DEBATE CLUB
Home > CASCISCUS > DEBATE CLUB > [D'Lounge] : REKALL
Total Views: 127087 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 258 of 282 | ‹ First  < 253 254 255 256 257 258 259 260 261 262 263 >  Last ›

tonggi - 13/10/2012 03:37 PM
#5141

Quote:
Original Posted By fawsad
muslim sampah berbusa:


Gak guna lo SARA"" di trit tercinta.. kalah sama pantat tuh SARA ngakaks
Persero - 13/10/2012 03:59 PM
#5142

buat pnghuni DC yang tinggal dibandung...
klo ada yang mau ikutan besuk illustre bisa kumpul depan pusdai untuk sekitar bandung kota..dan buat yg lbh dekat ke cimahi bisa hub si cwiwit.


JAM 4

13-10-2012
Persero - 13/10/2012 04:01 PM
#5143

Quote:
Original Posted By kaluak.junior2
\( \(
tomnyet ilang


ie ngilang badahal cma butuh penjelasan doang o
sangkdk - 13/10/2012 04:05 PM
#5144

Quote:
Original Posted By fawsad
muslim sampah berbusa:


kalo ayan lagi kumat jangan main dimari gan... D
joeraygaul - 13/10/2012 04:05 PM
#5145

Quote:
Original Posted By Persero
buat pnghuni DC yang tinggal dibandung...
klo ada yang mau ikutan besuk illustre bisa kumpul depan pusdai untuk sekitar bandung kota..dan buat yg lbh dekat ke cimahi bisa hub si cwiwit.


JAM 4

13-10-2012


Quote:
Original Posted By Persero
ie ngilang badahal cma butuh penjelasan doang o


Salam buat illustre, saya gak bisa ikut jenguk. rose:

Lihat foto profilnya di BBM miris banget sampai diinfus gitu. berdukas
Persero - 13/10/2012 04:10 PM
#5146

Quote:
Original Posted By joeraygaul
Salam buat illustre, saya gak bisa ikut jenguk. rose:

Lihat foto profilnya di BBM miris banget sampai diinfus gitu. berdukas


nanti disalamin D

ia diinfus tpi ga tega klo liat dia lg nahan kesakitan....norose:
bvcxz - 13/10/2012 04:40 PM
#5147

Alala tum jahe jahe aca aca nehi nehi
Aduh biyung inyong ora sudi
Bila sifatmu terus begitu
Pulang saja kau pulang ke rumah orang tuamu

Alala tum jahe jahe aca aca nehi nehi
Aduh biyung inyong ora sudi
Bila dirimu terus begitu
Aku pulangkan kamu


ngacir:
Vasilis - 13/10/2012 04:42 PM
#5148

Turut berduka atas sis Illustre, semoga lekas sembuh dari sakitnya, dan cintanya dengan mod Tommy semakin kuat :mewek

Aminnnnnn.. [D'Lounge] : REKALL

Spoiler for .
[D'Lounge] : REKALL[D'Lounge] : REKALL[D'Lounge] : REKALL
bvcxz - 13/10/2012 04:42 PM
#5149

turut bersimpati atas apa yang dialami DE Debate Club norose:

semoga pihak yang bertanggungjawab tidak lari dan kabur dari kewajibannya
joeraygaul - 13/10/2012 04:43 PM
#5150

Quote:
Original Posted By Persero
nanti disalamin D

ia diinfus tpi ga tega klo liat dia lg nahan kesakitan....norose:


Thx bro, semoga illustre bisa pulih dan masalahnya selesai.
Vasilis - 13/10/2012 04:45 PM
#5151

Quote:
Original Posted By bvcxz
turut bersimpati atas apa yang dialami DE Debate Club norose:

semoga pihak yang bertanggungjawab tidak lari dan kabur dari kewajibannya


ngakak

Maksud lu ape tong?! [D'Lounge] : REKALL

Spoiler for .
[D'Lounge] : REKALL[D'Lounge] : REKALL[D'Lounge] : REKALL
bvcxz - 13/10/2012 04:47 PM
#5152

Quote:
Original Posted By Vasilis

ngakak

Maksud lu ape tong?! [D'Lounge] : REKALL

Spoiler for .
A large sized image was here, and it was blocked! DA large sized image was here, and it was blocked! DA large sized image was here, and it was blocked! D


ah kura-kura dalam perahu ente ngakak


[D'Lounge] : REKALL
Vasilis - 13/10/2012 04:54 PM
#5153

Quote:
Original Posted By bvcxz
ah kura-kura dalam perahu ente ngakak[D'Lounge] : REKALL


Emang DC kenape tong? takut

Spoiler for .
[D'Lounge] : REKALL[D'Lounge] : REKALL[D'Lounge] : REKALL
kaluak.junior2 - 13/10/2012 04:56 PM
#5154

Quote:
Original Posted By Persero
buat pnghuni DC yang tinggal dibandung...
klo ada yang mau ikutan besuk illustre bisa kumpul depan pusdai untuk sekitar bandung kota..dan buat yg lbh dekat ke cimahi bisa hub si cwiwit.


JAM 4

13-10-2012


rumah sakit mana ya?
ruangan?
saya coba kesana
Persero - 13/10/2012 05:03 PM
#5155

Quote:
Original Posted By joeraygaul
Thx bro, semoga illustre bisa pulih dan masalahnya selesai.


amin bro..

Quote:
Original Posted By kaluak.junior2
rumah sakit mana ya?
ruangan?
saya coba kesana


cekpm
bull_shit - 13/10/2012 05:29 PM
#5156

Quote:
Original Posted By Persero
amin bro..



cekpm


titip salam aja ya per \)

Quote:
[D'Lounge] : REKALL
geli.geli.cobra - 13/10/2012 05:41 PM
#5157

pantes tomnyet menghilang ternyata lagi galau. sampe dtox disampahin parah gitu. ngakaks
xaVer.. - 13/10/2012 05:53 PM
#5158

mau berangkat jam berapa?
petunia234 - 13/10/2012 06:42 PM
#5159

tom, bull, ngol dan kawan2 .
ada yang bisa ajarin bkin blog ? bingung:
petunia234 - 13/10/2012 07:32 PM
#5160

ada yang bisa bantu gw bkin blog ? bingung:
ada master blog ga disini hammer:
Page 258 of 282 | ‹ First  < 253 254 255 256 257 258 259 260 261 262 263 >  Last ›
Home > CASCISCUS > DEBATE CLUB > [D'Lounge] : REKALL