DEBATE CLUB
Home > CASCISCUS > DEBATE CLUB > [D'Lounge] : REKALL
Total Views: 127087 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 277 of 282 | ‹ First  < 272 273 274 275 276 277 278 279 280 281 282 > 

megamitenseii - 18/10/2012 09:32 PM
#5521

Quote:
Original Posted By pareman1806
cendols


hallo dik pareman pantek, masih iduik juo baru? ngakaks
pareman1806 - 18/10/2012 09:39 PM
#5522

Quote:
Original Posted By megamitenseii
hallo dik pareman pantek, masih iduik juo baru? ngakaks


Panggil uda lu sama gua mek.. mad:
p a j o k - 18/10/2012 09:55 PM
#5523

gan
cendol dong
dikit lagi naek balok nih
stoving - 18/10/2012 10:38 PM
#5524

Quote:
Original Posted By Vasilis


Iya gitu say beer:

Spoiler for .
[D'Lounge] : REKALL[D'Lounge] : REKALL[D'Lounge] : REKALL


wowww , lumayangngacengdikit
Vasilis - 18/10/2012 10:42 PM
#5525

Quote:
Original Posted By pareman1806
cendols


fuck:

Quote:
Original Posted By p a j o k
gan
cendol dong
dikit lagi naek balok nih


repost:

Spoiler for .
[D'Lounge] : REKALL
cebod.tidong - 18/10/2012 10:51 PM
#5526

ada pajok capedes
hina.dina - 18/10/2012 10:57 PM
#5527

Quote:
[D'Lounge] : REKALL


susah memang kalo satu area sama mahojamo
pareman1806 - 18/10/2012 10:59 PM
#5528

Si cebog tongol lagi.. capedes
stoving - 18/10/2012 11:01 PM
#5529

Quote:
Original Posted By Vasilis


fuck:



repost:

Spoiler for .
[D'Lounge] : REKALL


anjeenggg tuh cewe pake timun capedes pake punya gw aj
cebod.tidong - 18/10/2012 11:03 PM
#5530

ada lae padang pancilok ngakaks
pareman1806 - 18/10/2012 11:06 PM
#5531

Masih suka ngintipin anak kos lagi berak gak lu bog? ngakaks
Vasilis - 18/10/2012 11:11 PM
#5532

Quote:
Original Posted By pareman1806
Masih suka ngintipin anak kos lagi berak gak lu lis? ngakaks


Kagak ngakak

Pan gw tinggal di rumah, bukan di kos man, bego amat lu ngakak shakehand2

Quote:
[D'Lounge] : REKALL
cebod.tidong - 18/10/2012 11:15 PM
#5533

udah enggak daaak malu:
malah aku yg diintipin sekarang hmm malu:
Rottweiller - 18/10/2012 11:17 PM
#5534

Quote:
Original Posted By p a j o k
gan
cendol dong
dikit lagi naek balok nih

cendols

Quote:
Original Posted By cebod.tidong
ada pajok capedes


cendols

===

linux2: coffee:
p a j o k - 18/10/2012 11:17 PM
#5535

Quote:
Original Posted By ontha
gan
cendol dong
dikit lagi naek balok nih


bull, kok cendol dari elu abu-abu dah ??
kena kutukan apa sih lu ? o
p a j o k - 18/10/2012 11:20 PM
#5536

Quote:
Original Posted By cebod.tidong
ada pajok capedes


mau gw mampusin lu heh marah
ontha - 18/10/2012 11:22 PM
#5537

Quote:
Original Posted By p a j o k
bull, kok cendol dari elu abu-abu dah ??
kena kutukan apa sih lu ? o


kan nimpuknya pake id ini ...
itu kan pake simsalabim .. ternyata tetep abu2 ya eek:
gagal sulapnya berarti ...ngacir:
pareman1806 - 18/10/2012 11:26 PM
#5538

Diintipin ama bebek ko kali bog.. ngakaks
pareman1806 - 18/10/2012 11:29 PM
#5539

Si penyakitan ngedit postingan gua.. ngakaks
p a j o k - 18/10/2012 11:45 PM
#5540

Quote:
Original Posted By ontha
kan nimpuknya pake id ini ...
itu kan pake simsalabim .. ternyata tetep abu2 ya eek:
gagal sulapnya berarti ...ngacir:


yaelah,,, baru nyadar ternyata pos elu baru 500an ngakak
Page 277 of 282 | ‹ First  < 272 273 274 275 276 277 278 279 280 281 282 > 
Home > CASCISCUS > DEBATE CLUB > [D'Lounge] : REKALL