DEBATE CLUB
Home > CASCISCUS > DEBATE CLUB > [D'Lounge] : REKALL
Total Views: 127087 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 281 of 282 | ‹ First  < 276 277 278 279 280 281 282 > 

ontha - 19/10/2012 11:01 PM
#5601

sepi o

Spoiler for ...
Quote:
[D'Lounge] : REKALL[D'Lounge] : REKALL[D'Lounge] : REKALL[D'Lounge] : REKALL[D'Lounge] : REKALL[D'Lounge] : REKALL[D'Lounge] : REKALL[D'Lounge] : REKALL[D'Lounge] : REKALL
wariman - 19/10/2012 11:04 PM
#5602

Quote:
Original Posted By bluetron
Ah bingung saya, jomblo dari bulan februari.... Lama2 bisa jadi jomblo abadi sama kayak anak2 sini


Satuditur ae yoh bet, elu tandem ama gw aja, berdua, gmn?
bluetron - 19/10/2012 11:07 PM
#5603

Quote:
Original Posted By wariman
Satuditur ae yoh bet, elu tandem ama gw aja, berdua, gmn?


Lagi sibuk d h2h nih cari referensi masalah gw, lagian staditur enaknya rame2 cd:
wariman - 19/10/2012 11:15 PM
#5604

Quote:
Original Posted By bluetron
Lagi sibuk d h2h nih cari referensi masalah gw, lagian staditur enaknya rame2 cd:


Lagian elu ngapain pake lari ke h2h, elu blm sadar jg, mslh apa sih yg gak bs diselesaiin di dc.
coba elu tulis masalah lu disini, ntar pasti bnyk yg ngasi masukkan bagus.

Emang yg mana trit lu di h2h? Link donk.
afganism2nd - 19/10/2012 11:18 PM
#5605

Quote:
Original Posted By ontha
sepi o

Spoiler for ...


om! rikues toted eang ada tai laler nya dong D D iloveindonesias
bvcxz - 19/10/2012 11:21 PM
#5606

Quote:
Original Posted By wariman
Lagian elu ngapain pake lari ke h2h, elu blm sadar jg, mslh apa sih yg gak bs diselesaiin di dc.
coba elu tulis masalah lu disini, ntar pasti bnyk yg ngasi masukkan bagus.

Emang yg mana trit lu di h2h? Link donk.


om bagi cendolnya
dikit lagi naik balok

linux2:
bluetron - 19/10/2012 11:25 PM
#5607

Quote:
Original Posted By wariman
Lagian elu ngapain pake lari ke h2h, elu blm sadar jg, mslh apa sih yg gak bs diselesaiin di dc.
coba elu tulis masalah lu disini, ntar pasti bnyk yg ngasi masukkan bagus.

Emang yg mana trit lu di h2h? Link donk.

Males gw tulis di sini, solusinya palingan g jauh2 dr kata coli cd:, gw ga nulis apa2 di h2h, cuman baca2 doang cd:
topana - 19/10/2012 11:28 PM
#5608

om, yang di spoiler jelek mukanya, yg kacamata itu tadi aja :matabelo
afganism2nd - 19/10/2012 11:31 PM
#5609

Quote:
Original Posted By ontha
ini toketnya ...tai lalernya cari ndiri \)

Spoiler for ...


itu pentil om! bukan tai laler genit: hammer:
ontha - 19/10/2012 11:31 PM
#5610

Quote:
Original Posted By topana
om, yang di spoiler jelek mukanya, yg kacamata itu tadi aja :matabelo


nanti2 aje ye ... mau ke pospol bentar ...ngacir:
evorex - 19/10/2012 11:41 PM
#5611

Quote:
Original Posted By ontha
ini toketnya ...tai lalernya cari ndiri \)

Spoiler for "..."


wow mata ane ga kedip nih ganw
GloryOfJew - 20/10/2012 12:16 AM
#5612

wow cewek.. wow toket.. wow bikini.
Vasilis - 20/10/2012 12:45 AM
#5613

Oyeeeeeee mamennnn, i'm backkkkkkkkkkk [D'Lounge] : REKALL

Spoiler for .
[D'Lounge] : REKALL[D'Lounge] : REKALL[D'Lounge] : REKALL
GloryOfJew - 20/10/2012 01:27 AM
#5614

istri gww.. D

[youtube]tkAdbE3tStc[/youtube]
SesepuhSelapa - 20/10/2012 02:32 AM
#5615

Jurus Sepi..!!!

sepi


sepi



sepi



sepi




sepi







sepi
fawsad - 20/10/2012 02:42 AM
#5616

ape lo liat2 postingan gw jink fuck3:
GloryOfJew - 20/10/2012 02:45 AM
#5617

Quote:
Original Posted By fawsad
ape lo liat2 postingan gw jink fuck3:


Stress lu tong yah..?
fawsad - 20/10/2012 02:49 AM
#5618

Quote:
Original Posted By GloryOfJew
Stress lu tong yah..?


eh yahudi matai aja lo goblog !!! fuck2:
GloryOfJew - 20/10/2012 02:50 AM
#5619

Quote:
Original Posted By fawsad
eh yahudi matai aja lo goblog !!! fuck2:


aduh jgn terprovokasi dari nama tong.. kaya anak SD aja lu tong.. ngakaks
fawsad - 20/10/2012 02:52 AM
#5620

Quote:
Original Posted By GloryOfJew
aduh jgn terprovokasi dari nama tong.. kaya anak SD aja lu tong.. ngakaks


jangan macam-macam yang sama gw !!! mad:
klonengan siapa lo ? fuck2:
Page 281 of 282 | ‹ First  < 276 277 278 279 280 281 282 > 
Home > CASCISCUS > DEBATE CLUB > [D'Lounge] : REKALL