DEBATE CLUB
Home > CASCISCUS > DEBATE CLUB > [D'Lounge] : REKALL
Total Views: 127087 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 51 of 282 | ‹ First  < 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 >  Last ›

pareman1806 - 07/09/2012 02:07 PM
#1001

Dari mesjid, abis jum'atan gua.. cool:
Rottweiller - 07/09/2012 02:19 PM
#1002

Quote:
Original Posted By pareman1806
Dari mesjid, abis jum'atan gua.. cool:

pantesan sendal lo makin bagus capedes
pareman1806 - 07/09/2012 02:20 PM
#1003

Quote:
Original Posted By Rottweiller
pantesan sendal lo makin bagus capedes


Emang lu jagain sendalnya sebelah mana tadi mamen? :cool
Rottweiller - 07/09/2012 02:23 PM
#1004

Quote:
Original Posted By pareman1806
Emang lu jagain sendalnya sebelah mana tadi mamen? :cool


Pan gw kotibnya yg ceramahin elo barusan :cool
pareman1806 - 07/09/2012 02:25 PM
#1005

Quote:
Original Posted By Rottweiller
Pan gw kotibnya yg ceramahin elo barusan :cool


Iya nyah? bingungs
Gua datang kemesjid pas mau sholat tadi mamen, jadi gak liat. :cool
poni.aneh - 07/09/2012 02:27 PM
#1006

Quote:
Original Posted By bull_shit
juragan ponipon dari mana aja eek:


siyang mod :armys
lagi adaptasi di mainland (mengutip istilah si karin) D
poni.aneh - 07/09/2012 02:28 PM
#1007

Quote:
Original Posted By pareman1806
Dari mesjid, abis jum'atan gua.. cool:


Quote:
Original Posted By Rottweiller
pantesan sendal lo makin bagus capedes


siyang gan
cendol dong gan dikit lagi naek kelas nihiloveindonesias
Rottweiller - 07/09/2012 02:28 PM
#1008

Quote:
Original Posted By pareman1806
Iya nyah? bingungs
Gua datang kemesjid pas mau sholat tadi mamen, jadi gak liat. :cool


tadi gw berpesan "ambil yg baik tinggalkan yg buruk" :cool
bull_shit - 07/09/2012 02:30 PM
#1009

Quote:
Original Posted By Rottweiller
pantesan sendal lo makin bagus capedes


Quote:
Original Posted By pareman1806
Emang lu jagain sendalnya sebelah mana tadi mamen? :cool

nih bocah2 penjaga sendal ribet bener ... gw punya sendal bagus aja santai :cool

Quote:
[D'Lounge] : REKALL

Quote:
Original Posted By poni.aneh
siyang mod :armys
lagi adaptasi di mainland (mengutip istilah si karin) D

trus jadi ke bali lagi gak eek:
beng4l - 07/09/2012 02:35 PM
#1010

tai:
poni.aneh - 07/09/2012 02:35 PM
#1011

Quote:
Original Posted By bull_shit
nih bocah2 penjaga sendal ribet bener ... gw punya sendal bagus aja santai :cool



trus jadi ke bali lagi gak eek:


jadi lah DD
lebih murah sewa rumah, daerah nusa dua, 4 kamar ada kolam renang
bisa untuk sepasukan D

lo kapan ke bali mod?
ajak2 gw yak, pengen ke pantai padang2.
katanya bagus, kemaren blom sempet kesono
ada liat binlap gak mod?
poni.aneh - 07/09/2012 02:37 PM
#1012

Quote:
Original Posted By beng4l
tai:


siyang mbah...
uzur banget IDnya mbah D
beng4l - 07/09/2012 02:42 PM
#1013

Quote:
Original Posted By poni.aneh
siyang mbah...
uzur banget IDnya mbah D


dapet hibah cool:
warnain dong pon malus:
poni.aneh - 07/09/2012 02:45 PM
#1014

Quote:
Original Posted By beng4l
dapet hibah cool:
warnain dong pon malus:


siyyaappp army:
maap cuman punya ISO 1 o
Rottweiller - 07/09/2012 02:46 PM
#1015

Quote:
Original Posted By poni.aneh
siyang gan
cendol dong gan dikit lagi naek kelas nihiloveindonesias

siang juga gan... cek cepe

cendols
Quote:
Original Posted By bull_shit
nih bocah2 penjaga sendal ribet bener ... gw punya sendal bagus aja santai :cool



trus jadi ke bali lagi gak eek:


ngakaks

unik juga sendalnya :addfriends:addfriends:addfriends
beng4l - 07/09/2012 02:47 PM
#1016

Quote:
Original Posted By poni.aneh
siyyaappp army:
maap cuman punya ISO 1 o


thanks pon,semoga amal ibadah elu diterima disisiNya,amin angel:
beng4l - 07/09/2012 02:49 PM
#1017

Quote:
Original Posted By poni.aneh

ada liat binlap gak mod?


emang tuh onta pake id apa sekarang bingung:
one.aboe - 07/09/2012 02:52 PM
#1018

Quote:
Original Posted By poni.aneh
siyyaappp army:
maap cuman punya ISO 1 o


popon kiss
poni.aneh - 07/09/2012 02:52 PM
#1019

Quote:
Original Posted By Rottweiller
siang juga gan... cek cepe

cendols


ngakaks

unik juga sendalnya :addfriends:addfriends:addfriends


mantap...
sekali lempar 40an di kandang:addfriends

Quote:
Original Posted By beng4l
emang tuh onta pake id apa sekarang bingung:

masih pake binlap keknya mbah.

Quote:
Original Posted By one.aboe
popon kiss

baru nyadar kalo ini elo mod. nohope:
beng4l - 07/09/2012 02:56 PM
#1020

Quote:
Original Posted By poni.aneh

masih pake binlap keknya mbah.

kirain dah mampus tuh id hammer:
Page 51 of 282 | ‹ First  < 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 >  Last ›
Home > CASCISCUS > DEBATE CLUB > [D'Lounge] : REKALL