Berita Luar Negeri
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Berita Luar Negeri > Kucing mirip musuh Batman jadi bintang Youtube
Total Views: 27059 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 26 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›

M.Cionardes - 28/08/2012 12:31 PM
#21

wow keren amat ni kucing, kucing joker ad gk nih? :thumbup
yandhi_gila' - 28/08/2012 12:33 PM
#22

ngakak





bakal tenar mendadak itu kucing ...

D
hybridengine - 28/08/2012 12:35 PM
#23

gile matanya juga beda
manteb abis
Rivie5hop - 28/08/2012 12:35 PM
#24

keren kucingnya =.= kucing ane yg 1 putih yg 1 belang mukanya ! tp matanya normal .. ga kayak kucing yg 1 ini
fandikakaskus - 28/08/2012 12:36 PM
#25

wah keren bener gan ngakak
ko bisa gitu ya hammers
ahbhim - 28/08/2012 12:36 PM
#26

kece banget gan kucingnya :matabelo



Posted with [color=orange]kaskusBetaQR[/color]
bluqutuq - 28/08/2012 12:38 PM
#27

tinggal nunggu betmennya..hehehehe
TOKOTONER.COM - 28/08/2012 12:38 PM
#28

bisa gitu ya.... kebanyakan bapak nya kali tuh hahahaha
alien89 - 28/08/2012 12:39 PM
#29

Quote:
Original Posted By GPO2A
kalau menurut ane si mitos

mungkin mama bisa jawab ini

Kucing mirip musuh Batman jadi bintang Youtube


idungnya sama pesek kayak ane nih kucing agan malu
MatriWiraBakti - 28/08/2012 12:40 PM
#30

itu ma kucing kampung di kasih sepuhan gan mukanya hammer
matabelo:matabelomatabelo:matabelo
yg punya pasti tukang jualan hewan di depan SD SD
RamaReynei - 28/08/2012 12:40 PM
#31

Bagus banget gan warna matanya, satu kuning satunya lagi biru..

Apakah itu dari hasil persilangan perkawinan? bingungs
azzura2000 - 28/08/2012 12:40 PM
#32

wow keren kucingnya, tiga warna, matanyajua beda, pake topeng pula hammer:
girlsweet88 - 28/08/2012 12:40 PM
#33

kereeeen kucing twoface nya..
rizqi20 - 28/08/2012 12:42 PM
#34

indonesia juga punya 'two face' ko gan
malah di siarin di indosiar
Spoiler for two face
Kucing mirip musuh Batman jadi bintang YoutubeKucing mirip musuh Batman jadi bintang Youtube]
xxcangga - 28/08/2012 12:42 PM
#35

entar ane bikin kucing warna pelangi ah ngakak
PheyChoa - 28/08/2012 12:42 PM
#36

HT gan ???

:matabelo
unik bgt tuh kucingnya.
endouchan - 28/08/2012 12:48 PM
#37

lucu banget gan :matabelo
ane mau dong kiss
rebecarez - 28/08/2012 12:44 PM
#38

wah kelainan gen tapi bisa rata gitu yah beda nya

keren juga :matabelo
AH1N1 - 28/08/2012 12:45 PM
#39

Quote:
Original Posted By La.Kosta
Belang telon :matabelo
Tapi knapa ya jarang bnget kucing belang telon yg gender jantan?
kata"nya udah dimakan ama ibunya waktu kecil bingung
apa bener gan?


Quote:
Original Posted By GPO2A


kalau menurut ane si mitos

mungkin mama bisa jawab ini

Kucing mirip musuh Batman jadi bintang Youtube


ngga sepenuhya mitos gan. mnurut kawan ane yg dokter lulusan FKUI, kemungkinan besar warna belang telon ngga dimiliki oleh kromosom Y, sperti qta tahu klo laki2/jantan itu XY dan perempuan/betina itu XX. memang ada jg kucing jantan yg belang tiga tp konon fisiknya lemah.

eka8389 - 28/08/2012 12:46 PM
#40

keren euy....

warna rambutnya beda pas ditengah, trus warna bola matanya juga beda ya kliatannya???

keren keren...
:matabelo :matabelo :matabelo
Page 2 of 26 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Berita Luar Negeri > Kucing mirip musuh Batman jadi bintang Youtube