EVENT FROM KASKUSER
Home > CASCISCUS > EVENT FROM KASKUSER > Mau sehat + dapet hadiah menarik? Yuk ikutan "17845 Fund Bike & Aerobic", Gan!!
Total Views: 5130 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 12 of 12 | ‹ First  < 7 8 9 10 11 12

FardanIbnu - 29/08/2012 11:47 AM
#221

asyik tuh...
sayang posisi jauh gan..
gak bisa ikutan de....
dragumk - 29/08/2012 11:47 AM
#222

hadiah nya boleh juga :thumbup
winaqu - 29/08/2012 11:48 AM
#223

wah..seru sich..tapi ane tdk ada lerengnya...
irmachandra - 29/08/2012 11:48 AM
#224

nice info gan kiss
sonakmalela - 29/08/2012 11:55 AM
#225

wahh pengen bgt ikut ane gan,., Tapi sayang ane gak punya sepeda,.,
berdukas
chubby_sama - 29/08/2012 11:51 AM
#226

bole juga nih dah lama ga funbike D
moga2 ga keabisan tiket nih \)
masterindofg - 29/08/2012 11:56 AM
#227

mestinya pas 17an nih br seru.hahaha.
sip dah mantap nih acara kynya
hendra.cozy - 29/08/2012 12:00 PM
#228

wahh, kayaknya seru tuh, tapi jauh dri rumah ane .. :mewek
Kaskusez - 29/08/2012 12:25 PM
#229

wah sayang gw lagi g d jakarta..
coba di jakarta mungkin ikut tuh
cptdrake - 29/08/2012 01:19 PM
#230

kaya'nya bakal seru nih acara...
ikutan ah...
hidupitusemu - 29/08/2012 03:44 PM
#231

wah boljug nih buat ikutan..
korelassi - 29/08/2012 03:49 PM
#232

semoga bisa ikutan
sehat dan banyak hadiah
:2thumbup
muh.ali - 29/08/2012 09:28 PM
#233
event bagus nih
bagus nih event..pas deket rumah ane ganngakak ,tp sayang msti pake sepeda sih :sorry .ga punya sepeda gan.. ane bantu :rate5 aja ya
baimPAUNK - 29/08/2012 10:21 PM
#234

Quote:
Original Posted By iSabanaman
Ane mau ikut iloveindonesiasiloveindonesias

Tapi, beli tiketnya dimana ya
lokasi ane di cawang, jaktim


Quote:
Original Posted By muktimukss
ane mau daftrar gann :matabelo


Quote:
Original Posted By utnubu06
wahhh... bakalan rame nih, soalnya pas CFD


silahkan agan-agan cek TKP yang ini >>> http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=16150308

follow juga @17845FundBike nya gan D

iloveindonesia

iloveindonesia
junkcut - 30/08/2012 01:52 PM
#235

wah hadiahnya menarik juga tuh gan, coba kalo di kota ane.. pasti ane ngikut deh D
arfasy - 31/08/2012 02:06 PM
#236

bisa daftar on the spot gan??
JoshPanji - 02/09/2012 06:12 PM
#237

pengen ikut... tapi ada acara...
capedesiloveindonesiascapedesiloveindonesias
Page 12 of 12 | ‹ First  < 7 8 9 10 11 12
Home > CASCISCUS > EVENT FROM KASKUSER > Mau sehat + dapet hadiah menarik? Yuk ikutan "17845 Fund Bike & Aerobic", Gan!!