DEBATE CLUB
Home > CASCISCUS > DEBATE CLUB > [D'Lounge] : REKALL
Total Views: 127087 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 69 of 282 | ‹ First  < 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 >  Last ›

xnxx - 11/09/2012 12:58 AM
#1361

Quote:
Original Posted By poop1000
wah makasih nih gos beer:
gw jadi enak gini dikasih donat gratisan malus

skrg gw bisa nyamar jadi si prop lagi neh ngakak


Mek, bagi gua ID tuir yang 0 post sinih. D


geblek salah ID lagi...... ngacir:
BijiTerbang - 11/09/2012 01:00 AM
#1362

Quote:
Original Posted By poop1000
wah makasih nih gos beer:
gw jadi enak gini dikasih donat gratisan malus

skrg gw bisa nyamar jadi si prop lagi neh ngakak

sip2, lanjutkan pejuangan pergesekan peler di kereta api beer:

DD
BijiTerbang - 11/09/2012 01:06 AM
#1363

tapi kalo inget2 kelakuan si autopantek jadi agak nyesel donatin elu nohope:
Suicide.Phenom - 11/09/2012 01:07 AM
#1364

Quote:
Original Posted By poop1000
wah makasih nih gos beer:
gw jadi enak gini dikasih donat gratisan malus

skrg gw bisa nyamar jadi si prop lagi neh ngakak


ah lu kemaren mau kasi ID tuwir, mana mana mana ???
[D'Lounge] : REKALL
pareman1806 - 11/09/2012 01:09 AM
#1365

Quote:
Original Posted By Suicide.Phenom
ah lu kemaren mau kasi ID tuwir, mana mana mana ???
[D'Lounge] : REKALL


Bahhhh dah pernah di kibulin lu rupanya beruang madu. ngakak
BijiTerbang - 11/09/2012 01:20 AM
#1366

Quote:
Original Posted By Suicide.Phenom
ah lu kemaren mau kasi ID tuwir, mana mana mana ???
[D'Lounge] : REKALL

anjrit tampangnya pas banget ngakak
pareman1806 - 11/09/2012 01:25 AM
#1367

Quote:
Original Posted By BijiTerbang
tapi kalo inget2 kelakuan si autopantek jadi agak nyesel donatin elu nohope:


Yaudah kirim bata lagi -5 / hari ji. ngakak
bull_shit - 11/09/2012 01:30 AM
#1368

nanti kalo prop asli nanya ,gw bilang tuh prop kw suruhannya biji ...
buktinya bela2in biji donatin tuh id ...biar abis di tusbol ama om poopie si biji .... ngacir:
BijiTerbang - 11/09/2012 01:31 AM
#1369

Quote:
Original Posted By pareman1806
Yaudah kirim bata lagi -5 / hari ji. ngakak

rugi bata gw gak ngefek sama si mek ngakak

si busuk lebih parah lagi bikin tret gw dah mokat ampe superdong ma berwin ketipu ngakak

bener2 dah punya temen kelewat kreatif ngerjain gw nohope:
pareman1806 - 11/09/2012 01:33 AM
#1370

Quote:
Original Posted By BijiTerbang
rugi bata gw gak ngefek sama si mek ngakak

si busuk lebih parah lagi bikin tret gw dah mokat ampe superdong ma berwin ketipu ngakak

bener2 dah punya temen kelewat kreatif ngerjain gw nohope:


Minimal ntar dia bikinin thrad lagi buat elu. ngakak

Emang parah dah kelakuan warga deceh. ngakak

tapi kalo gak ada sensasi gak seru juga. ngakak
BijiTerbang - 11/09/2012 01:34 AM
#1371

Quote:
Original Posted By bull_shit
nanti kalo prop asli nanya ,gw bilang tuh prop kw suruhannya biji ...
buktinya bela2in biji donatin tuh id ...biar abis di tusbol ama om poopie si biji .... ngacir:

tuh kan apa gw bilang
punya temen kelewat kreatip, gw yg jadi tumbal...apes \(

tapi yg ini unik, dah kreatip tapi pelit mad:
BijiTerbang - 11/09/2012 01:36 AM
#1372

Quote:
Original Posted By pareman1806
Minimal ntar dia bikinin thrad lagi buat elu. ngakak

Emang parah dah kelakuan warga deceh. ngakak

tapi kalo gak ada sensasi gak seru juga. ngakak

kampret, sensasi sih sensasi tapi jangan gw mulu yg dijadiin tumbal nohope:

loe kata enak disandera di warteg suruh ngupasin bawang ma jengkol mad:

tapi sukur dah temen gw dah jadi reg leader disono, jadi aman kalo mau jalan2 kesana ngakak
SphexIshness - 11/09/2012 01:38 AM
#1373

Ana de Armas

Ada yang tau gak film2 doi..D
BijiTerbang - 11/09/2012 01:39 AM
#1374

Quote:
Original Posted By SphexIshness
Ana de Armas

Ada yang tau gak film2 doi..D

sapa tuh brut ?
pareman1806 - 11/09/2012 01:40 AM
#1375

Quote:
Original Posted By BijiTerbang
kampret, sensasi sih sensasi tapi jangan gw mulu yg dijadiin tumbal nohope:

loe kata enak disandera di warteg suruh ngupasin bawang ma jengkol mad:

tapi sukur dah temen gw dah jadi reg leader disono, jadi aman kalo mau jalan2 kesana ngakak


Cuma elu yang paling asyik buat dikerjain ji. ngakak

Yang punya wartegnya kan kidan, lagian warga sana juga disandra si tomnyet. ngakak
pareman1806 - 11/09/2012 01:45 AM
#1376

[QUOTE=Berwin]bijiterbang meninggal karena bijinya terbang[/QUOTE]

[D'Lounge] : REKALL

ngakak ngakak
BijiTerbang - 11/09/2012 01:46 AM
#1377

Quote:
Original Posted By pareman1806
Cuma elu yang paling asyik buat dikerjain ji. ngakak

Yang punya wartegnya kan kidan, lagian warga sana juga disandra si tomnyet. ngakak

nohope:

warteg apaan wong si kidan juga sempet jadi buronan tegalers ngakak
bull_shit - 11/09/2012 01:46 AM
#1378

Quote:
Original Posted By SphexIshness
Ana de Armas

Ada yang tau gak film2 doi..D


yang maen film sex party n lies confused:


[youtube]7lwF1udFp9o[/youtube]
BijiTerbang - 11/09/2012 01:49 AM
#1379

Quote:
Original Posted By pareman1806
[D'Lounge] : REKALL

ngakak ngakak

tae ngakak ngakak
IDharum - 11/09/2012 01:52 AM
#1380

oppa gangnam style!!!
ciut ciut ciut ciut cesssssssss!!siul: siul:
Page 69 of 282 | ‹ First  < 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 >  Last ›
Home > CASCISCUS > DEBATE CLUB > [D'Lounge] : REKALL