THE LOUNGE
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > 6 cara orang membeli kondom di apotik
Total Views: 4174 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 1 of 6 |  1 2 3 4 5 6 > 

agoenk085 - 28/08/2012 01:28 PM
#1
6 cara orang membeli kondom di apotik
Quote:
Agan sekalian mungkin pernah membeli kondom di apotik. Mungkin agan agan sekalian terkadang merasa malu atau memastikan keadaan dulu sebelum membeli kondom tersebut.
Berikut mungkin salah satu dari cara-cara agan sekalian ketika membeli kondom di apotik.
Cekidot gan D


Quote:
Kondom sebagai alat kontrasepsi maupun perlindungan dari penyakit kelamin masih dianggap tabu sehingga banyak yang malu kalau harus membelinya. Di apotek, pembeli kondom punya ciri tertentu yang membedakannya dari para pengunjung lainnya.

"Pasien yang mau beli kondom biasanya tidak ingin ketahuan oleh pengunjung lain," kata Banu, seorang apoteker yang bekerja di salah satu jaringan apotek ternama.

Namun justru karena tidak ingin ketahuan, para pembeli kondom sering berperilaku aneh sehingga jadi tampak beda dari pengunjung lainnya. Perilaku yang dimaksud saya antara lain sebagai berikut:
Spoiler for 1. Mondar-mandir dulu di depan apotek

6 cara orang membeli kondom di apotik
Seorang pembeli kondom biasanya ingin memastikan dulu situasi apoteknya aman, tidak sedang ramai pengunjung dan tidak ada yang mengenalinya. Bahkan sebelum masuk apotek, calon pembeli sering mondar-mandir dulu dan baru masuk kalau pengunjung lain sudah sepi.


Spoiler for 2. Helm tidak dilepas

6 cara orang membeli kondom di apotik
Karena malu, kebanyakan orang yang mau beli kodom tidak mau berlama-lama berada di apotek. Biar bisa langsung pergi secepat mungkin setelah mendapatkan barang yang diinginkan, maka helm pun tidak perlu dilepas.


Spoiler for 3. Pakai slayer atau masker wajah

6 cara orang membeli kondom di apotik
Menyamarkan identitas adalah salah satu modus orang yang malu-malu saat beli kondom. Menggunakan penutup muka seperti slayer atau masker cukup efektif menyamarkan wajah dan tidak terkesan berlebihan karena benda itu sering dipakai juga oleh pengendara motor.


Spoiler for 4. Banyak beli vitamin tidak penting

Tidak semua orang punya nyali untuk langsung membeli kondom sesampainya di apotek. Kadang pembeli akan membeli obat-obat yang tidak penting dulu seperti multivitamin, sambil menilai situasi apakah aman atau tidak, pelayannya ramah atau galak, baru kalau sudah yakin maka dia baru akan beli kondom.


Spoiler for 5. Hanya menunjuk, tidak banyak bicara

Kebanyakan pembeli kondom di apotek agak malu kalau ketahuan oleh pengunjung lainnya. Oleh karena itu, kebanyakan lebih suka menunjuk-nunjuk kondom yang inginkan sambil menyebut warna atau ciri-cirinya, daripada terang-terangan mengatakan mau beli kondom merek tertentu.


Spoiler for 6. Habis dilayani langsung disembunyikan

Di apotek, orang yang membeli obat pasti akan memeriksa dulu belanjaannya untuk memastikan tidak ada yang salah. Khusus untuk pembeli kondom, pemeriksaan dianggap buang-buang waktu dan memperbesar risiko ketahuan. Kebanyakan begitu dibayar, barang langsung masuk kantong atau dimasukkan plastik hitam.


sumber

Yang mana yang agan-agan sekalian pernah lakukan ? ngakak

Spoiler for Jangan
batabig batabig


Spoiler for Boleh
cendolbig cendolbig atau :rate5


Spoiler for bonus
Gak komeng = :genit [spoiler=bonus]ngakak
[/spoiler]

