DEBATE CLUB
Home > CASCISCUS > DEBATE CLUB > [D'Lounge] : REKALL
Total Views: 127087 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 66 of 282 | ‹ First  < 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 >  Last ›

Digitalloader - 10/09/2012 04:35 PM
#1301

Quote:
Original Posted By PsychoModerator


Jing, debat lu ama gua... mad:
topic : tai: tai bisa dimakan apa engga?


ya bisa kaleee, buktinya elu masih hidup ampe skrg D
PsychoModerator - 10/09/2012 04:44 PM
#1302

Quote:
Original Posted By bull_shit
tuh menyan sering embat tai luwak (dibaca kopi luwak) .... ngacir:

kok om bulls tau banget sih... kiss
Quote:
Original Posted By Digitalloader
ya bisa kaleee, buktinya elu masih hidup ampe skrg D

Eh.. luwak kurap peranakan babon,
jangan sembarangan ngomong lu... mad:
PsychoModerator - 10/09/2012 04:51 PM
#1303

Sumpah kangen berat sama Putriyani-ku................
weekend besok bisa ketemu lagi ngga yaa.......... kiss
Digitalloader - 10/09/2012 04:53 PM
#1304

Quote:
Original Posted By PsychoModerator


Eh.. luwak kurap peranakan babon,
jangan sembarangan ngomong lu... mad:


eh kudis,,ane ga ngomong sembarangan..
klo buang sampah sembarangan iya mad:
Suicide.Phenom - 10/09/2012 05:15 PM
#1305

Quote:
Original Posted By PsychoModerator


Jing, debat lu ama gua... mad:
topic : tai: tai bisa dimakan apa engga?


gak ah, elu kan dah tau jawabannya
pan elu udah pernah ngetes \)
bull_shit - 10/09/2012 06:00 PM
#1306

gw curiga anak mari neh pelakunya amazed:

http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=16296578
Persero - 10/09/2012 06:05 PM
#1307

Quote:
Original Posted By bull_shit
gw curiga anak mari neh pelakunya amazed:

http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=16296578


bah si a6a6n6 tuh yang punya mobil hammer:
Suicide.Phenom - 10/09/2012 06:08 PM
#1308

Quote:
Original Posted By bull_shit
gw curiga anak mari neh pelakunya amazed:

http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=16296578


setau gw anak sini yg suka maenin pelernya sendiri alias. aka. shutup:
Dogmonoteis - 10/09/2012 06:13 PM
#1309

bnyk org ganteng matabelo:
org ganteng fuck:
fawsad - 10/09/2012 06:25 PM
#1310

Quote:
Original Posted By ngupilman72
Iseng tadi jalan-jalan ke forsup ketemu trit ginian ngakaks

GUA MAU AJAK RIBUT ANAK FORSUP (SINI LO MASUK!)

disticky lagi...matabelo:

siapa neh yang bikin? bingungs


ngakak

ateis di dc harusnya kayak gitu ngakak
bull_shit - 10/09/2012 06:31 PM
#1311

jadi inget atheis wannabe jerawat batu ... gak percaya Tuhan tapi takut setan hammer
HilariusWidya - 10/09/2012 06:34 PM
#1312

cendolin gw dong
prop100O - 10/09/2012 06:37 PM
#1313

Quote:
Original Posted By bull_shit
jadi inget atheis wannabe jerawat batu ... gak percaya Tuhan tapi takut setan hammer


ngga adayang salah dengan itu koq gila:gila:
coba belajar lebih banyak deh! ngakaks
widya poetra - 10/09/2012 06:41 PM
#1314

Ybhi:

Quote:
Original Posted By bull_shit
gw curiga anak mari neh pelakunya amazed:

http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=16296578

Si poop1000 kali,
yang hobi ibu2 kan dia. hammer:
fawsad - 10/09/2012 06:43 PM
#1315

Quote:
Original Posted By bull_shit
jadi inget atheis wannabe jerawat batu ... gak percaya Tuhan tapi takut setan hammer


cuman bisa ngakak
widya poetra - 10/09/2012 06:44 PM
#1316

Ybhi:

Quote:
Original Posted By fawsad
ngakak

ateis di dc harusnya kayak gitu ngakak

Ane mah gak berani begitu, gan
nanti id nya di-ban permanen berdukas
fawsad - 10/09/2012 06:46 PM
#1317

Quote:
Original Posted By widya poetra
Ybhi:


Ane mah gak berani begitu, gan
nanti id nya di-ban permanen berdukas


pake klonengan gan wowcantik
widya poetra - 10/09/2012 06:48 PM
#1318

Ybhi:

Quote:
Original Posted By fawsad
pake klonengan gan wowcantik

Bikinin dulu, gan beer:
bull_shit - 10/09/2012 06:50 PM
#1319

Quote:
Original Posted By widya poetra
Ybhi:


Ane mah gak berani begitu, gan
nanti id nya di-ban permanen berdukas


mending banned ... kalo mencret2 berak aer seminggu gimana ...ngacir:
pareman1806 - 10/09/2012 07:27 PM
#1320

Ada apa nih pada ribut dibelakang, ampe nyariin gua segala.
Ada yang mau gua bunuh rupanya heh? cool:



Maghrib dulu coy...... ngacir:
Page 66 of 282 | ‹ First  < 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 >  Last ›
Home > CASCISCUS > DEBATE CLUB > [D'Lounge] : REKALL