DEBATE CLUB
Home > CASCISCUS > DEBATE CLUB > [D'Lounge] : REKALL
Total Views: 127087 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 64 of 282 | ‹ First  < 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 >  Last ›

BangsadSuherman - 10/09/2012 12:50 PM
#1261

Quote:
Original Posted By grungkers
tai anjing bangsad lo banyak omong ngentod!!!!
elo tuh sampah disini


dek agung sedang menstruasi?
kok homo seperti dek agung bisa menstruasi juga ya
grungkers - 10/09/2012 12:56 PM
#1262

Quote:
Original Posted By BangsadSuherman
dek agung sedang menstruasi?
kok homo seperti dek agung bisa menstruasi juga ya

nubi goblok jobless kek elu mending pegi mati njink!!!!!!
Vasilis - 10/09/2012 01:03 PM
#1263

Quote:
Original Posted By pareman1806
masih ada gua, lagi baca one piece. cool:


Man, lu baca online bukan?

Spoiler for title
[D'Lounge] : REKALL
BotolGepeng - 10/09/2012 01:03 PM
#1264

peace man.. peace.. cool:

Deceh unite.. peace man peace cool:
mbah.samidjan - 10/09/2012 01:04 PM
#1265

sugeng siyang sedaya
.core. - 10/09/2012 01:10 PM
#1266

Quote:
Original Posted By BotolGepeng
peace man.. peace.. cool:

Deceh unite.. peace man peace cool:


yoi man... yoi... cool:

DC unite... yoi man yoi cool:
.core. - 10/09/2012 01:11 PM
#1267

Quote:
Original Posted By mbah.samidjan
sugeng siyang sedaya


ngomong apa sih loe, jatol dasar D
Digitalloader - 10/09/2012 01:15 PM
#1268

eh anjink anjink mana suaranyaaaa fuck:
prop100O - 10/09/2012 01:27 PM
#1269

pada ngga dewasa semuanya...
makanya otak dibikin pinter!
kimbo - 10/09/2012 01:45 PM
#1270

      anjing! :[D'Lounge] : REKALL
makan dulu, njing! tai:
mbah.samidjan - 10/09/2012 02:02 PM
#1271

Quote:
Original Posted By .core.
ngomong apa sih loe, jatol dasar D


maap nak, jatol tuh apa nggih?
.core. - 10/09/2012 02:10 PM
#1272

Quote:
Original Posted By mbah.samidjan
maap nak, jatol tuh apa nggih?


jawa tolol D
Vasilis - 10/09/2012 02:12 PM
#1273

Iklan dulu ya D

Spoiler for title
[D'Lounge] : REKALL
mbah.samidjan - 10/09/2012 02:14 PM
#1274

Quote:
Original Posted By .core.
jawa tolol D


o.. kenapa kok njenengan mengatakan jawa tolol?
adakah yang salah dengan tulisan si mbah?
terus adik emang bukan orang jawa ya?
ponimin12 - 10/09/2012 02:19 PM
#1275

saia turut prihatin gan mana musim ujan blum tiba apa mau dikata akan tetapi idenya boleh jug akan saya tampung dan mudah2an dapat direleasasikan beer:
F U C K - 10/09/2012 02:21 PM
#1276

Gosi : thx cendolnya D

kelakuan loe badjingan goso
ponimin12 - 10/09/2012 02:21 PM
#1277

Quote:
Original Posted By grungkers
tai anjing bangsad lo banyak omong ngentod!!!!
elo tuh sampah disini


manusia ini klw datang gath jdi imut2 lho berbusa:
ponimin12 - 10/09/2012 02:22 PM
#1278

Quote:
Original Posted By mbah.samidjan
maap nak, jatol tuh apa nggih?

sing sabar mbah ,pripun kabare .sumonggo dab hammer
mbah.samidjan - 10/09/2012 02:26 PM
#1279

Quote:
Original Posted By ponimin12
sing sabar mbah ,pripun kabare .sumonggo dab hammer


nggih nak, wong tuwo niku jembar segarane, kudu sing sabar kaliyan cah cilik.
si mbah mung ngelus dada sama kelakuan anak muda jaman sekarang yang gak ngerti unggah-ungguh
ponimin12 - 10/09/2012 02:30 PM
#1280

Quote:
Original Posted By mbah.samidjan


nggih nak, wong tuwo niku jembar segarane, kudu sing sabar kaliyan cah cilik.
si mbah mung ngelus dada sama kelakuan anak muda jaman sekarang yang gak ngerti unggah-ungguh


somonggo mbah kulo prihatin karo remaja koyo ngene lambene wis dobol sama karo pantatne berbusa:
note :selamat wis walik mbah :selamat
Page 64 of 282 | ‹ First  < 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 >  Last ›
Home > CASCISCUS > DEBATE CLUB > [D'Lounge] : REKALL