?
ontha - 12/10/2012 07:42 PM
#5089

Quote:
Original Posted By kaluak.junior2
mengharukan
ilustree

Spoiler for ""
[D'Lounge] : REKALL


Quote:
Original Posted By Persero
gmna perkembangan kondisi dia saat ini ?


gimana tuh kabarnya skrg o
gw telp hp na dua2nya gak ada yg diangkat ... nyambung sih tapi setelah 5 atau 6 nada kena mailbox nohope:
Persero - 12/10/2012 07:44 PM
#5090

Quote:
Original Posted By ontha
gimana tuh kabarnya skrg o
gw telp hp na dua2nya gak ada yg diangkat ... nyambung sih tapi setelah 5 atau 6 nada kena mailbox nohope:


klo sama ilust kmarin udah smpet jenguk doi..dan tadi smsan kondisi masih ma aja kya yg kemarin o
ontha - 12/10/2012 07:47 PM
#5091

Quote:
Original Posted By Persero
klo sama ilust kmarin udah smpet jenguk doi..dan tadi smsan kondisi masih ma aja kya yg kemarin o


alhamdulillah kalo doi gpp \),nah yg gw penasaran kemane yg atu lagi capedes
si tompel bisa ilang gitu capedes
Suicide.Phenom - 12/10/2012 07:47 PM
#5092

Quote:
Original Posted By Persero
gmna perkembangan kondisi dia saat ini ?


Quote:
Original Posted By ontha
gimana tuh kabarnya skrg o
gw telp hp na dua2nya gak ada yg diangkat ... nyambung sih tapi setelah 5 atau 6 nada kena mailbox nohope:


kabarnya sih dikerangkeng sama tomnyet norose:
Persero - 12/10/2012 07:59 PM
#5093

Quote:
Original Posted By ontha
alhamdulillah kalo doi gpp \),nah yg gw penasaran kemane yg atu lagi capedes
si tompel bisa ilang gitu capedes


itu dia kmna dia..udah dcariin jga tetep ga ada yg tau lokasi tptnya...
takalamingan - 12/10/2012 08:13 PM
#5094

Quote:
Original Posted By kaluak.junior2
mengharukan
ilustree

Spoiler for ""
[D'Lounge] : REKALL


lah kenapa lagi tuh? :rolleyes:
sakit apaan? :rolleyes:
ontha - 12/10/2012 08:22 PM
#5095

hoahhhmmm ... linux2:

Spoiler for ...
Quote:
[D'Lounge] : REKALL[D'Lounge] : REKALL
Telor.paus - 12/10/2012 08:29 PM
#5096

wow pantattt
ontha - 12/10/2012 08:30 PM
#5097

:genit [D'Lounge] : REKALL :genit [D'Lounge] : REKALL :genit [D'Lounge] : REKALL
mikail_yani - 12/10/2012 08:55 PM
#5098

Heran, produk BPLN selalu jadinya sampah failednohope:

gw orang jatim, tapi najis gw ngakui tuh sampah sesama boneknohope:
ontha - 12/10/2012 08:59 PM
#5099

Quote:
Original Posted By mikail_yani
Heran, produk BPLN selalu jadinya sampah failednohope:

gw orang jatim, tapi najis gw ngakui tuh sampah sesama boneknohope:


gw tanya anak bpln pada gak tau dia ... baru2 ini aja dia main kesana ngakaks
malah mereka nyangka dia anak DC ...ngakaks
wariman - 12/10/2012 09:02 PM
#5100

think:
Page 255 of 282 | ‹ First  < 250 251 252 253 254 255 256 257 258 259 260 >  Last ›
Home > CASCISCUS > DEBATE CLUB > [D'Lounge] : REKALL