EVENT FROM KASKUSER
Home > CASCISCUS > EVENT FROM KASKUSER > Mau sehat + dapet hadiah menarik? Yuk ikutan "17845 Fund Bike & Aerobic", Gan!!
Total Views: 5130 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 1 of 12 |  1 2 3 4 5 6 >  Last ›

KASKUS.Update - 28/08/2012 11:20 AM
#1
Yuk ikutan FunBike & Aerobic di Parkit, Gan!!
Halllooooo agan dan aganwati!!!

:2thumbup :angel :2thumbup


Quote:
[CENTER]
Masa liburan udah lewat ni, tapi bukan berarti kita jor-joran kerja atau melakukan rutinitas yang itu-itu aja. Nah ada info yang keren nig an dan dijamin bikin sehat badan ni. Nama acaranya
[SIZE="5"]17845 Fund Bike & Aerobic.
Cekidots, Gan!!!

Mau sehat + dapet hadiah menarik? Yuk ikutan


[/SIZE][/CENTER]


Quote:
Buat agan-agan yang suka bersepeda, aerobic dan tentunya punya rasa nasionalisme yang tinggi, yuk ikutan acara 17845 Fund Bike & Aerobic. Bersepeda & aerobic bersama sambil beramal dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan RI yang ke-67 dan menyambut Hari Olahraga Nasional.
FundBike 17845 ini adalah kegiatan bersepeda santai yang melibatkan 17.845 peserta, yang menempuh jarak bersepeda 17,845 Km.
FundBike 17845 mengandung unsur Fund, yaitu dengan melibatkan acara pendonasian dana bersama yang akan disediakan kotak amal raksasa di tengah-tengah arena acara, yang hasilnya nanti akan di donasikan ke panti asuhan anak.
Pelaksanaan :


ilovekaskuss ck sun: ck ilovekaskuss
Hari/Tanggal : Minggu, 2 September 2012
Waktu : 06.00 - 14.00 WIB
Lokasi : Parkir Timur Senayan, GBK, Jakarta
Route : Parkir Timur Senayan - Gerbang Pemuda - Semanggi - MH. Thamrin - Bundaran HI –
Parkir Timur Senayan
HTM : Rp 35.000,- ( Free T-shirt, Snack, Door Prizes, Starter Pack im3 )
Door Prizes : 17 tiket pesawat Jakarta – Bali – Jakarta, 8 BlackBerry, 45 Sepeda, Uang tunal 2x Rp 17
Juta.


iloveindonesia iloveindonesia

Masih ada lagi hiburan lain yang ini nih, Gan:

• Hiburan artis-artis ternama
• Bazaar, games menarik
• Fashion show Merah Putih
• Musik anak
• Dll

:toast :toast


Quote:
Kalau agan & aganwati tertarik untuk ikutan, langsung aja nih hubungi nomor kotak di bawah ini:
iloveindonesias iloveindonesias
Call Center : 0855 – 11 – 17845
Join us on Facebook : fundbike17845
Follow us on Twitter : @17845FundBike


[B]Seru kan, Gan... udah sehat, plus dapet hadiah juga. Makanya jangan sampai ketinggalan untuk ikutan acara ini.
C U There!!!

:travel :ngacir :travel :travel :ngacir :ngacir :travel :travel :ngacir


[/B]
Apeglie - 28/08/2012 12:15 PM
#2

wah kayax seru juga tuh acaranya ilovekaskuss
Apeglie - 28/08/2012 12:22 PM
#3

masih sepi nih yg ngeliat pengumumannya D
xxcangga - 28/08/2012 12:37 PM
#4

ane harus ikut nih gan .. biar seru acaranya ngakak



Anda ingin tinggi? pengen yang simple tanpa efek samping?
Mau sehat + dapet hadiah menarik? Yuk ikutan
HARI INI HARGA PROMO
Mau sehat + dapet hadiah menarik? Yuk ikutan
*Klik gambar dibawah ini
Mau sehat + dapet hadiah menarik? Yuk ikutan
Lakituh - 28/08/2012 12:36 PM
#5

menarik dan menggiurkan juga yah hadiahnya
yandhi_gila' - 28/08/2012 12:34 PM
#6

:matabelo

kapan tu acaranya pengen ikutannn.....................




:matabelo
legendZ - 28/08/2012 12:41 PM
#7

sayang sepeda ane rusak malus capedes
gak keurus bertaun2 :berbusas
jadi gak bisa ikutan berdukas
legendZ - 28/08/2012 12:42 PM
#8

sayang sepeda ane rusak malus capedes
gak keurus bertaun2 :berbusas
jadi gak bisa ikutan berdukas
ikan_rawa - 28/08/2012 12:44 PM
#9

blh juga nih,,sepedahan bareng sm teman2 DD
diav - 28/08/2012 12:55 PM
#10

jauh dr rumah ane gancapedes
diav - 28/08/2012 12:56 PM
#11

jauh dr rumah ane gancapedes
KetuaBesar - 28/08/2012 12:56 PM
#12

wahhh pengen ikutang tp jauh gan hammer:
nunggu acara kaskus yang di daerah ane aja dah hammer:
.ngalamania. - 28/08/2012 12:57 PM
#13

wah pengen ikutan tapi jauh sekali capedes

iloveindonesias M.E.R.D.E.K.A iloveindonesias
iSabanaman - 28/08/2012 12:59 PM
#14

Ane mau ikut iloveindonesiasiloveindonesias

Tapi, beli tiketnya dimana ya
lokasi ane di cawang, jaktim
vhy.anderson - 28/08/2012 12:59 PM
#15

wah seru nih, musti ikut iloveindonesias
lipstebel - 28/08/2012 01:00 PM
#16

Ane gag punya sepeda gan berdukas
Lauraiyos - 28/08/2012 01:01 PM
#17

Mau ikutan gan cendolbig
FIKBUD.clone - 28/08/2012 01:02 PM
#18

yaaaahhh.. sepeda gw di jogja.. nih lagi liburan di jkt.. mau ikut ga pake sepeda gimana?? yg laen gowes gw ngesot gitu.. wkkkkkkkkkkk :ngakas

cape de.. cd
FIKBUD.clone - 28/08/2012 01:03 PM
#19

yaaaahhh.. sepeda gw di jogja.. nih lagi liburan di jkt.. mau ikut ga pake sepeda gimana?? yg laen gowes gw ngesot gitu.. wkkkkkkkkkkk :ngakas

cape de.. cd
KetuaBesar - 28/08/2012 01:11 PM
#20

seru tuh gan acara nya
mudah2an besok ada acara kaskus di kota lain nya :toast
Page 1 of 12 |  1 2 3 4 5 6 >  Last ›
Home > CASCISCUS > EVENT FROM KASKUSER > Mau sehat + dapet hadiah menarik? Yuk ikutan "17845 Fund Bike & Aerobic", Gan!!