DEBATE CLUB
Home > CASCISCUS > DEBATE CLUB > [D'Lounge] : REKALL
Total Views: 127087 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 55 of 282 | ‹ First  < 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 >  Last ›

Rottweiller - 07/09/2012 10:27 PM
#1081

Quote:
Original Posted By pareman1806
nah ntu dia lakinya yang mana sekarang? amazed:



Ape kate lu aja memen. :cool

daftarnya dimana mamen & insert nya berapaan? :cool


tar gw bikin tridnya mamen...kalo disetujuin ama momod baru kita jalan :cool

lu mu pasangan ama siapa emgnya mamen :cool

biar seru musti ada juri bacotnya juga mamen :cool
Suicide.Phenom - 07/09/2012 10:29 PM
#1082

Quote:
Original Posted By Rottweiller
kita buka pendaptaran aja dulu mamen :cool

kalo banyak baru diadain :cool

minimal 4 pasang juga cukup... bagusnya sih ampe 8 pasang mamen :cool

atur aja mamen, tar gw ikut memeriahkan, cari sponsor dulu ngol, eh rot maksudnya D
Quote:
Original Posted By pareman1806
nah ntu dia lakinya yang mana sekarang? amazed:



Ape kate lu aja memen. :cool

daftarnya dimana mamen & insert nya berapaan? :cool

laki yg sahnya lah,,, udah2 jgn diomongin, tar dia geer lagi \)
pareman1806 - 07/09/2012 10:29 PM
#1083

Quote:
Original Posted By Rottweiller
tar gw bikin tridnya mamen...kalo disetujuin ama momod baru kita jalan :cool

lu mu pasangan ama siapa emgnya mamen :cool

biar seru musti ada juri bacotnya juga mamen :cool


Okeh mamen. :cool

Sapa ajalah mamen yang penting kita semua happy. :cool

Juri bacotnya minta si Carpersky aja gimana mamen? :cool
pareman1806 - 07/09/2012 10:33 PM
#1084

Quote:
Original Posted By Suicide.Phenom
atur aja mamen, tar gw ikut memeriahkan, cari sponsor dulu ngol, eh rot maksudnya D

laki yg sahnya lah,,, udah2 jgn diomongin, tar dia geer lagi \)


Sah dalam arti kata apa dulu nom?

Deceh sekarang isinya burung semua, sarangnya gak ada satupun. nohope:
Rottweiller - 07/09/2012 10:37 PM
#1085

Quote:
Original Posted By Suicide.Phenom
atur aja mamen, tar gw ikut memeriahkan, cari sponsor dulu ngol, eh rot maksudnya D

laki yg sahnya lah,,, udah2 jgn diomongin, tar dia geer lagi \)

ok mamen :cool

tomnyet juga bisa kayanya jadi sponsor kondom bekas sipilis :cool
Quote:
Original Posted By pareman1806
Okeh mamen. :cool

Sapa ajalah mamen yang penting kita semua happy. :cool

Juri bacotnya minta si Carpersky aja gimana mamen? :cool

Caspersky emg masih suka nongol mamen :cool

tar gw bikin konsepnya dulu mamen :cool

sapa tau di aprup :cool
pareman1806 - 07/09/2012 10:40 PM
#1086

Quote:
Original Posted By Rottweiller
ok mamen :cool

tomnyet juga bisa kayanya jadi sponsor kondom bekas sipilis :cool

Caspersky emg masih suka nongol mamen :cool

tar gw bikin konsepnya dulu mamen :cool

sapa tau di aprup :cool


Kek nya dah modar tuh orang mamen. :cool

gak tau lagi gua siapa yang bisa diandelin jadi juri mamen, tongol pun ntah dimana. :cool

Gua bantu do'a darisini mamen. :cool
bukan.tongoI - 07/09/2012 11:07 PM
#1087

Quote:
Original Posted By pareman1806
Kek nya dah modar tuh orang mamen. :cool

gak tau lagi gua siapa yang bisa diandelin jadi juri mamen, tongol pun ntah dimana. :cool

Gua bantu do'a darisini mamen. :cool


:cool
pareman1806 - 07/09/2012 11:09 PM
#1088

Quote:
Original Posted By bukan.tongoI
:cool


berbusa:
Rottweiller - 07/09/2012 11:21 PM
#1089

Quote:
Original Posted By bukan.tongoI
:cool


gubuk apa yg bisa terbang :cool
de.Noah - 07/09/2012 11:24 PM
#1090

Quote:
Original Posted By Rottweiller
gubuk apa yg bisa terbang :cool


Helikopter gubug-gubug. :cool
bukan.tongoI - 07/09/2012 11:26 PM
#1091

Quote:
Original Posted By Rottweiller
gubuk apa yg bisa terbang :cool

v
Quote:
Original Posted By de.Noah
Helikopter gubug-gubug. :cool


:cool
Rottweiller - 07/09/2012 11:27 PM
#1092

Quote:
Original Posted By de.Noah
Helikopter gubug-gubug. :cool


ngol.... think:
x.dcantripe - 07/09/2012 11:56 PM
#1093

ngakak
pareman1806 - 08/09/2012 12:03 AM
#1094

nohope:
bull_shit - 08/09/2012 12:28 AM
#1095

neh artis cewek kemana ye ...hilang dari peredaran ...
padahal cakep .... pentilnya pink lagi o

Spoiler for vivian hsu
Quote:
[D'Lounge] : REKALL
drtommy94 - 08/09/2012 01:02 AM
#1096

o mput unyuk malu: aku sayangg bgt...
Spoiler for huhui
[D'Lounge] : REKALL
drtommy94 - 08/09/2012 01:04 AM
#1097

pulangnya Senin yah kiss
drtommy94 - 08/09/2012 01:05 AM
#1098

disuapin makan siang makan malem seneng gak?? malu:
drtommy94 - 08/09/2012 01:15 AM
#1099

Quote:
Original Posted By drtommy94
o mput unyuk malu: aku sayangg bgt...
Spoiler for huhui
[D'Lounge] : REKALL


matabelo:


Quote:
Original Posted By drtommy94
pulangnya Senin yah kiss


Hmm.....kalo besok pagi gimana ?
nanti kapan2 kesini lagi bisa deh kita jalan2 lagi, masih banyak kesempatan ya sayaang \)

Quote:
Original Posted By drtommy94
disuapin makan siang makan malem seneng gak?? malu:



Seneng doongs, seneng bangets, rasanya beda kalo disuapin dengan cinta makanan apapun rasanya enak aja o
x.dcantripe - 08/09/2012 01:15 AM
#1100

Woi ada yang lagi keracunan makanan woi
Page 55 of 282 | ‹ First  < 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 >  Last ›
Home > CASCISCUS > DEBATE CLUB > [D'Lounge] : REKALL