Spoiler for update
Rata Rata Pada Nuduh TS semua. :mewek


Spoiler for update
4000 viewer blom ada yang lempar cendol :mewek
TraderFXbandung - 28/08/2012 01:34 PM
#2

ane ga pernah pake kondom gan... ngakak









maaf ikut nitip lapak... cari sesuap nasi
YANG MAU BIKIN PASPOR DI BANDUNG KLIK DI SINI GAN

YANG MAU BIKIN AKTE LAHIR DI BANDUNG KLIK DISINI GAN
pongidae - 28/08/2012 01:34 PM
#3

pengalaman TS nih y.

hahahhahah
babhaskar - 28/08/2012 01:35 PM
#4

pengalaman nih agan 6 cara orang membeli kondom di apotik
agoenk085 - 28/08/2012 01:40 PM
#5

Quote:
Original Posted By TraderFXbandung
ane ga pernah pake kondom gan... ngakak









maaf ikut nitip lapak... cari sesuap nasi
YANG MAU BIKIN PASPOR DI BANDUNG KLIK DI SINI GAN

YANG MAU BIKIN AKTE LAHIR DI BANDUNG KLIK DISINI GAN

hati hati gan bablas ngakak

Quote:
Original Posted By pongidae
pengalaman TS nih y.

hahahhahah

gak juga gan.
iya sih tapi dikit..

Quote:
Original Posted By babhaskar
pengalaman nih agan 6 cara orang membeli kondom di apotik

ngakak
ava nya serem tuh gan. ngakak
capcaygoyeng - 28/08/2012 01:41 PM
#6

nauv15 - 28/08/2012 01:43 PM
#7

ini pengalaman TS atau peneltian TS Peace:

btw, bisa aja ya cari celah, :2thumbup
agoenk085 - 28/08/2012 01:44 PM
#8

Quote:
Original Posted By nauv15
ini pengalaman TS atau peneltian TS Peace:

btw, bisa aja ya cari celah, :2thumbup


dua duanya gan.
cendolbig donk gan..
Madsrealism - 28/08/2012 01:46 PM
#9

6 cara orang membeli kondom di apotik
bagus yang ini gan
Calpi.CanoS - 28/08/2012 01:48 PM
#10

wkwkwkwkn ane si beli ya beli aja nga malu manusiawi aja gan wkwkwkwk
asbakbiru - 28/08/2012 01:52 PM
#11

Wkwkkkk...ampe segitunya yak, buat beli karet doang!!!!

malu
daniabiz - 28/08/2012 01:50 PM
#12

ngakakngakakngakak Boleh dicoba gan
widjaya802 - 28/08/2012 01:54 PM
#13

wah mungkin pengalaman TS
2brothershop - 28/08/2012 01:56 PM
#14

hahahaha
ada ada aja ente gan
ngakak
rifaozoraa - 28/08/2012 02:02 PM
#15
masuk gan
bhowlank - 28/08/2012 02:03 PM
#16

makanya jangan jajan ngakak

klo ane pribadi sih blm pernah
tp kalo menurut temen ane enakan beli di alfamart soalnya tinggal ambil dan taro
gak kaya di apotek pake acara mintak diambilin dulu
zhaunk - 28/08/2012 02:03 PM
#17

ini pengalaman TS apa ente emang penjaga apotek gan ngakakngakak
ane bantu :rate5 gan D
kurniawancore - 28/08/2012 02:22 PM
#18

ni pict = :hoax







—tolong jangan bilang bilang kalo kurniawancore yang ngebales trit ente™
yh.Ivan - 28/08/2012 02:26 PM
#19

Tsumami - 28/08/2012 02:26 PM
#20

Kenapa ya pada malu, padahal kan udah cukup umur.
Page 1 of 6 |  1 2 3 4 5 6 > 
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > 6 cara orang membeli kondom di apotik