DEBATE CLUB
Home > CASCISCUS > DEBATE CLUB > [D'Lounge] : REKALL
Total Views: 127087 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 257 of 282 | ‹ First  < 252 253 254 255 256 257 258 259 260 261 262 >  Last ›

Jawanisasi - 13/10/2012 01:19 AM
#5121

wanjeriit, pentile ketok mbul, sing kiwo genit:
mikail_yani - 13/10/2012 08:50 AM
#5122

Quote:
Original Posted By Jawanisasi
wanjeriit, pentile ketok mbul, sing kiwo genit:


Suw, PMno prime mu mbotDDDD
nugrohotegar - 13/10/2012 09:09 AM
#5123

Arnold suasana seger D
bull_shit - 13/10/2012 09:16 AM
#5124

Quote:
Original Posted By mikail_yani
Suw, PMno prime mu mbotDDDD


mupeng liat id nye dia ngakaks

Quote:
[D'Lounge] : REKALL
muka.mesum - 13/10/2012 09:38 AM
#5125

Met pagi DC dan pak mantan kapolri padmanegara \)
bangun tidur otot pada tegang jangan langsung mandi. Nti jadi kram otak
Rileks dulu \)
[youtube]y92PnQnhfr4[/youtube]
wariman - 13/10/2012 09:40 AM
#5126

eek:







bull_shit - 13/10/2012 09:50 AM
#5127

sepi o

Quote:
[D'Lounge] : REKALL
kimbo - 13/10/2012 10:04 AM
#5128

kiuwww....
neng, ikut abang nojton OVJ yuks......

:ngacir
mikail_yani - 13/10/2012 10:06 AM
#5129

kocaakngakaks

mules gwDDDDD
bull_shit - 13/10/2012 10:16 AM
#5130

ono sing adu bacod ama yg ngaku2 bonek ... bonek nya beda kali dia ...bonek bojo ne ketek bukan bondo nekad ...ngacir:

Quote:
[D'Lounge] : REKALL
kaluak.junior2 - 13/10/2012 10:37 AM
#5131

Quote:
Original Posted By ontha
gimana tuh kabarnya skrg o
gw telp hp na dua2nya gak ada yg diangkat ... nyambung sih tapi setelah 5 atau 6 nada kena mailbox nohope:


Quote:
Original Posted By Persero
klo sama ilust kmarin udah smpet jenguk doi..dan tadi smsan kondisi masih ma aja kya yg kemarin o


Quote:
Original Posted By ontha
alhamdulillah kalo doi gpp \),nah yg gw penasaran kemane yg atu lagi capedes
si tompel bisa ilang gitu capedes


Quote:
Original Posted By Suicide.Phenom
kabarnya sih dikerangkeng sama tomnyet norose:


Quote:
Original Posted By Persero
itu dia kmna dia..udah dcariin jga tetep ga ada yg tau lokasi tptnya...


Quote:
Original Posted By takalamingan
lah kenapa lagi tuh? :rolleyes:
sakit apaan? :rolleyes:


\( \(
tomnyet ilang
bluetron - 13/10/2012 11:50 AM
#5132

melihat dan meposting di thread ini terasa seperti berada di tempat asing.....
budaks.berwins - 13/10/2012 12:04 PM
#5133

Quote:
Original Posted By bluetron
melihat dan meposting di thread ini terasa seperti berada di tempat asing.....


masih idup aja loe bocah dongok nohope:
pareman1806 - 13/10/2012 12:12 PM
#5134

Selesai juga liburan setelah wisuda.. D
thecastroman - 13/10/2012 12:12 PM
#5135

Quote:
Original Posted By kimbo
kiuwww....
neng, ikut abang nojton OVJ yuks......

:ngacir

lagi pada di bogor ya eek:

Quote:
Original Posted By bluetron
melihat dan meposting di thread ini terasa seperti berada di tempat asing.....

pet...kopet
stoving - 13/10/2012 12:18 PM
#5136

Quote:
Original Posted By muka.mesum
Met pagi DC dan pak mantan kapolri padmanegara \)
bangun tidur otot pada tegang jangan langsung mandi. Nti jadi kram otak
Rileks dulu \)
[youtube]y92PnQnhfr4[/youtube]


SEDAP BENER NI CW , DC NYA BRAPAAN YAgenit:
stoving - 13/10/2012 12:19 PM
#5137

Quote:
Original Posted By bull_shit
sepi o


NUNGGU JEMBUTAN YA NENGngakaks
bluetron - 13/10/2012 12:31 PM
#5138

Quote:
Original Posted By budaks.berwins
masih idup aja loe bocah dongok nohope:

:cool
Quote:
Original Posted By thecastroman
lagi pada di bogor ya eek:


pet...kopet


kerakkopet
santerklas - 13/10/2012 01:12 PM
#5139

ada yg punya stok chip poker banyak ?

kita barter dengan ID ISO kaskus, minat PM

#butuhcepat
fawsad - 13/10/2012 01:29 PM
#5140

muslim sampah berbusa:
Page 257 of 282 | ‹ First  < 252 253 254 255 256 257 258 259 260 261 262 >  Last ›
Home > CASCISCUS > DEBATE CLUB > [D'Lounge] : REKALL