DEBATE CLUB
Home > CASCISCUS > DEBATE CLUB > [D'Lounge] : REKALL
Total Views: 127087 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 61 of 282 | ‹ First  < 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 >  Last ›

IDbusuk... - 09/09/2012 10:50 PM
#1201

btw, jgn lupa...rasanya yg Rum Raisin cool:
cincinajaib - 09/09/2012 10:52 PM
#1202

Quote:
Original Posted By bull_shit
si dia kebandung loh cin minggu depan ngakaks
palak makan yg enak2 aja tuh ... lagi tajir dia ngakaks


masa eek: gak ngasih tau nih orangnya batasbatas



iga bakar kayaknya mantep yah.. malu:
bull_shit - 09/09/2012 10:54 PM
#1203

Quote:
Original Posted By cincinajaib
masa eek: gak ngasih tau nih orangnya batasbatas



iga bakar kayaknya mantep yah.. malu:


loh emang dia yg cin kira sapa?
maksud om si tongol o
BL4CK.D1CK - 09/09/2012 10:58 PM
#1204

Quote:
Original Posted By beng4l
ngakak
bau-bau dunkin gambir


kesian cuma tau lokasi itu \)

makanya minta tambah uang jajannya biar bisa maen ke tempat lain \)
cincinajaib - 09/09/2012 11:02 PM
#1205

Quote:
Original Posted By bull_shit
loh emang dia yg cin kira sapa?
maksud om si tongol o


gak kejebak yee ;)


abis tadi "dia" nya tadi pake lope2 segala... kan cincin jadi geer o
bull_shit - 09/09/2012 11:11 PM
#1206

Quote:
Original Posted By cincinajaib
gak kejebak yee ;)


abis tadi "dia" nya tadi pake lope2 segala... kan cincin jadi geer o


iye deh si dia ngakaks
p a j o k - 09/09/2012 11:54 PM
#1207

Quote:
Original Posted By pareman1806
Emang kapan lu ngasih gua cendol? amazed:


ga tau... mungkin taun lalu D
pareman1806 - 09/09/2012 11:59 PM
#1208

Quote:
Original Posted By p a j o k
ga tau... mungkin taun lalu D


yasudahlah, kalo nembak cendol gak usah pake kata-kata mutiara napa. nohope:
Vasilis - 10/09/2012 12:25 AM
#1209

Iklan sejenak linux2:

Spoiler for title
[D'Lounge] : REKALL
bull_shit - 10/09/2012 12:25 AM
#1210

maho mah maho aja gak usah ngomel \)
pareman1806 - 10/09/2012 12:31 AM
#1211

Itu yang tadi nama aslinya yah om? amazed:
Vasilis - 10/09/2012 12:32 AM
#1212

Quote:
Original Posted By bull_shit
[B]maho mah maho aja gak usah ngomel \)


Ngomong sama sapa om? bingungs

Spoiler for title
[D'Lounge] : REKALL
[/B]
dr.tomnyet.94 - 10/09/2012 12:32 AM
#1213

Quote:
Original Posted By bull_shit
maho mah maho aja gak usah ngomel \)


bull.. yang amerika donk.. pliss
Vasilis - 10/09/2012 12:36 AM
#1214

Quote:
Original Posted By dr.tomnyet.94
bull.. yang amerika donk.. pliss


Ada yang ini mod, gak kalah bagus D

Spoiler for title
[D'Lounge] : REKALL
dr.tomnyet.94 - 10/09/2012 12:38 AM
#1215

Quote:
Original Posted By Vasilis
Iklan sejenak linux2:

Spoiler for title
[D'Lounge] : REKALL

paling cantik yang ini cewenya yang kanan malus

Quote:
Original Posted By Vasilis


Ada yang ini mod, gak kalah bagus D

Spoiler for title
[D'Lounge] : REKALL

IGO SMP/SMA ada gak bingung
bull_shit - 10/09/2012 12:41 AM
#1216

off ...

Quote:
[D'Lounge] : REKALL
iun - 10/09/2012 12:42 AM
#1217

malem gan.
Tempat makan enak malem2 di surabaya sebelah mana yak?
pareman1806 - 10/09/2012 12:44 AM
#1218

Quote:
Original Posted By iun
malem gan.
Tempat makan enak malem2 di surabaya sebelah mana yak?


Deket mesjid un, abis pengkolan belok kiri. D
Vasilis - 10/09/2012 12:45 AM
#1219

Quote:
Original Posted By dr.tomnyet.94
paling cantik yang ini cewenya yang kanan malus


IGO SMP/SMA ada gak bingung


Nih mod D

Spoiler for title
[D'Lounge] : REKALL
jambulsari - 10/09/2012 12:46 AM
#1220

Quote:
Original Posted By dr.tomnyet.94
paling cantik yang ini cewenya yang kanan malus


IGO SMP/SMA ada gak bingung


yg kanan cuman kliatan kupingnya doank hammers
Page 61 of 282 | ‹ First  < 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 >  Last ›
Home > CASCISCUS > DEBATE CLUB > [D'Lounge] : REKALL