DEBATE CLUB
Home > CASCISCUS > DEBATE CLUB > [D'Lounge] : REKALL
Total Views: 127087 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 282 of 282 | ‹ First  < 277 278 279 280 281 282

azumenyan - 20/10/2012 02:53 AM
#5621

Quote:
Original Posted By fawsad
jangan macam-macam yang sama gw !!! mad:
klonengan siapa lo ? fuck2:




gw perhatiin dari jaman gaysakit masi jd TS dbc masih goblok ae nih gans?
fawsad - 20/10/2012 02:55 AM
#5622

Quote:
Original Posted By azumenyan
gw perhatiin dari jaman gaysakit masi jd TS dbc masih goblok ae nih gans?


siapa kau !!! mad:
jangan cuman berani pake klonengan kau penjeduk lantai !!! fuck3:
azumenyan - 20/10/2012 02:57 AM
#5623

Quote:
Original Posted By fawsad
siapa kau !!! mad:
jangan cuman berani pake klonengan kau penjeduk lantai !!! fuck3:


justru kepala lu yang peyot bin idiot itu akibat rutin menjedukan kepala ke tembok secara membabi buta thonk! ngakaks


cacat luar dalam lu gans DDD
fawsad - 20/10/2012 03:00 AM
#5624

Quote:
Original Posted By azumenyan
justru kepala lu yang peyot bin idiot itu akibat rutin menjedukan kepala ke tembok secara membabi buta thonk! ngakaks


cacat luar dalam lu gans DDD


ngomong apa sih lo gans capedes
jangan curhat dongberdukas
GloryOfJew - 20/10/2012 03:08 AM
#5625

Quote:
Original Posted By fawsad
jangan macam-macam yang sama gw !!! mad:
klonengan siapa lo ? fuck2:


cuih , kayak yg keras aja kau BINATANG .. berbusa:
fawsad - 20/10/2012 03:09 AM
#5626

Quote:
Original Posted By GloryOfJew
cuih , kayak yg keras aja kau BINATANG .. berbusa:


ngakaks gonta-ganti aja lo berbusa:
GloryOfJew - 20/10/2012 03:13 AM
#5627

Quote:
Original Posted By fawsad
ngakaks gonta-ganti aja lo berbusa:


Bodoh capedes
fawsad - 20/10/2012 03:14 AM
#5628

Quote:
Original Posted By GloryOfJew
Bodoh capedes


lo yang bodoh D
GloryOfJew - 20/10/2012 03:15 AM
#5629

Quote:
Original Posted By fawsad
lo yang bodoh D


lo kira lo bener? bodoh... capedes
fawsad - 20/10/2012 03:17 AM
#5630

Quote:
Original Posted By GloryOfJew
lo kira lo bener? bodoh... capedes


bodoh lo D
GloryOfJew - 20/10/2012 03:18 AM
#5631

Quote:
Original Posted By fawsad
bodoh lo D


iya betul.. bodoh lo D
fawsad - 20/10/2012 03:19 AM
#5632

Quote:
Original Posted By GloryOfJew
iya betul.. bodoh lo D


eh dibilangin,bodoh lo D
GloryOfJew - 20/10/2012 03:24 AM
#5633

Quote:
Original Posted By fawsad
eh dibilangin,bodoh lo D

lah disadarin tetap bodoh... bodoh elo..

Quote:
Original Posted By ontha
abang adek lagi cakar2an think:

cakar pantat tuh cewe aja lah capedes
GloryOfJew - 20/10/2012 03:31 AM
#5634

Quote:
Original Posted By ontha
nyohhh cakar ....poker lagi ...... ngacir:


siap.... army:


rokok terakhir... then sleep.
DCISTHEBEST - 20/10/2012 03:35 AM
#5635

makin lama makin sepi aja ini sf.. \(
bull_shit - 20/10/2012 04:09 AM
#5636

yah berwin ol o

Spoiler for ...
Quote:
[D'Lounge] : REKALL
petunia234 - 20/10/2012 07:26 AM
#5637

Pingin Chat donggg >.
Page 282 of 282 | ‹ First  < 277 278 279 280 281 282
Home > CASCISCUS > DEBATE CLUB > [D'Lounge] : REKALL